Home INFO BISNIS AYAM 1000 RASA: AYAM BOLEH SAMA, SAMBALNYA BIKIN BEDA

AYAM 1000 RASA: AYAM BOLEH SAMA, SAMBALNYA BIKIN BEDA

7 min read
0
0
182

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Dunia kuliner di Cilacap semakin semarak dengan hadirnya brand baru dengan andalan menu ayam, dengan tempat yang luas, desain ruangan instagramable cocok untuk semua kalangan, Ayam 1000 Rasa.

Ayam 1000 Rasa menyajikan makanan khas Indonesia berbahan ayam dengan paduan sambal yang sensasional. Menu andalannya ada di varian Ayam Bakar, Ayam Bakar manis, Bakar Pedas hingga Ayam Goreng Jimbaran Khas Bali.

Tersedia juga Ayam Goreng , Ayam Penyet Sampai Bebek Bakar, Juga Bisa Pilih Mau Ayam Desa Atau Kota Paru Bakar Rujak, Paru Bakar Pedas, Paru Bakar Asli dan Paru Goreng.

Ada juga menu tambah seperti; kobis goreng, mendoan, capcay ayam, kangkung trasi, kangkung obongtahu penyet, jamur kriuk, usus kriuk dan lain sebagainya.

Disebutkan bahwa ayamnya relatif sama, tetapi yang membedakan adalah sambalnya.

Penikmat sambal sangat dimanjakan di sini. Varian sambal nusantara dengan citarasa lokalitasnya yang pastinya menggoyang lidah dan menggugah selera. Sambel Tlenjeng khas Cilacap sangat disarankan untuk dicoba!

Para Pecinta Rasa (panggilan khas untuk pelanggan Ayam 1000 rasa) bisa datang langsung ke outletnya atau dine-in. Lebih seru lagi jika ajak rekan, keluarga ,maupun kolega bisnis dan nikmati Ayam 1000 Rasa sepuasnya.

Bagi yang mager, cukup gunakan smartphone dan chat ke nomor whatsapp admin di 08112606889, atau bisa juga order melalui Grab Food dan GoFood dengan diskon 40%. Dan uniknya di Ayam 1000 Rasa, selalu ada promo.

 

Pemiliknya adalah Pasangan Laparpreneur

Resto yang buka pada tahun 2019 lalu tersebut memikat banyak pecinta rasa di kota minyak untuk datang menghilangkan rasa lapar dengan taste yang bagus. Maklum saja, pemiliknya adalah pasangan “Laperpreneur”, Shanty Na’imah dan Romi Angger Hidayat.

Wanita yang akrab disapa Mbak Shanty tersebut berlatar belakang pendidikan S1 ekonomi, profesinya chef dan seorang pebisnis kuliner. Segala hal terkait produk dan lain-lain di Ayam 1000 Rasa menjadi tanggungjawabnya. Bisnisnya memberi solusi bagi orang yang lapar.

Pasangan Laperpreneur beserta kedua buah hatinya.

Lalu sang suami, Romi Angger Hidayat atau terkenal juga dengan panggilan Bang Jabran, membantunya untuk urusan marketing dan branding. Ia merupakan konsultan branding dari perusahaannya yang bernama Jagoan Branding. Pribadi yang selalu lapar akan kesuksesan.

Cocok emang dijuluki sebagai pasangan Laparpreneur. Sebuah kolaborasi yang sangat apik!

“Produk unggulan kami adalah ayam dengan suguhan sambal yang penuh rasa, sebuah gambaran tentang ribuan rasa di lidah dan di hati konsumen setelah menikmati menu kami” jelas Bang Jabran.

Ia menambahkan bahwa kesuksesannya dalam menjalankan bisnis Ayam 1000 Rasa tak lepas dari dukungan orang lain. Di antaranya adalah Pak Bi (Subiakto Priosoedarsono – pakar branding nasional) yang memberikan nama Ayam 1000 Rasa.

Juga ada Mr. X, seorang pengusaha kuliner muda berusia 33 tahun yang yang memiliki lebih dari 60 outlet. Ia dengan sukarela membagikan ilmunya dari milai resep masakan dan berbagai tools bisnisnya kepada pasangan Laperpreneur pemilik Ayam 1000 Rasa tersebut.

“Benar-benar gratis dan didampingi. Karena jika hanya resepnya saja, mie instan pun bisa. Yang membedakan di manajemennya. Syaratnya adalah saya panggil beliau sedulur (saudara –bahasa Jawa) meski bukan sekandung” kata Bang Jabran dengan penuh bangga.

Semoga sukses berlimpah berkah, Ayam 1000 Rasa. Aamiin.

Ayam 1000 Rasa
Jln. Letjend. Suprapto No.29
Cilacap – Jawa Tengah
IG: @ayam1000rasa 
WA: 08112606889 atau KLIK DI SINI
LP: http://link.wizard.id/ayam1000rasa atau KLIK DI SINI

Tags: Teks: TH Foto: Ayam 1000 Rasa

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PELUANG USAHA QYTA HEALTHY DRINK DI SUMATERA

Tweet CURUP, BENGKULU – MAJALAHSUKSES.COM. Berita bagus datang dari produsen minuman ringa…