Home KOMUNITAS KADO UNIK UNTUK KABUPATEN CILACAP DARI QYTA TRANS

KADO UNIK UNTUK KABUPATEN CILACAP DARI QYTA TRANS

6 min read
0
0
203

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Di ulang tahunnya yang ke-165 Kabupaten Cilacap mendapat banyak hadiah atau kado dari masyarakatnya dalam berbagai bentuk. Salah satu yang unik adalah kado dari Qyta Trans, perusahaan travel yang salah satu rutenya adalah Cilacap.

Rabu (31/3) bertepatan dengan pucak perayaan ulang tahun kabupaten Cilacap, Qyta Trans memberikan buku sebanyak 165 eksemplar kepada Yayasan Gerak Sedekah Cilacap untuk dilelang atau dijual dan seluruh hasilnya digunakan untuk keperluan menyantuni para dhuafa di wilayah kabupaten Cilacap.

“Bukan hanya keuntungannya saja, tetapi seluruh hasil penjualan buku tersebut didonasikan” kata Adymas Prasetya, direktur Qyta Trans.

Baca juga: SONGKOK MOTIF NU KEREN DAN TERBUKA PELUANG BISNISNYA

Buku tersebut merupakan hasil karya dari seorang penulis asal Cilacap, Telson Hardani yang memuat kisah hidup CEO PT. Qyta Trans Group. Diterbitkan oleh Pustaka Pranala Jogja dan didistribusikan oleh Tulis Factory Purwokerto Banyumas.

“Beliau memiliki keunikan tersendiri dibanding para pebisnis lain. Rela pensiun dini dari kepolisian di saat karirnya terus meroket dan memilih fokus di dunia bisnis. Hubungan dengan para koleganya yang masih aktif berdinas pun baik, bahkan beberapa menjadi mitranya sebagai investor di perusahaan-perusahannya” ungkap Telson mengenai latar belakangnya menulis buku tersebut.

Buku yang cocok dibaca oleh para pebisnis, pegawai swasta, pegawai negeri maupun akademisi. Bahkan anggota Polri yang masih aktif pun boleh saja. Sama sekali tak ada ajakan untuk keluar dari pekerjaan. Narasumber hanya menceritakan tentang pilihannya dan menghormati pilihan orang lain.

Dalam acara penyerahan sekaligus peluncuran buku tersebut di kantor Gerak Sedekah Cilacap, diwakili oleh penulis dan distributor yang diterima oleh ketua yayasan Hidayat Hariawan didampingi Romi Angger Hidayat selaku wakil ketua yayasan.

Baca juga: KULINERAN YANG BIKIN AKRAB DI MARKAS KEBAB, MARKAB!

Usai serah terima, proses penjualan dengan sistem bayar seikhlasnya segera dijalankan melalui online. Harga buku yang ditetapkan Rp.80.000 per eksemplarnya, khusus untuk program tersebut boleh dibeli dengan harga yang sama, kurang atau lebih. Namun terbatas hanya 165 eksemplar sesuai angka ulang tahun kabupaten Cilacap.

Order bisa melalui admin Gerak Sedekah Cilacap di 0857-0122-3333 (WA) atau KLIK DI SINI maupun Tulis Factory di 0811-290-1687 (WA) atau KLIK DI SINI. Dan pihak distributor berkomitmen untuk tidak menjual secara reguler sebelum stok dari program tersebut habis.

“Terima kasih kepada Qyta Trans atas kerjasamanya. Semoga bermanfaat dan berkah untuk semuanya. Ditunggu kerjasama dalam rangka kebaiakn berikutnya” ucap Hidayat Hariawan, ketua Gerak Sedekah Cilacap yang memiliki member di banyak daerah bahkan di luar negeri tersebut.

Teks: MDN
Foto: Syamia

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In KOMUNITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

HIPMI Banyumas Serahkan Bantuan Sembako ke Para Driver Qyta Trans

Tweet BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Bencana pandemi Covid 19 yang masih terus…