Home INFO BISNIS Butuh Mesin Teknik Custom? Ke Ahsan Tenik Saja!

Butuh Mesin Teknik Custom? Ke Ahsan Tenik Saja!

4 min read
0
0
123

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Kebutuhan akan mesin teknik dewasa ini cukup tinggi. Hal tersebut dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin berkembang dan pekerjaan manusia banyak dibantu oleh peralatan.

Untuk membuat produk, dibutuhkan mesin produksi. Sebagian tersedia di toko tiknik, tinggal beli lalu gunakan. Beres. Namun sebagian lagi, ada pihak yang membutuhkan mesin dengan desain dan spesifikasi khusus. Kustom adalah solusinya.

Bayu Sugipriyanto melihatnya sebagai peluang bisnis yang layak untuk digeluti dan digarap secara maksimal. Untuk itu, ia membangun usaha bersama timnya, Ahsan Teknik.

“Ahsan Teknik adalah sebuah usaha dibidang teknik mesin dan kayu, kami melayani berbagai macam pembuatan mesin custom dan juga kayu” Kata Bayu Sugipriyanto, sang pemilik Ahsan Teknik.

Hasil karyanya sudah cukup banyak. Klien pun terpuaskan. Beberapa di antaranya adalah mesin pelet organik/pakan ternak, sepeda roda tiga, mesin pemotong adonan, kanopi, gerbang dan lain sebagainya.

“Kerja keras, komitmen dan trust! Kami siap menghadirkan karya terbaik” begitu slogan dari tim yang beralamat di JL.Munggur Timur RT.1/7 No.166B Mertasinga, Cilacap Utara, Cilacap – Jawa Tengah tersebut.

Kegiatan-kegiatannya banyak dibagikan dalam bentuk video melalui kanal Youtube-nya, Ahsan teknik Channel. Juga melalui akun-akun media sosial lainnya. (Teks: MDN, Foto: Raffa)

AHSAN TEKNIK
JL.Munggur Timur RT.1/7 No.166B Mertasinga, Cilacap Utara, Cilacap – Jawa Tengah
WA: 089620424431
YT: Ahsan Teknik Channel
FB: Ahsan Teknik
IG: @ahsan_teknik
Web: https://ahsanteknik.com/

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Qyta Trans Travel Buka Rute Baru ke Jepara dan Blora

Tweet BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Perusahaan jasa transportasi penumpang ya…