Home INFO BISNIS LAKUKAN GRAND OPENING, OMAH WK HADIRKAN SEAFOOD TERENAK DI JOGJA

LAKUKAN GRAND OPENING, OMAH WK HADIRKAN SEAFOOD TERENAK DI JOGJA

6 min read
0
0
329

JOGJAKARTA – MAJALAHSUKSES.COM. Omah WK, rumah makan siap saji asal Cilacap yang sudah sukses membuka cabang di Purwokerto, Tegal dan Tasik, pada Sabtu (31/9) lalu melakukan grand opening atas pembukaan cabang barunya di Kota Pelajar, Yogyakarta.

Dengan hadirnya Omah WK di Yogyakarta, dunia kuliner menjadi lebih berwarna. Para petualang rasa pun semakin dimanjakan dengan pilihan baru.

Bagi pecinta seafood, ini adalah kabar gembira. Karena di Jogja, penjaja menu olahan laut bisa dibilang masih jarang. Beda dengan menu ayam yang sangat banyak sekali tersedia.

Acara seremonial grand opening Omah WK yang dimulai sejak pagi hari, dibuka dengan sambutan oleh Sonny Rizal Triandianto selaku owner brand Omah WK yang didampingi dua sahabatnya yang merupakan partner bisnisnya yaitu Teguh Kaheel dan Restu Kurniawan.

Dilanjutkan tausiah yang disampaikan oleh Kyai Haji Budi dari Pondok Pesantren Al Muqadim yang hadir bersama rombongan para santrinya.

Tausiah mengangkat tema tentang cara meraih kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat.

Sambutan juga disampaikan oleh salah seorang perwakilan investor serta pejabat dari Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Sleman.

Hadir perwakilan dari Koramil, Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Sleman dan Kecamatan Ngaglik. Hadirin lainnya yang datang merupakan para investor beserta keluarganya dan rekan-rekan sang pemilik Omah WK yang datang dari berbagai daerah untuk memberikan dukungan.

Tak ketinggalan, hadir pula para investor yang turut berinvestasi di Omah WK cabang Yogyakarta serta sahabat dan kolega para pengelola Omah WK dari berbagai daerah untuk memberikan dukungan dan ucapan selamat.

Usai tausiah dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim, lalu seremonial gunting pita tanda Omah WK secara resmi beroperasi dan makan siang bersama.

Sesi 1 ditutup dengan sharing motivasi oleh Aji Mustafa, seorang difabel yang menjadi pengusaha fesyen dan kuliner serta Ari Chandra Kurniawan atau akrab disapa Archan, seorang inspirator dari Jakarta.

Sesi 2 pada sore lebih diisi dengan acara hiburan berupa live music yang membuat suasana semakin cozy. Para pengunjung yang memenuhi setiap sudut Omah WK nampak sangat menikmati beraneka sajian lezatnya.

Lebih bikin happy lagi karena sepekan awal pembukaan, Omah WK memberikan diskon sebesar 50% untuk semua menu.

Untuk pecinta seafood, ayam dan kopi di Jogja, bisa merapat ke Omah WK yang beralamat di Jalan Kaliurang KM 8,7. Selain sajian lezat dengan harga bersahabat, juga temaptnya yang keren dan instagramable. Cocok untuk kawula muda hingga keluarga.

Semoga sukses selalu dan berlimpah berkah Omah WK. Aamiin. (TH)

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PILIHAN CERDAS BERINVESTASI UNTUK WARGA KEPAHIANG DAN CURUP

Tweet KEPAHIANG, BENGKULU – MAJALAHSUKSES.COM. Di era milenial seperti ini, di mana teknol…