Home KOMUNITAS CILACAP AMERICAN JEEP SUKSES GELAR JAMBORE FUN RALLY WISATA MERAH PUTIH 2019

CILACAP AMERICAN JEEP SUKSES GELAR JAMBORE FUN RALLY WISATA MERAH PUTIH 2019

7 min read
0
0
271

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Tepat pada Minggu (4/8) lalu Kota Cilacap dibuat heboh dengan hadirnya ratusan mobil untuk menyemarakkan perhelatan akbar bertajuk “Jambore Fun Rally Wisata Merah Putih 2019”.

Acara tersebut merupakan hajatannya Cilacap American Jeep untuk menyambut sekaligus memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Sebelumnya, tercatat oleh panitia, terdapat 187 peserta fun rally dan 35 peserta pameran mobil yang terdaftar dalam rangkaian Jambore ini. Antusiasme peserta terlihat pada hari Sabtu (4/8) tercatat beberapa peserta tambahan berusaha untuk mendaftar fun rally wisata dan pameran mobil.

Hal tersebut merupakan salah satu bukti event jambore tersebut , memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif khususnya roda empat di wilayah Kabupaten Cilacap dan sekitarnya.

Tak hanya banjir dukungan dari peserta, dukungan juga datang dari banyak pihak diantaranya PT.Pertamina Proyek Langit Liru Cilacap, PT.Pertamina Lubricants, Bank Gunung Slamet , Rumah Sakit Siaga Medika Banyumas, BPJS Ketenagakerjaan Cilacap dan masih lain-lain.

Konferensi Meja Bundar Beberapa Tokoh Instansi Pemerintahan saat Gala Dinner.

Sabtu malam Minggu, digelar gala dinner bersama komunitas-komunitas yang hadir mendukung Jambore Fun Rally Wisata Merah Putih 2019. Semua tampak enjoy menikmati setiap detik acara hingga usai.

Keesokan harinya, Minggu tibalah saat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta.

Pengibaran Bendera Start peserta pertama oleh Bupati Cilacap,dilanjutkan oleh jajaran forkompind. Sebelum Start para peserta diberi bingkisan sponsor berupa 2 buah minuman “good mood” dan snack.

Bupati bersama jajaran Forkompinda Kabupaten Cilacap pun ikut menjadi peserta fun rally wisata dan melakukan transit di Pantai Sodong Cilacap.

Panitia bersama Kapolres dan Bupati Cilacap.

Para peserta menyusuri Kota Cilacap dengan mengumpulkan Cap Pos di 6 Pos dengan membentuk kalimat “Fun Rally Wisata” serta terdapat 3 pos ketangkasan yang harus di lakukan peserta untuk mendapatkan point dalam menentukan juara.

Setelah total 195 peserta masuk secara serempak dan finish pada pukul 14.30 WIB. Dilanjutkan pembagian hadiah dan pengumuman Pemenang Fun Rally Wisata dan Pameran Mobil tepat pada pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB.

Puluhan mobil dari berbagai merek dan genre berjejer rapi memanjakan mata para penikmat estetika roda empat. Mulai dari klasik, retro, vintage, hotrod hingga off-road yang gahar bikin pengunjung betah memelototinya.

“Bersyukur, karena pelaksanaan jambore ini dapat berjalan dengan sukses, aman dan tertib tanpa kendala apapun. Itu semua karena peserta dan panitia komitmen akan menjaga dan teladan ketertiban berlalu lintas di jalan raya” ungkap Muhammad Abdul Hafid, selaku ketua panitia penyelenggara.

“Bangga. Karena melalui pelaksanaan jambore ini, “Cilacap American Jeep” sebagai pelaksana kegiatan, mampu mewadahi dan mengakomodir hasrat otomotif setiap insan otomotif baik di Kabupaten Cilacap hingga luar daerah” tambah sekretaris penitia, Dian Kuncoro Jati,S.T.

Keseruan-keseruan lain bisa dilihat di instagram dengan hastag # funrallycilacap2019 untuk video bisa ditonton di akun @jagoan.branding (Foto: JFRWMP2019, Teks: Telson)

Para juara berpose bersama dengan rona bahagia.

Pemenang Fun Rally Wisata sebagai Berikut :
Juara 1 : Asep dengan No.lambung 170
Juara II : Asep Saefuloh dengan No.Lambung 169
Juara III : Kaji Seto dengan No.Lambung

Pemenang Pameran Mobil sebagai Berikut:
Juara I : Rohmad Yusuf dengan kendaraan Mitsubishi SS 2012
Juara II : Evin Medianto dengan Kendaraan Honda Brio DD2 1.3 E A/T
Juara III : Kusno dengan Kendaraan Moris Traveler Tahun 1957

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In KOMUNITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

LAKUKAN GRAND OPENING, OMAH WK HADIRKAN SEAFOOD TERENAK DI JOGJA

Tweet JOGJAKARTA – MAJALAHSUKSES.COM. Omah WK, rumah makan siap saji asal Cilacap yang sud…