Home INFO BISNIS PILIHAN CERDAS BERINVESTASI UNTUK WARGA KEPAHIANG DAN CURUP

PILIHAN CERDAS BERINVESTASI UNTUK WARGA KEPAHIANG DAN CURUP

6 min read
0
0
288

KEPAHIANG, BENGKULU – MAJALAHSUKSES.COM. Di era milenial seperti ini, di mana teknologi berkembang dengan sangat pesat, termasuk di bidang ekonomi, penggunaan uang sebagai alat investasi mesti lebih bijak.

Begitu banyak pilihan untuk berinvestasi, namun setiap pilihan pun memiliki beragam resiko. Dari yang rendah hingga yang tinggi. Investasi dengan resiko rendah dengan prospektif keberhasilan atau profit tinggi tentu menjadi pilihan yang utama.

Memang ada investasi yang resikonya rendah tapi peluang penghasilannya besar?

Hal tersebut dijawab oleh PT. Agrobisnis Multazam Barokah yang merupakan holding company dari PT. Qyta Trans Group dengan menghadirkan produk kavling produktif sebanyak 2000 kavling.

Akses menuju kavling yang mudah dengan jalan beraspal.

Disebut kavling produktif karena di kavling tersebut, setelah dibeli, akan ditanami pohon pisang.Pohon pisang tersebut yang nantinya akan menjadi salah satu sumber penghasilan untuk pemilik kavling.

“Untuk satu kavling ukuran 200 m2, harganya 35 juta. Sudah termasuk biaya untuk SHM, bibit pisang dan biaya perawatan satu tahun pertama. Di tahun kedua bisa panen” ungkap Gusman Fitra, owner PT. Agronisnis Mulatazam Barokah.

Di tahun selanjutnya, hasil panen lalu dikurangi biaya perawatan dan pemanenan, hasilnya dibagi dengan porsi 60 : 40. 60 persen untuk pemilik lahan, 40 persen untuk pengelola.

Konsepnya jelas, PT. AMB menyediakan lahan untuk berinvestasi yang aman, syar’i, namun juga berpeluang menghasilkan secara rutin dan tanpa repot. Pemilik kavling tinggal tunggu hasilnya.

Selain mendapat hasil dari penjualan pisang yang juga bisa diberi tumpangsari, tambahan yang banyak adalah dari nilai jual tanah yang semakin lama semakin meningkat. Setiap tahun kenaikannya cukup tinggi.

Projek kavling produktif tahap pertama seluas 3,5 hektar dengan 141 kavling, berada di Desa Pekalongan Kec. Ujan Mas Kab. Kepahiang Propinsi Bengkulu. Dekat dengan berbagai macam fasilitas umum seperti jalan raya, SPBU, kantor polisi, sekolah dan tempat wisata.

Lokasi lainnya dengan luas 30 hektar berada di di Desa Mangun Jaya Kec. Bermani Bermani Ulu Raya Kab. Rejang Lebong.

Total target adalah 2000 kavling. Terdiri atas 800 kavling ditanam pisang ambon putih dan 1200 kavling ditanam durian montong.

Gusman Fitra, owner PT. Agrobisnis Multazam Barokah berpose di lokasi projek kedua dengan luas lahan 30 hektar.

“Selain bisa dibeli secara cash, juga bisa diangsur. Bekerjasama dengan koperasi BMB. Akadnya tetap syar’i karena pihak kami jual ke BMB, lalu BMB jual ke pembeli dan dibayar dengan cara dicicil” terang pria berusia 40 tahun itu.

Kavling yang disediakan, harga bervariasi tergantung luas dan posisinya. Pembeli bebas memilih yang mana dan berapa kavling pun boleh asal masih tersedia.

Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi website-nya di https://amb.qytatransgroup.com/ atau langsung hubungi marketingnya melalui whatsapp ke 0813-6669-9449 atau KLIK DISINI!

Jadi, mau beli kavling produktif secara cash atau kredit? (adv)

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

LAKUKAN GRAND OPENING, OMAH WK HADIRKAN SEAFOOD TERENAK DI JOGJA

Tweet JOGJAKARTA – MAJALAHSUKSES.COM. Omah WK, rumah makan siap saji asal Cilacap yang sud…