Home Menikmati Es Dawet Durian Pak Joko di Pojok Kota Boyolali

Menikmati Es Dawet Durian Pak Joko di Pojok Kota Boyolali

7 min read
0
0
474

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. Istimewa

BOYOLALI, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Jika Anda memiliki hobby traveling dan wisata kuliner, Saya mereferensikan Anda untuk mengunjungi kota Semarang. Kota Semarang termasuk merupakan kota yang memiliki berbagai jenis macam kuliner.

Bagi Anda yang pencinta durian sebaiknya Anda tidak boleh melewatkan salah satu jenis kuliner ini, yaitu Es Dawet Durian Pak Joko.

Dawet adalah minuman yang sangat nikmat dan menyegarkan, minuman khas dari Jawa yang terbuat dari tepung beras ketan ataupun tepung beras biasa. Penyajiannya dengan es parut ditambahi santan dan gula merah cair.

Minuman es dawet memiliki rasa gurih dan manis. Kuliner khas minuman dawet adalah dari kota Banjarnegara. Tetapi berkembangnya waktu es dawet ini sudah mulai menyebar ke seluruh kota lainnya, Semarang salah satunya.

Es dawet bukan cuma sekedar minuman yang menyegarkan saja, tetapi es dawet juga memiliki banyak manfaatnya, diantaranya memperlancar perncernaan.

Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam pencernaan sepertinya cocok untuk mengkonsumsi es dawet. Selain itu juga bisa untuk menjaga kesehatan tulang dan mengontrol tekanan darah.

Salah satu brand es dawet yang berada di kota Boyolali adalah Es Dawet Durian Pak Joko. Filosofi brand ini dibuat karena Pak Joko sendiri yang memiliki usaha ini.

Sudah hampir 5 tahun Es Dawet Durian Pak Joko ini beroperasi. Jika Anda ingin menikmati segarnya dan nikmatnya Es Dawet Duian Pak Joko ini bisa Anda temui di Rumah Sakit Roemani Semarang.

Es Dawet Durian Pak Joko menjadi salah satu penghasilan Pak Joko dalam menunjang kehidupan sehari-hari Pak Joko dan keluarganya.

Keunggulan dari produknya Pak Joko adalah kualitas, karena Es Dawet Durian Pak Joko mengutamakan kualitas dan rasa yang khas dari pada yang lainnya.

Es Dawet Durian Pak Joko memiliki ciri khas tersendiri, dari cendolnya, santen, nangka, tape ketan, durian, dan es gosrok yang akan di campuri gula aren asli. Penasankan?

Selain di RS. Roemani Semarang, Es Dawet Durian Pak Joko bisa Anda temui di Jalan Tentara Pelajar depan Stikes Estu Utomo Mudal Boyolali. Kami buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore.

Es Dawet Durian Pak Joko sudah melebarkan sayap ke wilayah Boyolali, Solo hingga Sragen. Es Dawet Durian Pak Joko ini bisa dinikmati dari semua kalangan dari anak kecil sampai dewasa.

Pelanggan setia Es Dawet Durian Pak Joko adalah anak sekolah, kuliah, PNS, pegawai kantor dan dari kalangan anak-anak pun banyak.

Jika Anda terlalu sibuk tetapi ingin sekali menikmati segarnya Es Dawet Durian Pak Joko, Anda bisa memesannya lewat WA ke nomor 0853.2920.7167/0858.6737.5351. Anda bisa memesannya sesuai dengan keinginan Anda. Kesegaran produk Es Dawet Pak Joko juga bisa Anda jumpai di IG @esdawetdurian.

Joko Purwanto nama panjang dari pemilik Es Dawet Durian Pak Joko. Beliau telah dikaruniai dua anak dari seorang istri yang bernama Nunik Handriyani. Kedua anaknya beliau bernama Gilang dan Galih.

Dengan suksesnya Es Dawet Durian Pak Joko saat ini tidak menutup kemungkinan Pak Joko akan terus bertumbuh dengan mengembangkan cabang di kota lainnya.

“Sukses adalah sebuah pencapaian, optimis dan selalu percaya diri itu kunci utama.” Jawaban jika kita menanyakan arti sukses kepada Pak Joko.

Es Dawet Durian Pak Joko
WA 0853-2920-7167 / 0858-6737-5351
IG @esdawetdurian

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …