Home INFO BISNIS Kurmaku, Tanpa Bahan Pengawet dan Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Kurmaku, Tanpa Bahan Pengawet dan Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh

8 min read
0
0
98

Teks: Tim Majalah Sukses       Foto: Doc. Kurmaku

TEGAL, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM.
Mendengar kata susu dan kurma tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Namun bagaimana jika kedua bahan ini digabungkan. Susu dan kurma sudah terkenal dengan sejuta manfaat, bahkan sudah tertulis dalam kitab suci. Tentu jika dua bahan ini digabungkan dapat memberikan citarasa yang berbeda.

KURMAKU dengan produk original susu kurma, bisa membuat siapapun penasaran. Bahkan bukan hanya sekedar rasanya saja yang nikmat, perpaduan susu dan kurma tentu saja menyehatkan badan. Dan tidak jarang jadi banyak yang pingin langganan.

Didirikan pada Januari 2018, KURMAKU memang masih terhitung muda. Meski belia namun perusahaan dan produknya layak untuk diperhitungkan. KURMAKU merupakan produk pelopor dengan bahan kurma dan susu asli.

Produk yang bermanfaat untuk tubuh terutama untuk membantu berbagai macam gangguan usus termasuk penyakit maag dan tingginya asam lambung. Produk yang aman serta sangat baik untuk ibu hamil dan menyusui.

“Untuk penjualan produk kami hanya beroperasi di wilayah Tegal, Slawi dan sekitarnya, kami selalu menjaga kualitas produk dengan menciptakan produk tanpa bahan pengawet, sehingga permintaan KURMAKU untuk wilayah luar kota terpaksa kami tolak” ungkap Rema, sang owner.

Selain menjadi pelopor produk kurma dan susu di Tegal, KURMAKU diproduksi dengan tanpa bahan pengawet, ini menjadi bukti bahwa pemilik selalu mengutamakan mutu. Sehingga aman untuk semua orang termasuk balita.

Dengan mengkonsumsi KURMAKU, anak-anak mendapat asupan gizi yang lebih baik, dapat mendukung tumbuh kembang tubuh dan otak. Sehingga buah hati pun akan jauh lebih pintar.

Kandungan gizi kurma dan susu membuat tubuh lebih sehat. Daya tahan tubuh pun meningkat. Ini menjadi minuman yang sangat baik untuk orang dewasa dan anak-anak. Bahkan KURMAKU menjadi minuman idola untuk ibu hamil dan menyusui.

Untuk mendapatkan produk KURMAKU Anda bisa bisa datang di Jalan Situnggul Gang Bronis RT 08 RW 07 Pesarean, Adiwerna, Tegal. KURMAKU buka setiap hari mulai jam 07.00 WIB hingga habis. Maka dari itu tentu disarankan untuk datang lebih awal daripada kehabisan.

Pesta atau kegiatan kita tentu akan lebih seru dengan KURMAKU. Atau bisa juga untuk menemani di kala santai. Pelanggan dapat memesan melalui Whatsapp di 087729647105 dan paling lambat satu hari sebelum acara.

Dan untuk informasi terkini tentang KURMAKU, dapat mengikuti melalui Facebook Rema, dan juga Instagram @knz.store. Pastikan follow siapa tahu ada yang kejutan asik buat Anda.

Kreativitas Dalam Melihat Peluang

Rema merupakan seorang emak-emak yang kreatif dan jeli melihat peluang. Dengan pasangannya, Subkhi dan sudah dikaruniai seorang putra bernama Kenzie AR Rasyid. Rema juga memiliki aktivitas lain sebagai salah satu karyawan di dealer Isuzu Tegal, di luar sebagai seorang pebisnis.

Rema memilih berbisnis dengan KURMAKU karena melihat tren bisnis onliine yang sedang booming. Sehingga KURMAKU pas sekali jika dijadikan sebagai keran penghasilan yang lain.

Perhatian Rema terhadap pelanggan pun terbukti dari salah satu targetnya. Dimana Rema ingin mendirikan sebuah kedai untuk para pecinta KURMAKU. Tentu saja kedai ini akan membuat pelanggan menjadi lebih nyaman bukan?

“Sukses itu mampu untuk menjalani hidup sesuai keinginan dan melakukan apa yang kita nikmati dan jalani bersama dengan orang-orang yang kita sayang khususnya keluarga.” Ini adalah arti sukses menurutnya.

Semoga laris selalu buat KURMAKU.

KURMAKU
Jln. Situnggul Gang Bronis RT 08 RW 07 Pesarean, Adiwerna, Tegal – Jawa Tengah
WA: 087729647105
FB: Rema
IG: @knz.store

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …