Home INFO BISNIS Kripik Buah Useki Chips, Cemilan Khas Generasi Milenial Yang Sensasional

Kripik Buah Useki Chips, Cemilan Khas Generasi Milenial Yang Sensasional

7 min read
0
0
102

Teks: Telson Hardani      Foto: Istimewa

MALANG, JAWA TIMUR – MAJALAHSUKSES.COM. Di jaman now yang semakin canggih ini, banyak sekali inovasi-inovasi yang melahirkan produk-produk baru. Bukan hanya di dunia internet atau digital serta elektronik saja, namun juga di dunia kuliner.

Kripik, yang dulunya mayoritas berbahan utama singkong atau ketela dan pisang, serta beberapa lainnya seperti tempe, kini semakin bervariasi. Bahkan buah pun bisa dijadikan kripik yang asyik untuk dinikmati sebagai cemilan.

Useki Chips, brand asal Malang Jawa Timur yang turut meramaikan khazanah kuliner nusantara, hadir dengan produk andalannya berupa kripik buah nangka dan kripik buah apel.

Dijelaskan oleh Diana Safitri, sang owner, bahwa Useki Chips adalah produk kripik buah yang di proses dengan sistem vacum frying dengan menggunakan bahan berkualitas serta tanpa tambahan pemanis buatan,sehingga aman dikonsumsi.

Dibandingkan produk serupa dari produsen lain, kelebihan dari useki diantaranya adalah banyaknya varian rasa dengan bumbu tabur pilihan dan lapis cokelat unggulan.

Beberapa varian rasa tersebut ada original, balado pedas, berbeque, cokelat, jagung bakar, keju, lapis cokelat dan lapis cappucino. Tentu membuat para penikmat kripik girang karena bisa memilih beraneka rasa dengan sensasi yang berbeda-beda pula.

Penikmat kripik buah Useki Chips yang cocok untuk semua kalangan, terutama para anak muda dan keluarga muda. Para petualang rasa jelas banyak menyukainya.

Untuk mendapatkan kripik buah Useki Chips sangat mudah. Bisa dengan cara mendatangi outletnya yang ada di beberapa tempat. Outlet De Konco Malang, Outlet Rumah Durian Malang, Jatim Park 3 bisa dituju.

Atau, bisa pula order melalui online dengan mengirim inbox di facebook dengan akun Useki Chips, kirim direct message ke instagram @usekichips. Berbagai informasi tentang Useki Chips juga bisa dipantau di website www.usekichips.com.

Untuk layanan dengan respon lebih cepat, bisa dengan berkirim pesan melalui aplikasi whatsapp ke nomor 0812-3556-9190. Untuk order jauh bisa dikirim menggunakan jasa paket atau kurir.

Demi bisa memuaskan konsumen dan pelanggannya kapanpun, Useki Chips membuka layanan setiap hari dari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Tidak ada hari libur, kapanpun mau Useki Chips, bisa.

“Kami berkeinginan untuk membuat produk yang lebih berkualitas dan inovatif serta melebarkan sayap bisnis hingga ke seluruh Indonesia” harap Diana Safitri. “Dan bisa ekspor” tambahnya singkat.

Mengenai nama yang unik, diungkapkan kembali oleh sang pemilik bahwa Useki memiliki filosofi sebagai ‘the way of life’ atau jalan hidup.

“Sukses terletak pada proses, selama proses yang kita lalui itu benar dan pada koridornya, disitulah titik kesuksesan” jawab pengusaha muda itu ketika ditanya tentang arti kesuksesan baginya.

Semoga selalu sukses, Useki! Aamiin.

USEKI CHIPS (KRIPIK BUAH APEL & NANGKA)
Outlet De Konco Malang, Outlet Rumah Durian Malang, Jatim Park
WA: 0812-3556-9190
FB: Useki Chips
IG: @usekichips
Website: www.usekichips.com

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …