Home INFO BISNIS KULINERAN YANG BIKIN AKRAB DI MARKAS KEBAB, MARKAB!

KULINERAN YANG BIKIN AKRAB DI MARKAS KEBAB, MARKAB!

7 min read
0
1
196


CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Berwisata kuliner di Cilacap seolah tiada habisnya. Begitu banyak jenis dan varian. Apalagi dengan munculnya Markab, semakin berwarna.

Kebab yang dihadirkan oleh Markab berbeda dengan kebab-kebab lainnya. Selain punya resep yang berbeda, konsep bisnisnya pun memiliki keunggulan serta keunikan tersendiri.

Variannya cukup banyak dan layak buat dicoba semua. Di antaranya: Otentik Kebab, Curry Kebab, Blackpaper Kebab, Curry Moza Topping Kebab, Otentik Moza Topping Kebab, Blackpaper Moza Topping Kebab, Otentik Moza Topping Sosis, Curry Moza Topping Sosis, Moza Taichan Topping Sosis dan masih banyak lagi.

Soal rasa, jaminan enak dan nikmat. Halal dan higinisnya, tak perlu diragukan, sudah pasti jadi prioritasnya. Desain outletnya keren, tampilan para crew-nya keren dan ramah. Kemasannya pun simpel, ceria dan kekinian. Khas kaum milenial yang menyukai kepraktisan dengan gaya trendy.

Kemasan cantik dengan rasa yang istimewa. Untuk harga, cukup terjangkau semua kalangan. Pelayanan sepenuh hati yang membuat Sobat Akrab (panggilan khas untuk pelanggan Markab) selalu mendapat suasana akrab bersama sahabat, pasangan maupun keluarga.

Memiliki slogan “Awali Akrab dengan Markab”, memang pas untuk membuat siapapun yang datang maupun menyantap Markab semakin terasa dalam suasana akrab hingga happy untuk berjabat akrab.

Usaha yang dirintis sejak tahun 2005 tersebut telah memiliki banyak Sobat Akrab. Tak hanya buka outlet di jalan Gatot Subroto Cilacap, namun juga memiliki cabang di beberapa tempat, yaitu Katamso, Rawa Bendungan, Rinjani, Limbangan, Sutomo, Proliman dan Kroya. Hal tersebut tentu lebih mendekatkan kepada para konsumennya.

Milik Pasangan Laparpreneur

“Mulai dari mengenalkan kebab dari satu dua orang hingga akhirnya menjadi populer dan berkembang seperti sekarang” ungkap Shanty Na’imah, sang owner Markab sekaligus owner Yosh Tea dan Ayam 1000 Rasa.

“Hasilnya, kebab Akrab tidak sekedar menjadi makanan yang enak dan nikmat sekaligus menjadi perekat “relationship” kami sehingga menjadi lebih akrab” tambahnya yang didukung penuh sang suami tercinta.

Pasangan Laperpreneur beserta kedua buah hatinya. Kompak dan bahagia slalu!

Wanita yang akrab disapa Mbak Shanty tersebut berlatar belakang pendidikan S1 ekonomi, profesinya chef dan seorang pebisnis kuliner. Segala hal terkait produk dan lain-lain di Ayam 1000 Rasa menjadi tanggungjawabnya. Bisnisnya memberi solusi bagi orang yang lapar.

Lalu sang suami, Romi Angger Hidayat atau terkenal juga dengan panggilan Bang Jabran, membantunya untuk urusan marketing dan branding. Ia merupakan konsultan branding dari perusahaannya yang bernama Jagoan Branding. Pribadi yang selalu ‘lapar’ akan kesuksesan.

Atas kekompakannya, layak dijuluki sebagai LAPARPRENEUR!

 

Tersedia dalam Bentuk Frozen

Bukan hanya kebab masak siap santap dinikmati saja, Markab juga menyediakan produk kebab frozen. Cocok bagi siapapun yang ingin masak kebab sendiri dalam jumlah banyak atau sesering mungkin tanpa ribet.

Bagi yang berminat untuk menjadi resellernya pun terbuka kesempatan. Peluang bisnis menarik karena pasarnya luas dan produk maupuk perusahannya yang sudah teruji waktu sekian lamanya.

Untuk menikmati kebab dari Markab, bisa datang langsung ke “Markas Kebab”, dan jugabisa gunakan delivery order dengan cara hubungi admin di link berikut: http://link.wizard.id/markab.id lalu pilih lokasi terdekat. Bisa juga order melalui aplikasi GoFood dan GrabFood.

Sukses selalu buat Markab!

Outlet Pusat
Jl. Katamso (perempatan Perwira)
Cilacap – Jawa Tengah
IG: @markab.id 
LP: http://link.wizard.id/markab.id KLIK DI SINI

Teks: TH       Foto: Markab

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PELUANG USAHA QYTA HEALTHY DRINK DI SUMATERA

Tweet CURUP, BENGKULU – MAJALAHSUKSES.COM. Berita bagus datang dari produsen minuman ringa…