Home INFO BISNIS Qyta Trans Travel Buka Rute Baru ke Jepara dan Blora

Qyta Trans Travel Buka Rute Baru ke Jepara dan Blora

5 min read
0
0
72

BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Perusahaan jasa transportasi penumpang yang berkantor pusat di Purwokerto, Banyumas, Qyta Trans Travel membuka rute baru ke Jepara dan Blora.

Lebih detail, rutenya adalah Purwokerto – Blora PP, Cilacap – Blora PP, Pangandaran – Blora PP, Purwokerto – Jepara PP, Cilacap – Purwokerto PP dan Pangandaran – Jepara PP yang mulai beroperasi pada 10 Maret 2022 lalu.

Pembukaan rute baru tersebut menambah daftar rute-rute sebelumnya yaitu Cilacap – Semarang PP, Pangandaran – Semarang PP, Purwokerto – Semarang PP, Cilacap – Purwokerto PP dan Purwokerto – Jogja – Solo PP.

Untuk rute Jepara, harga tiketnya saat ini berkisar 215.000 hingga 250.000 tergantung dari asalnya. Tiket tersebut sudah termasuk voucher makan di rest area. Untuk Blora, tarif dari kota asal ke Semarang, ditambah Rp.85.000,- per trip.

Perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 2011 tersebut kini sedang aktif membuka jalur-jalur baru terutama di wilayah Jawa Tengah. Hal tersebut selaras dengan perkembangan kasus Covid19 yang semakin membaik.

“Semoga bisa terus membaik agar ekonomi kembali pulih dan perusahaan sehat Kembali” ucap Kompol (Purn) Gusman Fitra, S.IK, CEO PT. Qyta Trans Group di kantornya di Jalan Raya Beji Karangsalam Banyumas.

Ia optimis bahwa usahanya segera bangkit dari keterpurukan paska lebih dari dua tahun bergelut dengan pandemi.

Qyta Trans yang memiliki slogan: “Nyaman, mudah, terpercaya” juga melayani drop off, charter dan pengiriman paket ekspres.

Pelayanan reservasi Qyta Trans 24 jam dan tujuh hari sepekan. Untuk lebih mudah melakukan reservasi, bisa menggunakan aplikasi MobilTravel yang bisa didownload di Playstore. B isa juga melalui WA Bot di nomor 0811 2922 269.

Qyta Trans Travel
Head Office:
Jl. Raya Beji Karangsalam No. 25, Karangsalam, Kec. Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53152
Whatsapp: 0811-2922-293
Telepon: 0811-2922-262
Telepon: 0811-2922-264

#tipstraveling #tipstraveling #traveller #travelpurwokerto #travelcilacap #travelpangandaran #travelsemarang #travelklaten #traveljogja #travelbumiayu #travelsidareja #travelblora #travelsolo #travelyogya #travelkebumen #traveler #traveller #cilacaphitz #purwokertohitz #pangandaranhitz #diindonesiaaja #wonderfulindonesia #qytatranstravel #travelpangandaranjepara #traveljeparacilacap #traveljepara #travelkudus #traveldemak #travelcilacapjepara #travelpurwokertojepara #travelpangandaranjepara

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Seru Banget! Acara Halal Bihalal Qyta Trans di Temanggung

Tweet TEMANGGUNG, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. “Alhamdulillah kita bisa berkumpul di s…