Home INFO BISNIS BerasQ Online Cilacap Sediakan Beras Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

BerasQ Online Cilacap Sediakan Beras Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

4 min read
0
1
45

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Bagi sebagian orang, khususnya di Indonesia, beras merupakan salah satu komoditas utama kebutuhan pokok. Banyaknya beras dengan kualitas rendah perlu diwaspadai demi kesehatan.

BerasQ Online Cilacap menyediakan produk beras dengan kualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau dengan berbabagai label terutama Fajar Tani.

Produk yang dipasarkan cukup banyak variannya. Diantaranya adalah C4/IR Ciherang, Mapan P05, Pandan Wangi dan beras merah Inpari24 dan lain-lain.

BerasQ Online Cilacap menjual beras dengan kondisi bagus, fresh yang baru digiling saat restocknya. Tanpa pemutih, pengawet maupun pewangi buatan.

“Harga yang kami tawarkan lebih murah dibanding merk Fajar Tani yang dijual di tempat lain” ungkap Bu Edhin, pemilik BerasQ Online Cilacap. Harga saat ini mulai dari Rp.9200 – Rp.12.400,-.

Selain banyak keunggulan di atas, BerasQ Online Cilacap juga memberikan kemudahan dalam pembelian. BerasQ Online Cilacap siap kirim ke tempat pelanggan atau delivery order.

“Untuk pembelian minimal 10 (sepuluh) kilo gram, gratis ongkos kirim” tambah Bu Edhin yang beralamat di Jalan Rajawali Gang 4A RT 5 RW 3 Kelurahan Tegalreja Cilacap Selatan itu.

Untuk order cukup kirim pesan melalui whatsapp ke nomor 0813-2889-1533 yang akan dilayani setiap hari.

Untuk delivery order dibagi menjadi dua sesi. Pagi sebelum pukul 07.00 WIB. Sedangkan sore setelah pukul 17.00 WIB.

Warga Kota Cilacap semakin dimudahkan dalam pembelian beras. Ternyata sudah ada yang jual beras online. Maksudnya melalui media online. BerasQ Online Cilacap bisa dijadikan pilihan.

BerasQ ONLINE CILACAP
Jln. Rajawali Gang 4A RT 5 RW 3 Kelurahan Tegalreja Cilacap Selatan
WA: 0813-2889-1533
FB: BerasQ Cilacap
IG: @BerasQCilacaP

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …