Home INFO BISNIS BERKAHNYA BULAN RAMADHAN, LEGITNYA KURCOK LEZATO

BERKAHNYA BULAN RAMADHAN, LEGITNYA KURCOK LEZATO

9 min read
0
0
163
Teks : Tim Majalahsukses Foto : KurCok Lezato

JATIKRAMAT, BEKASI – MAJALAHSUKSES.COM. Menjelang bulan suci Ramadhan pastinya sudah mulai banyak kita jumpai kurma di berbagai toko makanan. Biasanya buah kurma akan di makan untuk santapan pembuka puasa atau disaat sahur.

Buah kurma memiliki banyak manfaat, seperti menjaga kesehatan, menambah darah, menjaga sistem pencernaan, mengoptimalkan kerja otak, nutrisi untuk tulang dan menambah energy. Oleh karena itu biasanya kurma akan selalu menjadi menu santapan di bulan Ramadhan.

Saat sekarang ini sudah ada kombinasi antara kurma dengan coklat yang bisa dikenal dengan KurCok (Kurma Coklat). KurCok adalah perpaduan antara kurma dengan kualitas terbaik yang diisikan dengan berbagai macam rasa di dalamnya kemudian dilapisi oleh coklat premium dengan diberikan tambahan topping. Sekali Anda memasukkan ke dalam mulut Anda, aka nada perpaduan rasa manis kurma dengan kelezatan coklat yang lumer menyatu di dalam mulut Anda.

Penasaran dengan nikmatnya KurCok? Salah satu produk yang bisa Anda nikmati adalah KurCok Lezato. Nama ini terinspirasi dari kelezatannya kurma dengan coklat sehingga diberi nama brand KurCok Lezato yang merupakan kurma cokelat paling lezat.

Saat ini sudah sangat banyak sekali produk olahan coklat, tetapi keistimewaannya KurCok Lezato adalah bukan hanya mengolah coklat saja menjadi produk cemilan paling nikmat, tetapi penggabungan kenikmatan kurma dengan coklat.

Pemilik KurCok Lezato memiliki tujuan menghadirkan cemilan yang sehat, lezat dan pastinya dengan tampilan yang unik. Sehingga KurCok Lezato ini sangat cocok sekali hadir sebagai hidangan disaat bulan Ramadhan dan memberikan sajian yang menarik di saat Lebaran. KurCok Lezato pun bisa diberikan sebagai hadiah hantaran di bulan Ramadhan.

KurCok Lezato hanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas karena kami sangat memperhatikan sekali produk kami. KurCok Lezato telah berdiri sejak tahun 2016. Hingga saat ini kami masih tetap bertahan karena kami sangat memperhatikan kualitas dari bahan-bahan yang kami gunakan.

Kurma, coklat dan aneka bahan isian yang lainnya menggunakan produk yang berkualitas super, dengan bermereka dan bukan produk curahan. Semua bahan kami food grade yang pastinya sangat aman dikonsumsi dan pastinya yang telah berlabel halal. Untuk isian di dalamnya KurCok Lezato tidak pelit alias banyak, sehingga sangat legit jika lumer di dalam mulut Anda.

Ada banyak varian KurCok Lezato yang bisa menjadi favorit pilihan Anda, yaitu Almond, Mede, Tiramisu, Greentea, Durian, Milo, Chocomaltine, Nutella, Choconut, Oreo Vanilla, Strawberry, Blueberry, Keju, Mangga, Kismis, Apel.

KurCok Nutella terbuat dari kurma pilihan yang diisi dengan nutella di dalamnya, dilumuri coklat premium lezat, dan taburan kacang. KurCok Keju terbuat dari kurma kualitas terbaik diisi dengan potongan keju tebal dan dilapisi coklat premium, serta taburan keju di atasnya yang pasti akan membuat Anda ingin lagi dan lagi.

Keunggulan dari produk KurCok Lezato dibandingkan dengan produk sejenis adalah kami sudah memiliki sertifikat dari DinKes P-IRT dan telah berlebel Halal MUI, selain itu kami memiliki banyak pilihan variasi dan di kemas dalam bentuk box eksklusif yang pantas jika dijadikan buah tangan. Kami selalu berinovasi dengan varian-varian baru yang sedang hits.

Bagi Anda yang ingin menikmati kelezatan dari KurCok Lezato bisa menghubungi beberapa distributor / agen kami yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Kami membuka layanan dari pukul 09.00 – 17.00 wib. Produk KurCok Lezato selama dalam kurun waktu 2 tahun ini bukan hanya berada di Indonesia saja, tetapi sudah bisa Anda jumpai di luar negeri.

Kurma Coklat Lezato merupakan produk olahan cemilan yang bisa dinikmati oleh siapa pun terutama para pecinta coklat. Jika Anda ingin mengetahui produk kami lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer WA 087788411198, akun FB Lezato Cokelat dan IG @lezatocokelat

Kelezatan Kurma Coklat ini diolah dari tangan dingin seorang wanita cantik yang bernama Widya Pujiastuti. Beliau merupakan seorang ibu dari dua buah hatinya yaitu Azfar Rosyid Al Anwar dan Sabrina Raisa Anwar. Suksesnya beliau dengan dukungan suami yang sangat mencintai beliau yaitu Pak Choirul Anwar.

Bukankah dalam memulai suatu usaha dari hal yang sederhana dan dari kesukaan. Seperti itu lah awal berdirinya Kurma Coklat Lezato, dari kesukaan Widya Pujiastuti akan coklat. Menurut beliau arti sukses adalah ketika kita bisa bermanfaat bagi banyak orang. Jika kita mau sukses kita harus berani memulai, kemudian sempurnakan sambil jalan. (adv)

KurCok Lezato
Jl. Dr. Ratna Travo Buntu Rt 02/08 no. 160 Jatikramat-Bekasi
WA : 087788411198
FB : Lezato Cokelat
IG : @lezatocokelat

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …