Home INFO BISNIS Rumah Makan Tiga Saudara Cilacap, Pelanggannya dari Kalangan Pejabat Hingga Artis

Rumah Makan Tiga Saudara Cilacap, Pelanggannya dari Kalangan Pejabat Hingga Artis

7 min read
0
0
33


CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Banyak pejabat, diantaranya para petinggi Pertamina baik Cilacap maupun pusat, suka memanjakan lidah untuk menghilangkan lapar di Rumah Makan Tiga Saudara Cilacap. Pejabat lainnya pun banyak.

Tak hanya pejabat, beberapa artis juga pernah makan di sini. Diantaranya adalah artis tampan Ali Syakieb yang merupakan adik dari Nabila Syakieb, lalu ada Yeni Rahman dan Ananda Mikola.

Juga Tukul Arwana, pembawa acara “Bukan Empat Mata” yang terkenal dengan ucapan ‘Tak sobek-sobek’. Sewaktu berkunjung ke Cilacap sempat, Ia dan timnya makan di Rumah Makan Tiga Saudara, lho!

Paham kan sama yang pakai kaos biru?

Saat makan di Rumah Makan Tiga Saudara, Tukul Arwana bersama Polo terlihat lahap menghabiskan beberapa menu yang tersaji. Wajar saja, dari segi cita rasa, tidak perlu diragukan lagi.

Apalagi, Rumah Makan Tiga Saudara sudah eksis sejak tahun 1989. Sudah melegenda di hati masyarakat Kota Cilacap.

“Mulai beroperasi sekitar tanggal 9 Juli 1989” ungkap Ibu Hidayati, pemilik Rumah Makan Tiga Saudara.

Menurut wanita kelahiran Purwokerto pada 12 Agustus 1965 tersebut, Rumah Makan Tiga Saudara merupakan bisnis keluarga. Orang tua memberi wejangan untuk membuka usaha itu.

“Awalnya bapak buka di Purwokerto, saya jadinya ngikut,. Tetapi tidak buka cabang alias hanya satu” jelas istri dari Muhammad Bagabas dan ibu dari Bayu Rakhmawan dan Eliya Jihan itu dengan ramah.

Dijelaskan pula bahwa awalnya, menu yang tersedia di Rumah Makan Tiga Saudara hanyalah menu kambing, sate dan gulai.

Seiring berjalannya waktu, terus berinovasi, bertambah banyak menu. Diantaranya yaitu sop, nasi goreng kambing/ayam, sate ayam, ayam goreng, ayam bakar, nasi kebuli kambing/ayam dan dalca (masakan khas India).

Pelanggannya pun datang dari berbagai kalangan di Cilacap. Termasuk juga dari berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta seperti Pertamina, Semen Holcim, Pemda, PLTU dan lain-lain.

Untuk sate, beda dari yang lain, empuk. Dagingnya dibakar murni tidak diberi bumbu. Setelah matang dan dihidangkan, baru dikasih bumbu.

Untuk bisa menikmati lezatnya sajian dari Rumah Makan Tiga Saudara, pelanggan bisa datang langsung ke outletnya yang berada di jalan S. Parman No.12 Cilacap antara jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Atau bisa juga melakukan order melalui aplikasi pesan instan whatsapp ke nomor 0857-2613-9999 atau telpon ke (0282) 534073 dan telpon HP. 0813-2550-5556.

Demi kepuasan konsumen atau pelanggannya, Rumah Makan Tiga Saudara juga bisa menyesuaikan setiap menu dengan kesukaannya masing-masing. Misal ingin tidak pedas, bisa. Ingin bumbunya dipisah, bisa.

Dengan kualitas cita rasa yang lezat nan legendaris, layanan yang ramah, serta harga terjangkau, wajar bila Rumah Makan Tiga Saudara terkenal ramai dan laris. Apalagi sudah memuaskan para pecinta kuliner selama hampir tiga dekade lamanya dan terus eksis hingga kini.

Jadi, jika Anda mencari rumah makan yang enak di Cilacap, atau rumah makan yang terkenal di Cilacap, kami rekomendasikan Rumah Makan Tiga Saudara!

Mau sendiri maupun bersama keluarga, rekan-rekan serta kolega bisnis, Rumah Makan Tiga Saudara akan menyajikan untuk Anda yang terbaik dna maksimal.

“Kepuasan pembeli itu kunci sukses utama bagi saya (dalam bisnis)” tutur Ibu Hadiyati yang juga bangga bisa menjadi istri yang berbakti kepada suami.(Adv)

RUMAH MAKAN TIGA SAUDARA
Jln. S. Parman No.12 Kota Cilacap
Cilacap – Jawa Tengah
WA: 0857-2613-9999
Telp: (0282) 534073
HP: 0813-2550-5556
FB: Rumah Makan Tiga Saudara
IG: Sate Tiga Saudara

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …