Home INFO BISNIS Sugar Women Shoes, Tampil Eksklusif dengan Sepatu Custom

Sugar Women Shoes, Tampil Eksklusif dengan Sepatu Custom

7 min read
0
2
79

Teks: Tim Majalah Sukses       Foto: Doc. SWS

MAJALAHSUKSES.COM. Sepatu bagi sebagian atau bahkan sebagian banyak wanita adalah barang yang sangat diperlukan. Tak sebatas pada fungsinya untuk melindungi kaki, namun juga penampilan atau modelnya yang dapat mencerminkan kepribadian serta ‘kelasnya’.

Nah, ngomongin soal penampilan dan kepribadian, sepatu model custom menjadi topik pembahasan. Sepatu model custom sangat digandrungi oleh para kaum hawa. Hal itu wajar karena dengan model custom otomatis lebih nyaman, desain sesuai kesukaan dan eksklusif karena tidak ada yang menyamainya. Wanita mana yang tak suka diperlakukan istimewa?

Sadar akan hal itu, Sugar Women Shoes hadir memberikan solusi buat para wanita yang suka sepatu dengan model maupun desain custom. “Sugar Women Shoes basicnya memang produsen sepatu custom” jelas Shelpa Sharfina, sang owner Sugar Women Shoes.

Bukan hanya custom, produk-produk Sugar Women Shoes juga dikerjakan dengan teknik handmade yang mengutamakan kenyamanan kaki anda, menggunakan bahan berkualitas dan mengcustom model sesuai selera fashion anda. Lebih memberi kesan eksklusif tentunya. Cocok untuk para wanita istimewa.

Sugar Women Shoes sepatu custom dan handmade dengan Target pasar Sugar Women Shoes adalah para wanita yang berusia antara 20an sampai 35 tahun. Wanita muda yang masih produktif dan enerjik. Selama ini lebih didominasi oleh para mahasiswi dan wanita karir.

Jika menginginkan sepatu custom, caranya cukup mudah. Caranya cukup dengan cek galerinya di instagram @sugarwomenshoes, lalu pilih desain yang cocok. Setelah dapat model yang cocok, tinggal kontak admin melalui whatsapp ke 087714899713. Selanjutnya, admin akan melayani dengan ramah dan detail.

Sugar Women Shoes melayani transaksi hanya melalui media online. Tapi insyaa Allah bisa dipercaya dan hasilnya pun memuaskan. Untuk order dilayani setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga jam 21.00 malam.

Ohiya, menurut Shelpa, produk-produk Sugar Women Shoes sudah menyebar ke berbagai daerah di nusantara loh. Keren kan?!

Model sepatu yang banyak sudah dibuat adalah sepatu yang cocok untuk hang out dan sepatu kantoran. Varian lainnya tergantung keinginan konsumen yang pastinya bermacam-macam. Intinya, konsumen bebas berkreasi mengenai desain, eksekusinya baru urusan Sugar Women Shoes.

Anda suka sepatu yang model gimana?

Nama Unik, Cita-cita Besar

“Kalau semut ketemu gula, pasti dirubungi rame-rame. Nah itu juga yang saya harapkan pada produk sepatu saya agar dirubungi oleh para konsumen sehingga laris manis” jelas wanita muda sukses itu sembari tersenyum manis.

Ditanya mengenai latar belakang memilih usaha tersebut, Shelpa menceritakan bahwa dulu Ia sering beli sepatu, tapi modelnya itu melulu. Bahkan bisa seharian cuma memilih sepatu saja. “Jadi saya inisiatif buat usaha sepatu handmade dengan desain yang berbeda dan buat siapapun yang order juga bisa request design dari mereka sendiri” ceritanya.

Sejak beroperasi mulai April 2017, Sugar Women Shoes sudah memiliki banyak pelanggan. Namun begitu, Ia memiliki target yang lebih besar lagi dari pada pencapaian saat ini yakni untuk membawa nama Sugar Women Shoes ke mancanegara.

“Sukses itu pencapaian tujuan diri. Setelah saya merasa telah mencapai tujuan saya, maka saya merasa telah sukses” jawab dara berjilbab itu ketika ditanya arti kesuksesan.

Salam sukses dan penuh berkah!

SUGAR WOMEN SHOES
WA: 087714899713
FB: @sugarwomenshoes
IG: @sugarwomenshoes
Line: @kcg3737z

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …