Home INFO BISNIS Mau Diet Lebih Mudah? Kini Hadir DIETAV Extra Virgin Coconut Oil Premium

Mau Diet Lebih Mudah? Kini Hadir DIETAV Extra Virgin Coconut Oil Premium

5 min read
0
0
423

PURWOKERTO, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Tren gaya hidup sehat semakin hari semakin berkembang. Banyak masyarakat yang lebih peduli dengan kesehatan, terutama keidealan bentuk tubuh. Diet menjadi salah satu program favorit banyak orang. Salah satu strateginya adalah dengan mengkonsumsi VCO.

Melihat peluang itu, Raffa Pradipta, seorang pengusaha di Purwokerto menghadirkan produk VCO premium dengan merk DIETAV yang dikemas di botol bening dengan kapasitas 300 ml.

VCO atau Virgin Coconut Oil (Minyak Kelapa Dara Murni) adalah minyak yang diekstraksi dari daging kelapa yang belum mengalami proses pengolahan kimia atau pemanasan. Beberapa orang percaya bahwa VCO dapat memberikan manfaat kesehatan termasuk dalam program diet.

VCO mengandung sejumlah asam lemak jenuh medium-chain triglycerides (MCTs). DIETAV, memiliki kadar MCT 62.11% ( Terbaik ). MCTs dapat lebih mudah dicerna dan diubah menjadi energi oleh tubuh daripada asam lemak jenuh yang lebih panjang. Ini bisa membantu mengurangi penumpukan lemak di tubuh.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa MCT dalam VCO dapat meningkatkan laju metabolisme tubuh. Dengan meningkatkan metabolisme, tubuh mungkin membakar lebih banyak kalori dalam keadaan istirahat.

Konsumsi MCT dapat membantu meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi nafsu makan. Ini dapat membantu mengontrol asupan kalori dan mengurangi keinginan untuk ngemil.

Beberapa penelitian kecil menunjukkan bahwa konsumsi VCO dapat membantu mengurangi lemak perut, yang sering kali merupakan area yang sulit untuk dikurangi.

Tips Keselamatan Berkendara, KLIK DI SINI!

VCO diduga dapat meningkatkan oksidasi lemak, yaitu proses pembakaran lemak menjadi energi. Ini dapat membantu dalam proses penurunan berat badan.

Konsumsi VCO dalam beberapa studi dikaitkan dengan peningkatan sensitivitas insulin, yang dapat membantu mengontrol gula darah dan mengurangi risiko penyimpanan lemak berlebih.

Namun, perlu diingat bahwa efek VCO pada diet bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti dosis, pola makan keseluruhan, dan aktivitas fisik. Penggunaan VCO juga harus seimbang dengan asupan makanan lainnya, karena mengonsumsi terlalu banyak lemak, bahkan yang sehat, tetap dapat menyebabkan penambahan berat badan.

Saran Penyajian DIETAV :
1. Dewasa 2 x 2 Sendok makan / Anak – Anak 2 x 1 Sendok makan
2. Bisa di Oleskan langsung Ke wajah ataupun Kulit Rambut / Rambut.
3. Dicampurkan Ke atas Makanan Salad / Food Dressing.

Untuk membeli DIETAV, bisa melalui akun TikTok @dietavofficial. (Mdn).

Comments

comments

  • Menilik Suksesnya Oemahsalad and Diet Food

    Tweet Oleh: Tim Majalah Sukses      Sukses Foto: Doc. OS PURWOKERTO, JAWA TENGAH – M…
Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rayakan Ulangtahun Pertama, Sukun Hotel Cilacap Tampilkan Lima Lukisan Karya Suhadi Gembot

Tweet   CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Cuaca cerah, suasana nampak t…