Home INFO BISNIS Banjir Hadiah di Alifa Food Gathering 2021

Banjir Hadiah di Alifa Food Gathering 2021

7 min read
0
4
249
Foto bersama keluarga besar Alifa Food.

Purbalingga, Jawa Tengah – MAJALAHSUKSES.COM. Tepat di hari Minggu (14/3) lalu menjadi hari yang sangat menggembiarakan bagi keluarga besar Alifa Food. Terkhusus lagi bagi yang hadir di event rutin tahunan Alifa Food Gathering 2021.

Bertempat di Green Sabin Cipaku Purbalingga, acara yang digelar mulai pukul 08.30 hingga 12.00 WIB barat tersebut berjalan dengan lancar, hikmat, meriah dan penuh keceriaan.

“Bukan hanya sekedar ajang untuk bersilahturahmi antar sesama mitra Alifa Food, tetapi juga untuk bagi-bagi reward kepada yang berhasil diraih oleh para mitra” kata Isnawan selaku CEO Alifa Food yang menjadi koordinator tim.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama yang dilanjutkan dengan sambutan dan sharing bisnis oleh CEO Alifa Food. Lalu pembagian reward berupa uang tunai Rp.1,5 juta, handhone senilai Rp.3 juta, logam mulia berbagai ukuran (3 gram, 4 gram, 7 gram, 30 gram bahkan 34 gram).

Para mitra yang berhasil mendapat reward juga masing-masing mebagikan kiat-kiat suksesnya hingga berhasil mencapai target penjualan hingga mendapatkan tambahan reward dari perusahaan.

Jajaran managemen Alifa Food.

“Terimakasih kepada Alifa Food yang sudah mengadakan acara ini. Melalui Alifa Food saya bisa mendapatkan penghasilan yang bisa dibilang sangat mencukupi kehidupan saya. Terimakasih juga kepada Ruang Dapur yang telah membimbing saya hingga saya bisa mendapatkan reward HP senilai 3 juta di tahun ini, semoga di tahun kedepannya saya bisa mendapatkan reward sepeda motor” Kata Safitra Putri, mitra yang berhasil mendapat reward berupa HP.

Selain Bapak Isnawan (CEO Alifa Food), dari jajaran managemen hadir pula Bapak Win Suwarto (CEO Albar Chatering), Ustadz Furhan (Pengurus Pondok Pesantren Istana Qur’an Dieng), Ibu Oka (CEO Essensia), Bapak Hendri Hidayat (CEO Ruang Dapur), Bapak Rambat (Direktur Katalis Semarang ) dan Bapak Teguh (Direktur Koperasi Serba Usaha).

“Acara berjalan lancar dan meriah, Alifa Food Gathering ini membuat saya semakin yakin dan semakin semangat setelah melihat para pemenang reward di bagikan hadiahnya. Semoga di acara selanjutnya saya bisa hadir lagi dan bisa mendapatkan reward yang saya inginkan” ungkap Hasyimoto, salah seorang mitra.

Para peraih reward.

Para peserta yang hadir merupakan tim Alifa Food dari berbagai daerah, di antaranya: Team Banjarnegara, Team Yogyakarta, Team Alifa Food, TeamPurbalingga, Team Sokaraja, Team Cilacap, Team Semarang.

Alifa Food sebagai produsen dan pemasar produk bumbu fried chicken dengan rasa yang lezat serta berkualitas tinggi, cukup serius dalam mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri.

Tak hanya itu, Alifa Food juga memberikan edukasi dan membuka peluang usaha bagi ibu rumah tangga, karyawan dan siapapun guna menghasilkan income tak terbatas untuk menopang ekonomi keluarga serta memberdayakan anak-anak muda untuk bersama menjadikan team online marketing.

“Event ALIFA FOOD Gathering akan di selenggarakan 1 tahun sekali, dan REWARD di tahun yg akan datang hadir dengan hadiah yg lebih menawan” Terang Iwan menutup obrolan dengan majalahsukses.com. (adv)

Daftar Peraih Reward:

Reward Uang 1,5 Juta
– Alfi Ar Rofiqi_Mandiraja
– Mochamad Afif Ismail_Banjarnegara

Reward HP 3 Juta
– Minesti Safitra Putri_Banjarnegara
– Ikhsan Nur Fauzi_Banjarnegara
– Berkah Ramadhani_Banjarnegara
– Irfan Maulana_Banjarnegara

Reward 3 Gram
– Setyo Utomo_Purbalingga

Reward 4 Gram
– Lina Sobichan_Sokaraja

Reward 7 Gram
– Mubarokah_Cilacap

Reward 30gram
– Adelia Nirmala Putri_Cilacap

Reward 34gram
– Hendri Hidayat_Banjarnegara

Alifa Food
Website: https://alifafoodcenter.com/

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PELUANG USAHA QYTA HEALTHY DRINK DI SUMATERA

Tweet CURUP, BENGKULU – MAJALAHSUKSES.COM. Berita bagus datang dari produsen minuman ringa…