Home Biatys, Kompor Outdoor Portable Multi Fungsi Dengan Desain Mungil

Biatys, Kompor Outdoor Portable Multi Fungsi Dengan Desain Mungil

8 min read
0
0
171

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. Biatys

CIMAHI, JAWA BARAT – MAJALAHSUKSES.COM. Kompor menjadi salah satu peralatan yang wajib dibawa ketika melakukan kegiatan petualangan luar ruang semisal mendaki gunung, adventure offroad menggunakan sepeda motor atau camping di tepi pantai. Tentu, kompor yang cocok adalah jenis portable dengan desain simpel dan berbobot enteng, agar mudah dibawanya seperti halnya BIATYS.

Biatys, adalah kompor portable outdoor atau kompor lipat dengan desain sangat simpel, mungil dengan bobot hanya sekitar 225 gram. Kecil dan sangat ringan. Bahkan saking kecinya, Biatys bisa masuk ke dalam saku. Namun begitu, Biatys memiliki fungsi yang sangat baik. Untuk produk sebagus itu, dibanderol hanya Rp. 190.000,-.

Kompor yang diproduksi di sebuah home industry di Cimaha Jawa Barat itu memiliki dua setelan api yang bisa digunakan sebagai penerangan darurat atau untuk memasak yang lebih cepat matang. Biatys juga sangat mudah dalam perawatannya.

Selain beberapa keunggulan diatas, Biatys adalah produk hasil karya bangsa sendiri namun kualitasnya setara untuk kelas ekspor. Produknya berani bersaing dan meramaikan jagad outdoor adventure gear. Layak untuk diapresiasi!

Demi membuat produk yang berkualitas, kompor berlabel Biatys sudah diriset dalam tempo yang lama, tepatnya sejak tahun 2011 hingga 2016. Dan pada tahun 2016 mulai diproduksi massal hingga kini. Para pembelinya diantaranya adalah para pendaki gunung atau pecinta alam, pemancing, traveller dan offroader yang tersebar di beberapa daerah di tanah air.

Konsumen juga bisa request atau custom untuk kompor Biatys, misal selang yang dibuat lebih panjang daripada ukuran yang sudah tersedia, meski kondisi standarnya sudah cukup aman dan nyaman untuk digunakan.

Pemesanan bisa dilakukan melalui instagram resmi Biatys dengan akun @varil_biatys atau facebook di Varil Haryo. Sebelum memesan bisa cek galerinya terlebih dahulu. Jika mau simpel, langsung saja chat melalui aplikasi whatsapp ke nomer 081214135041.

Untuk yang berada di wilayah Cimahi, juga bisa dilayani dengan sistem COD atau cash on delivery. Order dilayani setiap hari kecuali hari raya. Jam layanan antara pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

 

Makna Label dan Target Mulia

Novaril Haryo Putro, sang kreator dan pemilik brand Biatys menuturkan jika merek Biatys terinspirasi oleh sang istri tercinta. Nama sang istri adalah Ratini, akrab disapa Bibi Ati. Ditambahi ‘S’ yang merupakan singkatan dari stove atau kompor. Jadilah Biatys!

Bagi lelaki yang biasa disapa Varil itu, istrinya adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupannya. “Ia seorang yang bisa mendo’akan dan memberi inspirasi bagi keluarganya” ungkap pedagang yang sekaligus penggiat alam.

Lulusan sekolah mesin produksi yang sempat berkarir di perusahaan maskapai penerbangan tersebut berbisnis kompor Biatys karena ingin punya produk sendiri yang berdaya saing, namun juga mandiri untuk tidak ketergantungan pada produk impor.

Varil Haryo, owner & kreator Biatys.

Sudah berjalan memasuki tahun ketiga, Biatys terus berkembang dan diterima serta disukai oleh banyak orang. Varil menargetkan produknya untuk bisa menembus pasar nasional. Bukan hal mustahil juga untuk bisa diekspor ke luar negeri.

Ada beberapa varian produk serupa yang berkualitas dan jika lebih dikembangkan akan bisa membuka lapangan pekerjaan lebih banyak lagi. Bukan hanya kreatif dan cinta lingkungan, namun juga peduli terhadap kesejahteraan orang lain.

“Buah pikiran dan perbuatan yang bisa menginspirasi juga memberdayakan masyarakat luas” begitu Ia mendefinisikan makna sebuah kesuksesan.

BIATYS
Jl Kamarung Citeureup Cimahi Utara
Kab. Cimahi – Jawa Barat
WA: 081214135041
FB: Varil Haryo
IG: @varil_biatys

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …