Home TIPS Mau Daftar Shopee Affiliate Program dan Dapatkan Komisi Besar?

Mau Daftar Shopee Affiliate Program dan Dapatkan Komisi Besar?

8 min read
0
0
128


Kamu tertarik untuk mencari penghasilan tambahan dengan mudah? Salah satu cara yang praktis dan menguntungkan yakni dengan daftar Shopee Affiliate. Hanya dengan bermodalkan handphone, internet, dan media sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter, Facebook, atau TikTok, kamu bisa memperoleh komisi besar setiap minggunya. Sangat menarik, kan?

Jika kamu tertarik untuk daftar shopee affiliate, caranya sangatlah sederhana. Kamu tak harus memiliki banyak pengikut di media sosial. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membagikan konten yang berisi tautan link produk-produk di Shopee secara konsisten dan semenarik mungkin. Semakin banyak orang yang tergiur dan membeli produk melalui tautan link tersebut, maka semakin banyak pula komisi yang akan kamu terima.

Cara Gabung Shopee Affiliate Program

Cara gabung Shopee Affiliate Program sangatlah simple. Kamu cukup daftar affiliate Shopee. Kemudian, kamu hanya melakukan promosi berbagai produk dari toko bertanda Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller melalui tautan link produk. Kamu akan mendapatkan komisi dari setiap pesanan melalui link tautan produk yang kamu bagikan. Jika kamu tertarik untuk bergabung, perhatikan langkah-langkah penting berikut ini ya!

Berikut ini adalah cara daftar Shopee Affiliate.

Daftarkan diri sebagai Shopee Affiliate. Daftarkan dirimu dengan melengkapi formulir pendaftaran. Setelah mendaftar, Shopee akan meninjau terlebih dahulu akunmu selama 1 hari kerja. Kamu akan mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi jika seluruh proses pendaftaran telah selesai.

Pilih produk yang ingin kamu promosikan. Produk tersebut harus merupakan produk yang dijual di Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller. Produk yang dilarang dijual adalah produk seperti rokok, vape, ganja, obat-obatan terlarang, produk dewasa, produk yang mengandung unsur pornografi, dan produk tidak original atau palsu.

Bagikan link Affiliate-mu dari produk pilihan ke media sosialmu. Kamu bisa mencantumkan link melalui bio pada TikTok atau swipe up link pada Instagram, description box pada video YouTube, link di dalam thread Twitter, floating text atau caption pada TikTok, maupun pada postingan Facebook.

Kamu akan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan melalui link produk yang kamu sebarkan. Nikmati komisi hingga 10% dan komisi XTRA dari brand tanpa batas. Baca ketentuan mengenai komisi shopee affiliate lebih lanjut di sini.

Cara Daftar Affiliate Shopee

Untuk kamu yang mau mendaftar ke Shopee Affiliate Program, kamu tidak perlu khawatir karena caranya sangat mudah. Tidak ada minimal followers maupun subscribers untuk menjadi Shopee Affiliate sehingga program ini cocok dan bisa diikuti oleh semua kalangan yang memenuhi persyaratan. Yuk, simak tata cara daftar Shopee Affiliate Program di bawah ini!

Melalui Aplikasi Shopee :

Menu Saya – Pilih tab Shopee Affiliate Program . Apabila kamu belum terdaftar kamu dapat mengakses formulir pendaftaran shopee affiliate di halaman tersebut. Apabila kamu sudah terdaftar, kamu dapat mengakses halaman program dan laporan performa dan komisi-mu di halaman yang sama.

Pencarian produk Shopee : cari Shopee Affiliate Program dan daftarkan dirimu pada halaman tersebut
Buka situs affiliate.shopee.co.id, lalu login ke akun Shopee kamu yang sudah terdaftar. Isi dan lengkapi semua kolom informasi yang dibutuhkan hingga proses pendaftaran selesai.

Tunggu maksimal 1 hari kerja hingga kamu mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi bahwa akun Shopee Affiliate-mu sudah terdaftar.

Setelah mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi, kamu sudah bisa mulai mempromosikan produk-produk Shopee di media sosialmu.

Itulah cara daftar affiliate Shopee yang bisa kamu ikuti dengan sangat mudah. Namun, pastikan juga bahwa kamu telah memahami syarat dan ketentuan Shopee Affiliate Program yang berlaku di link ini, mulai dari konten atau produk yang dilarang dipromosikan hingga ketentuan komisi. Kapan lagi kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan yang melimpah hanya dari rumah? Yuk, buruan daftar affiliate Shopee!

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In TIPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rayakan Ulangtahun Pertama, Sukun Hotel Cilacap Tampilkan Lima Lukisan Karya Suhadi Gembot

Tweet   CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Cuaca cerah, suasana nampak t…