Home INFO BISNIS Brens Bakery, Toko Roti Terbesar dan Terlengkap di Kota Manna

Brens Bakery, Toko Roti Terbesar dan Terlengkap di Kota Manna

6 min read
0
0
670

KOTA MANNA, BENGKULU SELATAN – MAJALAHSUKSES.COM. Mencari toko roti di Kota Manna, Bengkulu Selatan tak terlalu sulit. Cukup banyak keberadaannya, mudah ditemukan di beberapa sudut kota. Namun yang terbesar dan terlengkap untuk saat ini, menurut kami adalah Brens Bakery.

Dari segi bangunan toko, Brens Bakery terbilang lapang dan luas menempati sebuah ruko besar. Tempat parkir pun luas sehingga memudahkan para pengunjung memarkir kendarannya baik roda dua maupun empat.

Letaknya persis di tepi Jalan Letnan Tukiran, deretan seberang kantor dinas pertanian. Ruko yang digunakan sebelumnya oleh sebuah deler sepeda motor Honda. Sangat mudah untuk ditemukan.

Di dalam toko, tersedia banyak kue beranekarupa dan rasa. Puluhan varian dari roti, donat, bronis, pastri, bolu, kue ulang tahun tersusun rapi siap diambil dan dinikmati para pengunjung. Juga tersedia bolu variasi, puding serta beraneka macam snack.

Brens Bakery pun menerima pesanan untuk berbagai acara. Untuk yang menginginkan kue ulang tahun dengan model yang berbeda dengan yang tersedia, pun bisa pesan.

Demi melayani konsumen, Toko Roti Brens Bakery buka mulai pukul 6 pagi hingga jam 10 malam dan buka setiap hari. Libur hanya di hari raya idul fitri, idul adha, serta hari tertentu saja.

Toko Roti Brens Bakery memulai bisnisnya di Kota Manna semenjak awal tahun 2016. Pemiliknya adalah Dedi Setiyo Wahyu. Seorang baker asal Cilacap, Jawa Tengah. Pengalamannya di dunia bakery sangat banyak, sudah puluhan tahun.

Parkir luas di Brens Bakery Kota Manna.

Pernah membantu mengembangkan salah satu toko roti yang awalnya kecil hingga ‘besar’ di Kota Bengkulu selama beberapa tahun. Dan sebelumnya, cukup lama menimba ilmu dan mengasah kemampuannya di Kota Kembang, Bandung.

Karena itulah, tak ayal produk-produk yang terdisplay di Brens Bakery memiliki kualitas dan citarasa tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Setiap harinya, ratusan potong kue terjual, termasuk puluhan kue ulang tahun.

Dari segi bahan dan pembuatan, produk Brens Bakery dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet tambahan. Juga sudah mendapat sertifikat atau ijin industri dari dinas kesehatan.

Untuk sementara, pelayanan dilakukan secara langsung di toko. Belum melayani pesan antar atau delivery order. Kecuali untuk pesanan dalam jumlah banyak.

“Yang paling laris biasanya donat dan roti tawar. Dari yang muda sampai yang tua banyak yang suka” ungkap Yossi Farida, Operational Manager Brens Bakery.

Warga Kota Manna atau Bengkulu Selatan yang mau kue, silakan datang ke Toko Roti Brens Bakery. Pilih yang sesuai selera. Banyak tersedia.

Semoga sukses berlimpah berkah Brens Bakery. Aamiin. (Teks & foto: Telson Hardani)

BRENS BAKERY
Jln. Letnan Tukiran Pematang Bangau
Kota Manna – Bengkulu Selatan
IG: @brensbakerybkl
WA: 0857-0926-1989

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PIJAT PANGGILAN MATARAM LOMBOK TERAPIS PRIA DAN TERAPIS WANITA – 0823.4132.5526

Tweet MATARAM, LOMBOK – MAJALAHSUKSES.COM. Kabar gembira untuk warga maupun pengunjung di …