Home INFO BISNIS BOLEH CICIP GRATIS DAN GARANSI KEMURNIAN DI RUMAH MADU PURWOKERTO

BOLEH CICIP GRATIS DAN GARANSI KEMURNIAN DI RUMAH MADU PURWOKERTO

6 min read
0
0
752

Purwokerto Kab. Banyumas, Jawa Tengah – MAJALAHSUKSES.COM. Penjual madu jumlahnya sangat banyak dan variannya pun beragam. Dan sekarang ini cukup sulit untuk memperoleh madu yang benar-benar murni karena sudah banyak madu palsu atau campuran yang dijual di pasaran dan efeknya akan sangat berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi.

Saat ini kebutuhan madu meningkat drastis. Namun, kondisi ini malah dimanfaatkan oleh sekelompok orang untuk meraup keuntungan dengan cara yang tak halal yaitu dengan membuat madu sintetis yang sangat berbahaya. Padahal, untuk memperoleh manfaat madu bagi kesehatan, kita harus mengonsumsi madu asli yang benar-benar murni.

“Saat ini memang banyak sekali madu dgn merk & brand yang dikemas sangat menarik. Tetapi, masyarakat harus cermat sebelum membeli atau mengkonsumsi madu, jangan hanya tergiur dengan kemasan yang bagus dan penawaran harga yang murah. Madu yang kami jual memiliki legalitas lengkap, sanad yang jelas dan tidak memiliki masa kadaluarsa selama disimpan di tempat yang tepat” ungkap Wisnu Praba, owner Rumah Madu Purwokerto dengan brand-nya, Madu Jasmine.

Ia menambahkan bahwa, beragam pengujian dan pembuktian lain oleh konsumen maupun penjual seperti misalnya dengan korek api, kertas, tisu, air dan lain sebagainya, itu tidak sepenuhnya menjadi jaminan kemurnian madu. Bukti kuat bahwa madu tersebut murni salah satunya adalah dengan menggunakan uji keruh atau melalui cek laboratorium.

Bahkan saat ini, Rumah Madu Purwokerto menyediakan produk lain seperti Madu Promil, Sabun Madu, Masker Wajah Madu dan Tetes Mata Madu. Jadi, selain untuk konsumsi sehari-hari, madu juga dapat digunakan sebagai “makanan istimewa” untuk kesehatan dan kebugaran bagian tubuh lainnya.

Madu Jasmine adalah madu Grade A 100% Murni, hasil budidaya dari HUTAN ALAS ROBAN dan beberapa kawasan hutan di Pulau Jawa yang dihasilkan oleh lebah jenis Apis Mellifera.
Usaha yang telah digelutinya sejak tahun 2013 tersebut telah memiliki beberapa ijin dan hasil uji, di antaranya:

– Uji bakteriologi di labkes Kab.Banyumas.
(No. Uji lab: 3677/labkes/makmin/Bms XII/2019 )
– Uji kandungan gula, murni, tidak ada campuran
( No. uji lab: 3414/labkes/makmin/K/Bms/ XII/2019 )
– Izin P-IRT: 1093302012719-25
– Sertifkasi halal MUI

Secara khasiat, sudah sangat banyak artikel maupun literatur yang menjelaskan manfaat madu. Dan Madu Jasmine memberikan garansi atas kemurniannya. Sebelum membeli, pihak Rumah Madu Purwokerto mempersilakan untuk mencicipi terlebih dahulu. “Silakan japri saya jika mau icip-icip. Gratis. Tapi bikin janji dulu ya” kata pengusaha madu yang juga pebisnis properti itu. (Teks: MDN Foto: Rumah Madu Purwokerto).

RUMAH MADU PURWOKERTO
Jl. Karang Kobar Gang 7 (sebelah Utara Bakso Kardi, masuk gang ke barat ±50mtr)
WA: 081392014567 atau KLIK DI SINI
FB: Wisnu Praba atau KLIK DI SINI.

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Toko Supriyatin, Terlengkap di Desa Brebeg

Tweet CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Toko kecil yang terletak di Dusun Sumurban…