Home Jambal Joss, Ikan Asin “NO”, Ikan Jambal “YES”

Jambal Joss, Ikan Asin “NO”, Ikan Jambal “YES”

10 min read
0
0
213

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. JJ

PASAR MINGGU, JAKARTA SELATAN – MAJALAHSUKES.COM. Ikan asin terkenal sekali dengan kadar kolesterolnya yang tinggi. Tapi, tidak dengan ikan Jambal JOSS. Dengan ketepatan, kecermatan dan ketelitian pengolahan ikan ini, si Jambal bisa jadi ikan asin dengan kadar kolesterol rendah. So, pecinta ikan Jambal tetap bisa menikmati setiap saat.

Eh, tapi emang ada ya yang bisa mengolah ikan asin jambal jadi rendah kolesterol gitu?

Ada dong. Belina Biandra Sasmita mendatangkan inovasi baru yang diterapkan di usahanya. Dengan kreativitasnya di bidang bisnis, bulan September 2015 Belina berhasil mendirikan brand JAMBAL JOSS. Dari dapurnya, terciptalah makanan serba pedas dengan bahan utama ikan asin Jambal.

Dengan bahan utama yang sederhana ini, Belina menyulapnya menjadi makanan dengan tingkat kepedasan tinggi. Kabarnya pun Belina mengombinasikan dengan racikan bumbu rahasia loh. Pelengkap hidangan ini ada tempe bacem plus tahu Bandung ditambah nasi hangat.

Semakin berumur JAMBAL JOSS, semakin bertambah pula inovasi Bisnis dari Belina. Buktinya, Belina memvariasikan menu ikan Jambal dengan rasa yang bervariasi. Ada mie goreng Jambal, nasi goreng Jambal dan nasi bakar Jambal. Wah, mungkin itu salah satu alasan kenapa pelanggan JAMBAL JOSS sulit untuk move on dari si Jambal ini.

Lebih baik Anda jangan buka akun @jambaljoss deh. Takut senasib sama pelanggan Jambal Joss lainnya. Jatuh cinta pada stalking pertama. Setelah itu, Anda mulai tidak sabar untuk mencicipi Jambal Joss. Gigitan pertama nasi Jambal Joss komplit akan membawa ke gigitan menu sesudahnya yaitu nasi goreng Jambal.

Belum puas dengan dua menu tersebut, Anda bisa membawa pulang menu nasi bakar Jambal dan mie goreng Jambalnya. Boleh pesan berapa pun jumlah yang Anda butuhkan. Anda tinggal chit-chat di 08119217676 atau 0877 81167061. Karena Jambal Joss melayani custom jumlah pesanan, baik dalam skala kecil hingga pesanan jumlah besar.

Anda bisa temukan banyak variasi makanan super pedas ini di Jl.Sawo Manila No.10B Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jika Anda memutuskan untuk jalan kaki dari kampus UNNAS, itu bukan pilihan yang buruk. Karena Jambal Joss terletak 100 meter dari gerbang kampus UNNAS. Walau ikan Jambal adalah makan khas Pangandaran, Anda masih tetap bisa menikmatinya di Jakarta.

Oh iya. Ada kabar baik untuk pencinta makanan pedas dan fans ikan asin Jambal yang ada di Kebayoran Baru. Karena D’Cube akan memunculkan wajah baru yaitu JAMBAL JOSS. Coba deh simpan alamat lengkap lokasi terbarunya, ada di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru. Nantikan ya di akhir bulan April 2018. Oh iya, bahkan ketika Anda laper di tengah pekerjaan atau lagi mager (males gerak), Anda bisa pesan lewat GRABFOOD atau minta bantuan GO FOOD.

Satu lagi nih. Anda jangan mengunjungi JAMBAL JOSS di hari Senin. Karena mereka hanya buka di hari Selasa sampai Minggu. Anda bisa datang dan menikmati berbagai sajian pedas di sana mulai dari jam 10 pagi. Jangan sampai loh ya makan di sana lebih dari jam 10 malam. Jadi, Anda dan rekan-rekan kampus atau teman kerja bisa menghabiskan malam Minggu produktif di sini.

Pelanggan Jambal Joss sudah begitu meluas. Rasa masakannya sudah begitu familiar di lidah pelanggan. Pedasnya jadi kerinduan beberapa pecinta kuliiner. Dari beberapa kantor yang jadi pelanggan setia kami, sampai publik figur pun sering kali makan Jambal Joss di tempat ini. Ditawarkan dengan harga pantas, Jambal Joss tetap bisa dinikmati oleh Mahasiswa kampus sekitar.

Sekilas Tentang Pemilik

Kiprah Belina di dunia kuliner sangat diperhitungkan. Dia Bisa menciptakan peluang usaha lewat hobi Belina. Bisa dilihat dari banyaknya foodcourt di Jakarta. Banyak foodcourt di Jakarta yang tidak pernah absen menyajikan sajian pedas nan gurih dengan ikan Jambal Joss.

Saat ini Belina menggandeng CARADITH GAYATRI dalam membentuk mitra usaha. Tujuan mereka berdua adalah untuk mengembangkan kembali ide-ide jenius nan gila mereka melalui aneka menu baru yang akan Jambal Joss lahirkan bagi para pecinta JAMBAL JOSS dan kuliner sunda di indonesia.

Belina Biandra Sasmita memaknai sukses sebagai bentuk semangat, keringat dan air mata. Di mana manusia tidak boleh bosan untuk berjuang. Tanpa mengeluh saat melewati proses dalam mewujudkan segala impian dan harapan. Karena tanpa semangat, keringat dan air mata, tidak akan ada kesuksesan yang akan dicapai manusia.

Semua adalah proses hidup, dan waktu yang akan membuktikan hasil dari sebuah perjuangan. Kita harus ingat bahwa tidak ada usaha yang sia-sia ,tetaplah berdiri tegak untuk kita sendiri dan orang orang tercinta. Dan pinggirkan pendapat negatif orang lain.

JAMBAL JOSS
Jl.Sawo Manila No.10B Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
WA: 0811.9217.676 atau 0877.8116.7061
IG: @jambaljoss

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …