Home Nez Catering & Cake, Layani Untuk Wilayah Cilacap, Jogja dan Semarang

Nez Catering & Cake, Layani Untuk Wilayah Cilacap, Jogja dan Semarang

9 min read
0
0
259

Teks: Telson Hardani      Foto: Doc. istimewa NCC

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Awalnya, Nez Catering & Cake hanya konsentrasi di cake saja. Namun seiring berjalannya waktu, berbagai macam keperluan catering pun dilayaninya.

Workshop yang beralamat di Jalan Dr.Cipto No.23 Gumilir Cilacap – Jawa Tengah, Nez Catering & Cake rutin membuat pesanan-pesanan dari para pelanggannya.

Produknya lebih ke homemade catering, cake dan snack. Cocok untuk yang mau praktis untuk kebutuhan konsumsi event besar maupun kecil. Istilahnya “one stop shopping“, catering dan tumpengan siap dilayaninya.

Kue tart ulang tahun serta snacknya, pastry, tumpeng dan masih banyak lagi variannya yang biasa dibuat oleh Nez Catering & Cake. Pesanan catering di Cilacap bisa disesuai dengan selera atau model dari para pelanggannya, by request istilahnya.

Inez Nimas, sang pemilik Nez Catering & Cake menjelaskan tentang kelebihan Nez catering & Cake dibanding yang lainnya. “Kami menggunakan bahan premium” jelasnya singkat.

Untuk pemesanan, Nez catering & Cake bisa maksimal dalam melayani meski dalam jumlah besar sekalipun, dan sudah mendapatkan sertifikat Laik Hygiene Sanitasi dari Dinkes Cilacap.

Tak hanya wilayah Cilacap saja, pemasaran Nez Catering & Cake bahkan sudah merambah luar kota, diantaranya Jogja dan Semarang.

Pelanggannya datang dari berbagai kalangan usia dan status sosial, baik perorangan maupun instansi-instansi yang ada di Cilacap.

Untuk pemesanan bisa langsung ke rumah sekaligus tempat produksinya atau cukup melalui aplikasi pesan singkat whatsapp ke nomor 0813-2777-7700. Langsung ke owner Nez Catering & Cake atau ke nomor whatsapp asistennya di 085647717880

Jika ingin melihat-lihat produk Nez Catering & Cake, bisa dicek di galeri media sosialnya. Untuk FB di akun Inez Nimas. Sedangkan untuk instagram bisa klik @ineznimas.

Urusan catering di Cilacap serahkan saja kepada Nez Catering & Cake ya…

Berawal Iseng, Malah Usaha Semakin Besar

Inez Nimas mengakui jika awal merintis usaha Nez Catering & Cake pada awal 2017 ini adalah keisengan yg berawal dari ketertarikannya pada dunia boga. Tak disangka, pasar menyambut dengan amat baik dan akhirnya menjadi jalan bisnis di dunia catering.

“Dulu awalnya produk andalanku cheese cake in jar, luarisnya minta ampun tapi karena keterbatasan waktu dan tenaga (karena dulu ngerjain sendiri) akhirnya mandeg (berhenti, red)” jelasnya.

Mengaku modal nekat ternyata sekarang hampir semua produknya jadi produk andalan seperti bolgul pelangi, tumpeng, cake tape dan banyak lagi.

Ternyata, Inez pun memiliki tujuan mulia di balik bisnisnya tersebut. “Untuk menjemput rizki yang banyak dan berkah. Bermanfaat untuk diri, keluarga dan umat banyak” tandas wanita yang bekerja sebagai LS Administrasi Security di Pertamina RU IV Cilacap tersebut.

Karena masih terikat dinas di perusahaan, Inez berbagi tugas dengan sang adik untuk mengelola usahanya. Adiknya, Dini Brayaningtyas ditugaskan untuk mengelola pesanan di hari kerja.

Dalam hal ini dia berterima kasih kepada atasannya, Letkol Inf. Bambang Akrianto, SH, M.Si karena memberinya keleluasaan untuk mengembangkan usahanya asal tetap bertanggung jawab terhadap pekerjaan di kantor.

Dan saat ini karyawannya yang berjumlah 8 (delapan) orang yang kesemuanya adalah tetangga sekitarnya. Pastinya bangga bisa menjadi perantara penyampai rizki banyak banyak orang lantaran usahanya tersebut.

Tentu akan lebih bangga lagi jika bisa memberdayakan lebih banyak orang lagi untuk terlibat dalam berkarya melayani para pelanggannya.

Prepare nih, pengin kliling Indonesia sama si ayah setelah dia pensiun.. selama ini dia selalu support usaha aku baik moril materiil dan juga tenaga waktu plus pikiran padahal udah capek kerja, jadi gantian besok aku pengen senengin dia haha” tandasnya saat ditanya soal keinginannya.

Tidak hanya itu, ada harapan yang tak kalah besar di balik usahanya. “aku pengen bisa nyekolahin anak anak di Al Azhar Cairo Mesir” kata ibu muda itu tulus penuh harap yang diaminkan oleh MajalahSukses.com dan mungkin juga oleh seluruh semesta alam.

Semoga senantiasa sukses dan penuh berkah Nez catering & Cake.

NEZ CATERING & CAKE
Jl. Dr.Cipto No.23 Gumilir Cilacap – Jawa Tengah
WA: 0813-2777-7700
IG: @ineznimas
FB: Inez Nimas

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …