Home INFO BISNIS Tepat Berusia Sepuluh Tahun, Qyta Trans Adakan Potong Tumpeng

Tepat Berusia Sepuluh Tahun, Qyta Trans Adakan Potong Tumpeng

6 min read
0
0
117

Kompol (Purn) Gusman Fitra melakukan pemotongan tumpeng untuk merayakan ulangtahun Qyta Trans ke-10.

Temanggung, Jawa Tengah – MAJALAHSUKSES.COM. Qyta Trans Travel merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh pada hari Rabu (1/12) siang di lantai 2 Rumah Makan Nasi Mas, Temanggung.

Dihadiri oleh jajaran direksi, manajemen dan rekan-rekan driver yang merupakan perwakilan dari beberara rute Qyta Trans. Tak seluruh karyawan hadir mengingat pelayanan harus tetap berjalan.

Eko Gunawan, selaku Direktur Support yang juga ketua panitia acara, memberikan apresiasi kepada semua karyawan dan juga pihak-pihak yang mendukung Qyta Trans.

“Mari bersama-sama jaga perusahaan ini agar tetap bisa menjadi sarana menjemput rizki bagi keluarga” katanya dalam sambutannya seraya mengharapkan kerjasama semua pihak untuk bersama berbenah agar bisa terus tumbuh.

Setelahnya, giliran Direktur Operasionalnya, Adhymas Prasetya menegaskan kepada semua karyawan untuk meningkatkan pelayanan.

“Biar kami (direksi) yang berfikir, rekan-rekan tinggal ikuti aturannya. Kita sedang banyak pembenahan, salah satunya adalah bagian reservasi. Saat ini masih ada kendala, namun ke depannya semoga bisa jauh lebih baik lagi”

“Saya acungi jempol. Selalu hati-hati di jalan, kontrol emosi. Tetap semangat diiringi dengan do’a” pesannya singkat sebagai penutup sambutan.

Perusahaan jasa transportasi yang berkantor pusat di Purwokerto Banyumas tersebut sudah mulai beroperasi melayani penumpang dari dan ke berbagai jurusan sejak tahun 2011. Dalam perjalanannya mengalami pasang surut, namun kini pembenahan dilakukan secara lebih serius.

“Sepuluh tahun adalah perjalanan yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan. Kata orang, jika bisa bertahan selama sepuluh tahun, ke depannya akan semakin kuat. Apalagi juga digoncang pandemi dan bisa bertahan” ucap Kompol (Purn) Gusman Fitra, CEO PT. Qyta Trans Group membuka sambutannya.

Ia menceritakan sekilas perjalanan Qyta Trans dari mulai berdiri yang hanya bermodal 2 (dua) unit mobil Luxio hingga terus berkembang mencapai jumlah di atas 100 (seratus) unit dengan mayoritas armada Toyota Innova Reborn.

Dari yang awalnya reservasi dikerjakan secara manual, pencatatan menggunan kertas di dinding, lalu berubah ke buku-buku, hingga menjadi sistem digital yang sangat memudahkan. Hal itu sangat memungkinkan mengembangkan perusahaan.

Sebelum pandemi, jumlah penumpang per bulan bisa mencapai 22.000 (dua puluh dua ribu) penumpang. Namun di awal pandemi sangat menurun drastis. Dan kini perlahan mulai meningkat kembali.

“Kendalanya saat ini, armada kurang, jumlah saat ini tinggal sekitar 50 unit. Ketika weekend, tidak bisa menampung penumpang lebih banyak lagi. Sedang diupayakan agar dalam waktu dekat bisa menambah armada agar minimal jumlah 100 unit” harapnya.

Saat ini, Qyta Trans memiliki 9 (sembilan) jalur aktif dengan layanan reservasi 24 jam dan 7 hari. Untuk beberapa rute, jadwal keberangkatan ada yang setiap jam berangkat. (adv)

Qyta Trans Travel
IG: @qytatranstravel
WA: 0811-2600-536
Website: qytatranstravel.com

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Qyta Trans Travel Buka Rute Baru ke Jepara dan Blora

Tweet BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Perusahaan jasa transportasi penumpang ya…