Home REDAKSI

REDAKSI

-Telson Hardani (Leader, Editor in Chief, Writer)
1Lahir di Cilacap pada 17 November 1987, putra dari pasangan Edi Sutrisno Solihin Joko Keling (Almarhum) dan Supriyatin. Sejak kecil suka membaca dan menulis serta kuliner dan piknik (istilah keren sekarang sih traveling atau nge-trip) yang merupakan ‘warisan’ dari Sang Ayah.

Berbagai profesi sudah banyak dicoba, diantaranya dengan berjualan makanan dan di dunia perbengkelan modifikasi sepeda motor. Namun mulai aktif dan professional menulis pada 2013 dengan menjadi kontributor Tabloid MOTOR PLUS (Kompas Gramedia) hingga 2016.

Sudah melakukan kegiatan liputan di banyak tempat baik dalam maupun luar negeri. Salah satu pengalaman paling berkesan adalah saat interview secara langsung dengan Graham Jarvis (Mantan Juara Dunia Ekstrim Enduro 2013 asal Inggris).

Blog tentang otomotif yang dikelolanya sejak 2015, www.derumesin.com terus berkembang bahkan menjadi Derumesin Magazine hingga kini masih terus dikembangkan secara profesional bersama Tim-nya. www.morningmagazine.id dan Morning Magazine ini dibikin untuk lebih memaksimalkan potensinya di bidang jurnalistik. Job menulis seperti company profile, biography dan lain sebagainya juga diterimanya.

Ayah dari Cahya Kinasih yang sedang merintis program “SAHABAT DESA INDONESIA” (kegiatan non-profit) di kampungnya ini bisa diajak curhat atau bisnis melalui Telpon/SMS/WA: 0813-7356-1687, Twitter: @TelsonHardani, Facebook: Telson Hardani, Instagram: @TelsonHardani. Dan biografinya bisa diintip di www.telsonhardani.com.

-Muhammad Raffa Pradipta (Co Founder, Project Manager)

Bro yang satu ini Lahir di Cilacap pada tanggal 12-07-1990. Waktu kecil pernah bercita-cita menjadi seorang animator kelas dunia, namun karena suatu hal akhirnya nggak jadi. Lanjut jadi Desainer nggak jadi lagi.

Ganti lagi pengen jadi seorang Penulis kelas dunia, akhirnya tumbang lagi. Terakhir memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha property bermodalkan Blog yang bisa diakses di infestproperty.com.

Jalan hidup memang seperti serabut yang perlu dirangkai dengan detail dan sempurna baru kemudian menemukan titik temunya.

Kalau kata Om Saptuari (Penulis Buku ‘Kembali Ke Titik Nol’), bro yang satu ini mengatakan kembali ke asalnya. Dengan pertimbangan yang tak perlu ditimbang-timbang Bro yang satu ini memutuskan untuk bergabung dengan Morning Magazine.

Selalu belajar di Universitas semau gue, yang penting mendapatkan ilmu untuk kebaikan dan kebermanfaatan bersama. Suka traveling (Ngetrap-ngetrip), membaca, menikmati kopi, property dan menulis tentunya.

Moto : Hidup sekali harus maksimal, nggak ngurus modal minimal. Seperti nikmatnya kopi yang dibuat dengan hati dan takaran presisi.
Facebook: Raffa, Blog: www.raffaproperty.com, BBM: 570AB102, WhatsApp: 0857-4776-6526

-Risa Wijayanto (Graphic Designer)
2Masih muda, tampangnya cool abies, kalem dan tak terlalu banyak bicara namun selalu serius untuk hal-hal penting bikin banyak kaum hawa penasaran.

Boss berbendera ‘GOEL ADVERTISING’ ini bisa dikepoin melalui akun facebook yang sesuai dengan nama aslinya, Risa Wijayanto. Dan, alumni Politeknik Negeri Cilacap ini adalah calon pengusaha muda sukses!

 

 

-Adi Pamungkas (Graphic Designer & Technical Support)
1Selain jago nge-grafis dan segala tetek bengek yang berhubungan dengan IT, lajang yang mendapat gelar Sarjana Pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta ini juga gape main alat musik khususnya gitar.

Bluess adalah salah satu genre musik yang disukainya. Doyan motor modifikasi retro klasik dengan dandanan nge-grunge khas seniman. Bisa diajakin nge-jam bareng melalui akun facebook-nya, Adi Pamungkas.

 

-Yudi Kurnianto (Desainer Grafis)

 

Professional designer ini seorang biker yang demen touring naik Bajaj Pulsar. Juga aktif sebagai desainer grafis untuk majalah Garda & Kaltara Membangun. Profilnya bisa diintip di akun facebook-nya, Yudi Red Wolf.

-Khotiatul Laela (Accounting)

Cewek yang demen naiki motor Yamaha Mio warna putih ini, selain sebagai akunting di Morning Magazine, juga merupakan seorang guru Bahasa Inggris. Akun facebook-nya, Laella Al Rakhman.

Comments are closed.