Home INFO BISNIS Bandeng Lelaki Jember, Bandeng Kekikinian Yang Sehat, Praktis & Beraneka Rasa

Bandeng Lelaki Jember, Bandeng Kekikinian Yang Sehat, Praktis & Beraneka Rasa

9 min read
0
0
179

Teks: Telson Hardani         Foto: istimewa

JEMBER, JAWA TIMUR – MAJALAHSUKSES.COM. Memang jaman now adalah jaman dimana terjadi banyak sekali perubahan dalam peradaban manusia. Banyak hal terus berubah agar tetap bisa survive. Tak hanya sekedar berubah, namun juga terus berinovasi.

Di dunia kuliner pun seperti itu, makanan-makanan yang dulunya cukup ‘gitu-gitu aja’, kini banyak mengalami perubahan. Para pelaku usahanya terus berinovasi agar tetap bisa bersaing menguasai pasar.

Olahan ikan bandeng menjadi salah satu komoditas yang cukup digemari oleh banyak orang di Indonesia. Selain rasanya yang nikmat, pun kandungan gizinya yang banyak dan bagus untuk kesehatan tubuh.

Tahukah Anda? Bandeng Lelaki, selain enak dan lezat, kandungan omega 3 yang terkandung lebih tinggi daripada ikan salmon, lho!

Melihat kebutuhan akan ikan bandeng yang tinggi, Iwan Susatyo menangkap adanya peluang untuk memenuhinya. Tidak mau menghadirkan produk yang biasa-biasa saja, pada 2015 mulailah diproduksi Bandeng Lelaki Jember.

Bandeng Lelaki adalah olahan bandeng kekinian dengan bumbu rahasia yang diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan olahan bandeng yang crispy di luar namun lembut dagingnya. Tanpa tambahan bahan pengawet dan MSG atau penyedap rasa, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun.

Bandeng Lelaki merupakan produk yang sehat namun juga praktis. Duri dan insang sudah dibuang, bersih. Tinggal digoreng tanpa perlu ditambahkan apa-apa lagi. Sudah termasuk sambal. lezat rasanya lembut dagingnya kaya isi.

Daya tahan pada suhu ruang adalah sekitar 48 (empat puluh delapan) jam, sedangkan di lemari pendingin atau freezer hingga 2 (dua) bulan, sehingga cocok untuk stok saat tidak ada lauk dan bisa sebagai pengganti mie instan. Untuk menu berbuka puasa maupun sahur saat ramadhan pun cocok.

Karena praktis, Bandeng Lelaki cocok untuk ibu-ibu atau para pegawai yang sibuk namun ingin menyajikan makanan yang sehat namun juga nikmat. Bisa menyajikan menu yang bervariasi, tidak hanya didominasi oleh daging ayam, sapi dan telur saja untuk memenuhi kebutuhan protein hewani.

Sehat, Nikmat, Praktis & Beraneka Rasa

Tak hanya sehat, praktis dan nikmat saja, Bandeng Lelaki juga berinovasi di rasa. Inovasi dilakukan dengan membuat isi yang beraneka rupa sehingga menghasilkan rasa yang beraneka pula.

“Awal produksi hanya ada 3 (tiga) varian rasa, yaitu isi original, isi daging ayam, dan isi daging sapi. Sekarang sudah ada 7 (tujuh) varian dengan 4 (empat) kreasi penyajian yang berbeda” tutur Iwan yang juga aktif mensosialisasikan Gerakan Gemar Makan Ikan Produksi Dalam Negeri itu.

Beberapa varian tersebut diantaranya bandeng isi original, bandeng isi original pedas, bandeng isi daging ayam, bandeng isi daging sapi, bandeng isi keju mozarela, bandeng isi mayonaise, bandeng isi sambal pete, bandeng geprek, bandeng bakar, bandeng sambal ijo.

Produk berbanderol ekonomis itu bisa didapatkan di outletnya yang beralamat di Perum. Bukit Permai Jl. Pajajaran IX / E-39 Jember – Jawa Timur. Layanan setiap hari mulai pukul 06.00 pagi hingga 20.00 WIB.

Untuk yang tidak bisa ke outlet, atau di luar kota, bisa menggunakan jasa pengiriman kilat. Namun jika jaraknya tak terlalu jauh, bisa memanfaatkan jasa ojek online semisal Go Food.

Buka Keagenan & Reseller Untuk Memperluas Pemasaran

Tak cukup berpuas diri dengan hasil yang terus meningkat dengan pangsa pasar yang sangat besar, Iwan memiliki target untuk mengembangkan usahanya tersebut agar bisa dinikmati oleh lebih banyak orang dengan mudah hingga ke seluruh nusantara.

Untuk itu, selain aktif berpromosi di berbagai platform media, Bandeng Lelaki juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin maju bersama dengan cara menjadi agen atau reseller. Dengan produk yang bagus, brand yang sudah dikenal khalayak luas serta peminat yang tinggi, tentu peluang untuk meraup untung pun sangat menjanjikan.

Ia mengungkapkan bahwa, “Sukses bukan hanya ukuran materi tapi juga membawa manfaat untuk orang lain. Dan terutama sukses di dunia dan juga di akhirat”, makna sukses itulah yang membuatnya terbuka untuk menuai sukses bersama melalui usaha Bandeng Lelaki.

BANDENG LELAKI
Perum. Bukit Permai
Jl. Pajajaran IX / E-39 Jember – Jawa Timur
WA: 0821-3680-0888
FB: Bandeng Lelaki Jember
IG: @bandenglelaki_jember

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …