Home Bumbu Pecel dan Bawang Goreng Yami, Jadikan Makanan Tradisional yang Mendunia

Bumbu Pecel dan Bawang Goreng Yami, Jadikan Makanan Tradisional yang Mendunia

9 min read
0
0
263

Teks: Tim Majalah Sukses    Foto: Doc. Yami

BLITAR, JAWA TIMUR – MAJALAH SUKSES. Bangsa Indonesia, khususnya, hampir bisa dipastikan langsung paham bila disebutkan makanan yang bernama Pecel. Pecel adalah salah satu kuliner legendaris Indonesia yang sudah ada sejak lama dan terus lestari dari generasi ke generasi. Sarapan dengan menu nasi pecel, selain lezat juga kaya kandungan gizi. Berbagai sayuran yang disiram bumbu pecel memberi asupan gizi mengawali hari. Ditambah dengan kandungan gizi dari bumbu pecel, makin komplit gizi menu sarapan Anda.

Kacang tanah sebagai bahan utama bumbu pecel kaya vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Kandungan protein yang tinggi dalam kacang tanah bermanfaat untuk meningkatkan kinerja jantung, mengurangi resiko penyakit jantung koroner serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Bumbu Pecel Yami diolah dengan cara sangrai sehingga rendah kandungan lemak jenuh dan menghasilkan bumbu pecel dengan citarasa khas Blitar yang manis-manis sedap.

Komposisi bahan yang pas menjadikan bumbu pecel yami cocok untuk berbagai variasi menu. Selain nasi pecel, bumbu pecel yami juga cocok dipergunakan untuk bumbu sate, siomay, batagor, cilok dan gado-gado.

“Cukup dua menit menyiapkan berbagai variasi bumbu hanya dengan menambahkan kecap, santan matang dan jeruk nipis sesuai menu Anda. Praktis dan menghemat waktu Anda untuk memasak di rumah maupun untuk usaha rumah makan Anda,” tutur Ikrar Rahmawati, SE, Ak dan Sovia Analisa, S.Farm, Apt, pemilik Bumbu Pecel Yami.

Bumbu pecel yami membantu menumbuhkan selera makan bagi putra putri Anda yang tidak menyukai sayuran. Cukup guyur sayuran dengan bumbu pecel yami yang tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu pedas, sedang dan tidak pedas.

Bumbu Pecel Yami disukai oleh hampir semua kalangan mulai dari ibu rumah tangga, dosen, mahasiswa, desainer, karyawan hingga dokter dari Pulau Sumatra hingga Papua.

Konsumen Bumbu Pecel Yami tersebar di seantero nusantara. Diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Malang, Jambi, Palembang, Bandarlampung, Samarinda, Palu, Maluku, Sorong, Biak hingga Jayapura.

Bahkan ada juga mahasiswa Indonesia yang membawanya untuk bekal ke Belanda.

“Pemasaran sebagian besar melalui media online whatsapp, instagram dan facebook” jelas sang owner.

Waktu layanannya pun mantap, 24 jam per hari. Wow!

Bumbu pecel Yami tersedia dalam kemasan 250 gram. Pembelian kelipatan 10 dibebaskan dari biaya kirim untuk wilayah Jawa kota dan subsidi pengiriman untuk di luar area Jawa.

Tak hanya bumbu pecel, Yami juga menyediakan produk lain yang sangat banyak peminatnya, yaitu bawang goreng kemasan 110 gram. Rasa kriuk bawang goreng yami menjadi snack bagi sebagian konsumen, selain fungsi utamanya sebagai bumbu penyedap.

Hanya dengan Rp 20.000,- untuk sebungkus bumbu pecel, Anda berkesempatan memperoleh fee, komisi dan bonus travelling ke luar negeri hingga umroh.

Dengan mendaftarkan sebagai reseller, Anda berkesempatan meraih jutaan rupiah setiap bulan. Sebagai Reseller, Anda memperoleh komisi 4% dari nilai transaksi Anda dan 1 poin bonus untuk 1 bungkus bumbu pecel dan 1 poin untuk 5 bungkus bawang goreng.

Bila Anda memiliki reseller mitra, Anda memperoleh 6% dari nilai transaksi seluruh mitra Anda. Semakin banyak mitra aktif Anda, semakin besar pendapatan Anda.

Sukses Bersama Yami

“Yami berasal dari kata “Yummy”..memproduksi makanan/minuman yang rasanya lezat dan sedap. Diambil dari bahasa Inggris namun ditulis Yami sesuai pengucapan orang Indonesia pada umumnya.

Filosofinya, makanan asli Indonesia yang digemari hingga ke mancanegara” terang para pendiri CV. Yummy Berkah Sejahtera yang perusahaannya berdiri pada 27 Juli 2016 silam.

Ikrar dan Sovia, pemilik usaha bumbu pecel yami, ingin menjadikan makanan Indonesia menjadi primadona di negeri sendiri dan digemari di negara lain.

Rencana ke depan, selain menambah produk baru, Yami akan membentuk stockist di beberapa daerah untuk lebih mendekatkan produknya kepada para konsumen. Peluang bisnis bagus, nih!

Bumbu Pecel Yami juga bertekad untuk mengajak orang lain menjadi mitra untuk meraih 3 Bersama: “Sukses bersama, Berkah bersama dan Sejahtera Bersama”.

“Sukses adalah memberi manfaat untuk kepentingan dunia akhirat bagi sesama”.

Bagi Anda yang ingin memesan produk yami atau berminat mendaftar sebagai reseller, bisa mengubungi:
Ikrar di WA 081377634919 atau klik disini.
FB: https://www.facebook.com/pecelyami/
IG: @bumbu_pecel_yami

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …