Home INFO BISNIS Cireng Isi Jere Enak, Rasa Keenakan, Harga Kemurahan, Service Kebagusan

Cireng Isi Jere Enak, Rasa Keenakan, Harga Kemurahan, Service Kebagusan

6 min read
0
0
377

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. CIJE

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Cireng Isi hasil kreasi Riski Mayasita ini dinamakan JERE ENAK (katanya enak-red), karena terinspirasi dari efek marketing mulut ke mulut, yang menimbulkan rasa penasaran banyak orang atas testimoni yang didengar dari mereka yang pernah mencicipinya.

JERE ENAK yang mulai beroperasi pada tahun 2017 bisa dikatakan sebagai pendatang baru yang langsung sukses merebut hati pecinta kuliner di kota Cilacap.

Selain adonan cireng yang gurih dan renyah, berbagai varian isi cireng seperti: keju, original, ayam pedas, bakso pedas, sosis pedas, ati pedas, telur pedas— yang kepedasannya setara dengan rasa pedas level 10, membuat banyak orang ketagihan.

Terlebih lagi bila cireng digoreng dadakan dinikmati panas-panas. Bukan hanya itu, keunggulan JERE ENAK dibandingkan cireng lain pada umumnya adalah isiannya asli tanpa campuran selain bumbu. Jadi, saat mencoba cireng isi ayam misalnya, maka akan benar-benar terasa daging ayamnya.

“Kami sebenarnya menjual berbagai macam cemilan seperti seafood, jamur crispy, bahkan kami menerima juga pesanan catering nasi kotak dan snack. Tapi yang paling banyak diburu konsumen adalah cireng.” Riski menjelaskan lebih jauh tentang usaha yang ditekuninya.

JERE ENAK selain secara kualitas dan rasa sudah teruji, Cireng Isi home made khas Cilacap ini juga dijual dengan harga sangat terjangkau, tidak ada minimal order, hanya Rp. 10.000/pax, sudah bebas biaya kirim. Murah meriah yah..

Dan yang membanggakan, pesanan Cireng Isi JERE ENAK sudah merambah ke daerah di luar Cilacap seperti Jakarta, Makasar, Batam, Kalimantan, Bekasi, Solo, Semarang, Purwokerto, dan masih banyak lagi.

Pelanggan setia JERE ENAK di Cilacap adalah anak kos, pegawai toko, karyawan kantor, meskipun sebenarmya tidak ada target market khusus karena sejauh ini JERE ENAK juga digandrungi remaja, ibu hamil, bapak-bapak, bahkan anak-anak. Bisa dikatakan JERE ENAK bisa diterima semua kalangan.

Riski Mayasita Sang Owner yang memaknai sukses adalah saat selalu bisa bersyukur sekaligus bisa membahagiakan orangtua ini terus berupaya mengembangkan usahanya. Ketika ditanya apa rencana selanjutnya, gadis Cilacap ini mejawab optimis:.

“Saya berharap bisa segera punya outlet di daerah kota biar bisa buka sampai malam, karena di tempat sekarang masuknya wilayah desa, jadi kami hanya bisa mengirimkan pesanan maksimal jam tiga sore, padahal banyak sekali yang order saat malam.”

Jadi buat kamu yang yang mau coba Cireng Isi JERE ENAK baik untuk dinikmati sendiri, atau untuk hantaran, oleh-oleh, acara arisan, ulang tahun, dan acara spesial lainnya, kamu bisa datang langsung ke rumah produksinya di Jalan Flamboyan Tritih Lor Jeruk Legi Cilacap (depan Quarry Holcim Jeruk Legi) pada pukul 11.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB, atau bisa pesan online melalui:
WA: 085726069821,
Facebook: Kiky Mayasita
Instagram: @cirengjereenak / @kiki.mayasita07

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …