Home INFO BISNIS Menilik Suksesnya Oemahsalad and Diet Food

Menilik Suksesnya Oemahsalad and Diet Food

7 min read
0
0
79

Oleh: Tim Majalah Sukses      Sukses Foto: Doc. OS

PURWOKERTO, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKES.COM. Siapa yang tak suka sehat? Tentu kamu semua ingin sehat, kan? Maka, mulailah dengan mengkonsumsi makanan sehat. Makanan sehat sudah tentu bergizi seimbang, dan kamu sangat butuh keseimbangan nutrisi agar kehidupanmu berjalan dengan baik tanpa kendala sakit.

Hidup sehat itu mudah. Bikin sendiri makananmu! Karena di luar rumahmu banyak tersaji makanan kurang sehat, makanan mengandung MSG, berbahan pengawet, berperisa sintetis, dengan pewarna yang belum tentu dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya.

Jika kamu tak bisa bikin sendiri, maka solusinya adalah mencari warung makan yang sesuai standar nilai gizi. Terkadang kita bisa menemukan warung makan dengan tulisan terpampang “Makanan kami bebas MSG”. Namun lebih banyak yang tidak.

Jika ingin mencari restoran penyaji menu sehat, hari ini mungkin bisa menemukannya dalam hitungan jari. Jarang sekali rumah makan atau restoran penyedia makanan sehat. Apalagi restoran yang mau melayani pesan antar makanan sehat dari pelanggannya. Apakah ada?

Ada. “Sistem menu katering kami antar,” ujar pengelola Oemahsalad and Diet Food. Bincang-bincang pun berlanjut, bahwa bentuk layanan pesan antar merupakan salah satu trik pemasaran bagi Oemahsalad and Diet Food guna meningkatkan citra dan kualitasnya dalam benak masyarakat.

Dengan spesifikasi produk berupa makanan sehat mereka berusaha mengubah gaya hidup masyarakat ke arah yang lebih sehat sesuai filosofi brand, yaitu ‘Rumah untuk orang-orang yang ingin sehat’. Target pasarnya sudah jelas, yaitu orang-orang yang ingin hidup sehat.

Sejak 2016 lalu, varian menu sehat tersaji semakin lengkap, antara lain menu Diet Mayo, Diet Karbo, Diet Keto, Diet Mediterania, Diet Vegetarian, dan Food Combining. Tentu saja menu sehat ini tersaji halal, higienis, tanpa bahan pengawet, tanpa MSG, yang semua itu merupakan keunggulan dari Oemahsalad and Diet Food.

Termasuk harga beli terjangkau di kantong mahasiswa, pekerja kantoran, ibu rumah tangga, dan lainnya. Sedemikian lengkap yang dapat kita nikmati di sini, maka tak heran jika kini telah dapat melayani masyarakat untuk program pesan antar seluruh area Purwokerto dan Purbalingga. Layanan ini dibuka setiap hari dari jam 10:00-17:00 WIB.

Bagi kamu yang suka jajan atau menikmati aneka kuliner sambil refreshing, kini ada baiknya mencoba pesan antar beberapa makanan sehatnya. Tak perlu ke luar rumah, tinggal pesan via akun whatsapp, tunggu di rumah sambil menikmati tayangan televisi, atau berselancar di dunia maya.

Dengan konsep layanan pesan antar tersebut, menu makanan sehat sajian Oemahsalad and Diet Food dapat menjadi contoh bagi para pengusaha kuliner lainnya. Inspirasi dan kreativitasnya patut diacungi jempol dan diduplikasikan kepada calon wirausahawan.

F. Alle Anggi sebagai pemilik restoran ini adalah sosok pengusaha santun dan ulet dengan ide cemerlang. “Produk kami adalah makanan untuk menunjang kesehatan dan menjadikan gaya hidup lebih baik dan sehat pastinya,” paparnya secara antusias. “Order bisa melalui WA,” dan ketika ditanyakan, ‘Apakah bisa pesan sesuai request?’ dengan semangat dijawabnya, “Bisa. Nomer WA 08979873735, dan akun instagram @oemahsalad.”

Setiap orang berhak sukses, termasuk F. Alle Anggi, dan Anda. “Sukses menurut saya adalah merdeka dalam berkarya.” Ini menurut slogan ‘oemahsalad’.

Lalu, apa target F. Alle Anggi selanjutnya? “Memperluas usaha, membuka usaha baru ‘oemahsalad’,” pungkasnya agresif.

Oemahsalad and Diet Food
Ig: @oemahsalad
WA: 08979873735

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …