Home INFO BISNIS Sagah Garage, Solusi Untuk Pecinta Kustom Kulture di Banyuwangi

Sagah Garage, Solusi Untuk Pecinta Kustom Kulture di Banyuwangi

6 min read
0
0
40

BANYUWANGI – MAJALAHSUKSES.COM. Gaya hidup kustom kulture beberapa tahun ini semakin tren di Indonesia. Tak terkecuali di Banyuwangi, Jawa Timur.

Terutama bikers, banyak yang ‘keracunan’ untuk menggunakan motor yang sudah dikustom.

Memiliki motor kustom memang memberikan sensasi tersendiri. Bisa membuat pemiliknya semakin istimewa dengan desain motor yang tidak pasaran.

Bahkan bisa dibuat seunik dan seistimewa mungkin sesuai dengan karakter pemiliknya.

Untuk memiliki motor kustom, banyak cara bisa ditempuh. Selain beli sudah jadi dan siap pakai, membangun dari awal juga banyak dilakukan bikers. Kustom dari awal sangat sensasional!

Proses yang kadang bisa panjang akan terasa indah jika dinikmati. Setelah jadi sesuai dengan konsep atau tema, rasanya akan sangat luar biasa membahagiakan.

Namun, tidak semua bengkel motor bisa mengerjakannya. Salah pilih bengkel bisa-bisa hasil tak sesuai ekspektasi. Harus tepat memilih builder.

Menurut kami, bengkel yang cocok dijadikan partner untuk membangun motor kustom untuk bikers di Banyuwangi salah satunya adalah Sagah Garage.

Namanya cukup beken di kalangan bikers khususnya aliran kustom kulture. Selain garapannya bagus, juga sering mejeng di arena kontes.

Bengkel yang terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto No.10 Penganjuran Banyuwangi tersebut cukup piawai dalam hal mengkustom sepeda motor.

Dari segi kualitas dan estetika bisa diandalkan. Untuk biaya pun tergolong mudah untuk diajak berdiskusi. Tentu ada harga ada rupa ya.

Bayu Dyandra, sang pemilik Sagah Garage menuturkan bahwa di bengkelnya menerima kustom dengan berbagai macam genre. Dari mulai chopper, japstyle, flattracker, scrambler, caferacer dan lain-lain.

Bayu, owner Sagah Garage.

Soal biaya, disesuaikan dengan tingkat kerumitan, waktu dan komponen yang digunakan.

Bikers yang mau dibangunkan motor kustom, tak perlu sungkan buat konsultasi terlebih dahulu dengan pria yang juga menjabat sebagai Head of MMC Outsiders Banyuwangi Chapter tersebut.

“Untuk biaya bisa disesuaikan dengan banyak hal. Namun kami bisa sesuaikan dan banyak solusi” jelas biker yang doyan motor kustom dan trail klasik itu.

Bengkel posisinya di belakang, sedangkan area depan menjadi display untuk part shop. Jadi, pemilik motor tinggal kirim motor yang mau dikustom, soal lain urusan Sagah Garage.

Ekseskusi, komponen hingga finishing selesai di Sagah Garage.

Bahkan, tersedia juga rental motor kustom untuk yang mau traveling di Banyuwangi dengan cara riding tanpa ribet bawa motor dari rumah. Komplit. (Teks & foto: Telson Hardani)

SAGAH GARAGE
Jln. Jaksa Agung Suprapto 10 Penganjuran
Banyuwangi – Jawa Timur
FB: Bayu Dyandra
IG: @bayu_sagah
HP. 0813.3611.6600

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …