Home INFO BISNIS Menikmati Sensasi Dahsyatnya Tahu Granat AM

Menikmati Sensasi Dahsyatnya Tahu Granat AM

8 min read
0
0
185

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. AM

PURWOKERTO, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Siapa yang tidak mengenal tahu, tahu adalah makanan memiliki banyak kandungan protein dengan bahan dasarnya dari kacang kedelai. Tahu ini sangat diminati oleh warga Indonesia selain karena mengandung banyak protein juga harganya yang relatif murah.

Banyak terdapat jenis tahu yang ada di Indonesia, yaitu tahu goreng, tahu putih, tahu kuning, tahu isi. Saat ini berkembangnya ilmu pengetahuan membuat beberapa orang membuat olahan jenis tahu. Salah satunya adalah Tahu Granat AM.

Tahu granat? Ada-ada saja orang memberikan nama untuk menciptakan daya tarik di dalam dagangannya. Mengapa disebut tahu granat? Karena isi dari bahannya sangat pedas sekali dan bila dikunyah, seolah seperti “granat” yang meledak di mulut. Tahu Granat merupakan tahu kulit yang digoreng dengan isi bermacam-macam sayuran, ayam, cabe dan yang lainnya. Digoreng ditepung basah ke tepung kering jadi seperti kentucky atau krispi.

Salah satu brand yang memproduksi tahu granat adalah AM kepanjangan dari Anugrah Mulia. Pemilik memberikan nama Tahu Granat AM karena dari pihak keluarganya untuk membedakan dengan usaha sejenis.

Sejak Agustus 2011, Tahu Granat AM memiliki menu bermacam variasi isi yang lebih kekinian. Pencipta Tahu Granat AM ini memberikan nama-nama yang menarik disetiap vasiasi macam produknya, seperti Tahu Granat Sejoli, Nom-nom, Lava, Pok-pok, Mommy dan Original.

Yang menariknya, setiap Jumat menyajikan menu yang khusus yaitu Tahu Granat Srimpy. Anda penasaran dengan berbagai variasi macam tahu granat ini? Jika Anda ingin menikmatinya silahkan Anda datang ke Jalan Prof DR. Suharso (Depan GOR) deretan BAPEDA.

Bukan hanya memiliki macam variasi, tetapi juga memiliki pembeda dari produk sejenis yang lainnya adalah ukurannya yang jauh lebih besar, lebih enak dan yang spesialnya diolah dengan bahan-bahan yang selalu fresh. Selain itu Tahu Granat AM ini tersaji halal, tanpa MSG dan bahan pengawet sehingga menjadi keunggulan pembeda dari produk yang lainnya.

Yohanes Hermawan pemilik Tahu Granat AM (Anugrah Mulia) yang bisa Anda jumpai di sekitar area Purwokerto. Bapak Yohanes Hermawan di dalam kesuksesan beliau didampingi oleh seorang istri yang cerdas bernama Icha Candrawati.

Dengan kreatifitas yang dimiliki oleh Bapak Yohanes Hermawan, Tahu Granat AM ini sudah menyebar hingga Jakarta, Semarang dan Wonosobo, dalam bentuk mentahnya.

Para owner Tahu Granat AM yang selalu romantis.

Karena suka berbisnis Bapak Yohanes Hermawan akhirnya membuka usaha ini dan sekaligus dijadikan sebagai sumber penghasilan juga. Jika Anda berada didaerah sekitar Anda perlu menikmati sensasi dari nikmatnya Tahu Granat AM ini dengan memesannya melalui WA.

Jika Anda pencinta makanan yang pedas, Tahu Granat AM ini harus menjadi salah satu pilihan menu yang harus Anda nikmati. Tahu granat ini pun bisa dinikmati semua kalangan tanpa terkecuali asalkan Anda benar-benar siap dengan sensari pedasnya di dalam mulut Anda.

Tahu Granat AM buka setiap hari dari jam 14.00 hingga jam 22.00 wib. Jika Anda belum memiliki waktu yang pas untuk datang langsung, Anda bisa memesan produk tahu granat melalui Go food atau pesan langsung melalui WA ke 0857-1295-8844. Selain itu Tahu Granat AM bisa Anda jumpai di IG @TAHUGRANATAM.

Dalam waktu dekat Tahu Granat AM bisa Anda jumpai di sekitar Purbalingga dan daerah UNSOED. Karena semakin ingin memenuhi keinginan konsumen menjadikan Tahu Granat AM bisa lebih mudah Anda temui.

Bagi Bapak Yohanes Hermawan, sukses adalah mempunyai usaha yang terus berkembang dan bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa menjadi sumber penghasilan.

Salam sukses!

TAHU GRANAT AM (ANUGRAH MULIA)
Jln. Prof. DR. Suharso (Depan GOR) Purwokerto
Banyumas – Jawa Tengah
WA: 0857-1295-8844
IG: @tahugranatam

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …