Home INFO BISNIS BELANJA MENJADI LEBIH MUDAH DENGAN DOOMU

BELANJA MENJADI LEBIH MUDAH DENGAN DOOMU

5 min read
0
0
285


BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Teknologi berkembang dengan sangat pesat, cara belanja pun menjadi semakin dimudahkan. Terlebih dengan hadirnya start up baru dengan brand Doomu. Doomu yang berasal dari frasa “deliver ordermu” dengan tagline adalah “Kamu di rumah aja”.

Yah, Doomu adalah aplikasi delivery order untuk menghubungkan antara Merchant (toko dan lainnya) dengan User. Setiap Merchant diberikan hak akses kepada dashboard untuk mengelola barang serta orderan user. User dapat melihat semua Merchant yang berada di sekitarnya yang dilimitasi dengan jarak tertentu berbasis GPS.

Yang lebih asyik, dashboard Doomu bisa dioperasikan dengan Ponsel yang sangat mudah. Merchant UKM bisa menggunakan dengan leluasa tanpa perlu investasi komputer.

Dengan fitur notifikasi suara, Merchant bisa mengetahui kapan order masuk. Fitur itu juga berfungsi sebagai pengingat (reminder) order mana saja yang sudah atau belum dikerjakan.

Pengguna atau User Doomu dapat mengunduh aplikasi ini di PlayStore. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan ringan. Melalui aplikasi, User dapat mengetahui berbagai barang yang dijual oleh Merchant.

Untuk metode pembayaran, saat ini Doomu baru menyediakan tiga pilihan pembayaran: Cash on Delivery (COD), pembayaran melalui MYCOOP dan SAKTILink.

Lahir di Tengah Pandemi

Anis Saadah, selaku Co Founder Doomu mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menjadi latar belakang lahirnya Doomu. Bencana dunia tersebut berdampak pada Koperasi Kopkun yang bergerak sektor retail karena keterbatasan jam operasional, dan aktivitas warga sehingga mengalami penurunan omset.

“Doomu hadir sebagai solusi baik bagi mitra Doomu ataupun pelanggan yang berkebutuhan memenuhi kebutuhan sehari hari” ungkap wanita lulusan Administrasi Negara tersebut kepada majalahsukses.com.

Anis Saadah, CoFounder Doomu.

Kelahiran Purworejo, 08 September 1994 yang kini ‘ngantor’ di Purwokerto Banyumas itu menargetkan ke depannya Doomu menjadi startup on demand service dengan tingkat pertumbuhan yang eksponensial di berbagai kota di Indonesia.

Semoga sukses selalu DOOMU! Aamiin.

Jl. Profesor DR. HR Boenyamin Komplek Ruko 16-17 Bancarkembar
Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas – Jawa Tengah
IG: @doomu.id
Website: doomu.id

Teks: TH
Foto: Istimewa

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Abata Printing Sukses Adakan Grand Opening Cabang Bumiayu

Tweet BUMIAYU – MAJALAHSUKSES.COM. Segenap tim Abata Printing pantas berbahagia atas dires…