Home INFO BISNIS Roman Cafe, Suasana Romatis Tanpa Perlu Bikin Kantong Kamu Menangis

Roman Cafe, Suasana Romatis Tanpa Perlu Bikin Kantong Kamu Menangis

8 min read
0
0
149

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. RC

PURWOKERTO, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Roman Cafe dan Resto merupakan tempat paling ngehitz di Purwokerto saat ini. Konsep rumah makan dengan pemandangan alam di tepi sungai Pelus Pabuaran, menjadi daya tarik tersendiri. Ini benar-benar sangat mendukung terwujudnya konsep serba romantis dan alami.

Roman Cafe dan Resto menjadi tempat yang tepat untuk bersantai serta beristirahat untuk semua orang. Apalagi untuk muda mudi yang sedang jatuh cinta, tempat ini tentunya sangat diminati.

Menu yang disajikan pun sangat lengkap. Mulai dari menu paket nasi komplit serta nasi goreng. Tentunya akan lebih nikmat jika ditambah dengan menu gurami. Jika kamu penggila mie kamu bisa memilih mie level atau mie spesial. Cobain aja deh, pasti bikin ketagihan.

Tersedia juga aneka float, coffee, milkshake serta moctail dengan pilihan panas atau dingin. Belum lagi ditambah aneka juice, blended serta dessertnya. Sangat lengkap bukan?

Didirikan pada 28 Juni 2016, berlokasi di dekat wilayah Unsoed yaitu di Jalan Sunan Ampel No. 5 Kedung Malang (sebelah Jembatan Pelus Pabuaran), Purwokerto Utara. Cafe dan Resto ini setiap hari selalu buka mulai jam 9.30 hingga 21.30 WIB. Meski dengan wilayah pemasaran baru di Purwokerto dan sekitarnya, Roman Cafe dan Resto selalu ramai dikunjungi.

Pemilik memiliki keinginan sukses dengan cara membangun sebuah usaha kuliner yang unik. Oleh karena itulah menu makanan pun harus special, mulai dari aneka main course, milkshake, moctail hingga dessert. Semua dibalut dengan suasana romantis dan tentu saja dengan harga terjangkau, sehingga siapa pun bisa menikmati.

Sedikit membongkar rahasia dapurnya ternyata, semua yang dibakar merupakan menu andalan karena menggunakan madu untuk membakarnya. Hadir pula nasi dengan bentuk cinta serta mie dengan aneka warna, merupakan produk istimewa, dalam menu tersebut tentu saja terdapat sensasi “full romantis.” Bayangkan saja jika kamu membawa pasangan kamu kesana, pasti menyenangkan.

Untuk mendapatkan info yang up to date kamu bisa follow account instagram @ROMANCAFE_PWT. Jangan sampai terlewat karena akan ada info promo-promo menarik disana, sayang kan kalau sampai ketinggalan.

Untuk kamu yang sibuk, kamu tetap dapat menikmati menu Roman Cafe dan Resto, dengan layanan pesan antar. Cukup pesan saja melalui WA 0856-4115-7578. Syarat pemesanan minimal pesan 3 menu dengan wilayah antar dalam kota Purwokerto. Untuk pemesanan pun bisa sesuai selera. Dan untuk mempermudah sebentar lagi pemesanan menu dapat melalui Go Food.

Sekilas Tentang Pemilik

Pramudiyo Jatimulyo merupakan Sang Arsitek dibalik berdirinya Roman Cafe dan Resto. Dengan “pasangan kompak” Monika Setyowati, mereka memiliki tiga orang anak yaitu Azka Athala Syahir, Arzachel Fayza Rasyid, Azarine Naumira Syaufa.

“Ingin ikut serta mengembangkan bisnis kuliner di Purwokerto dengan konsep alam dan suasana romantis” ungkap Pramudiyo Jatimulyo. Ternyata inilah latar belakang didirikannya rumah makan ini. Tentu saja ini sangat pas karena lokasinya sangat kental dengan nuansa alam.

Target berikutnya adalah segera membuka gerai Roman Chicken di Jatilawang. Tentu saja hal ini pastinya akan sangat dinanti oleh warga Jatilawang.

Beliau berharap bukan hanya sukses sendiri saja, namun juga bisa ikut membantu orang lain untuk sukses. Ini terlihat dari prinsipnya yang pantang menyerah sebelum sukses, “Dan ketika bisa membuat orang lain sukses, berarti kita pun sukses”

Roman Cafe dan Resto
Jl. Sunan Ampel No. 5 Kedung Malang (sebelah Jembatan Pelus Pabuaran), Purwokerto Utara, Kab. Banyumas, Jawa Tengah
IG: @romancafe_pwt
WA: 0856-4115-7578

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …