Home KIYA KRIYUUUKS JAJANAN LAWAS YANG RASA GURIHNYA TIDAK PERNAH LEPAS

KIYA KRIYUUUKS JAJANAN LAWAS YANG RASA GURIHNYA TIDAK PERNAH LEPAS

8 min read
0
0
102

Teks: Tim Majalah Sukses        Foto: Doc. KK

CILACAP – JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Jajanan masa kecil acap kali membuat rindu para penikmatnya. Jajanan seperti mie lidi, makaroni, basreng dan sosreng. Jajanan yang memiliki berbagai varian rasa ini memang tak ada matinya.

Kini jajanan tersebut tak hanya dijajakan di pinggir jalan. Namun sudah banyak kita jumpai di toko-toko online juga. Jajanan yang khas dengan rasa gurihnya itu memang selalu mengundang selera.

Dewi Anggraini seorang Ibu rumah tangga asal Cilacap pun mencoba membuka sebuah usaha. Dan Dewi memilih jajanan-jajanan tersebut sebagai produknya. Menurutnya, jajanan tersebut sebenarnya disukai berbagai kalangan.

Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Bulan November 2017 Dewi memulai usahanya. Berbagai macam jajanan yang dijual, seperti mie lidi, makaroni, basreng, sosreng, batagor ikan, stik kayu dengan varian rasa.

Konsumen pun bisa membeli sesuai dengan permintaan. Selain itu harga yang dibandrol pun terjangkau.

Awalnya Dewi sempat bekerja, namun karena waktu untuk keluarga menjadi lebih sedikit akhirnya Dewi memutuskan untuk mencoba dunia usaha. Dewi menuturkan “Terkadang dalam setiap pekerjaan pasti ada tekanan dan setelah berkeluarga waktu untuk keluarga juga lebih sedikit.

Kemudian saya berpikir untuk mencoba dalam dunia usaha dan saya memilih usaha cemilan ini.” Dewi mulai menitipkan camilan ini dari toko ke toko sebelum akhirnya Dewi memasarkan produknya secara online juga.

Apa yang dipikirkan Dewi di awal usahanya ternyata tidak salah. Banyak pelajar SD, SMP, SMA yang menyukai jajanan tersebut. Tak hanya di kalangan pelajar saja, banyak juga mahasiswa dan karyawan kantor yang membeli lagi dan lagi jajanan ini. Selain itu makin banyaknya orang menyukai produknya.

Sejalan dengan semakin banyaknya orang-orang yang suka, banyak juga yang berminat untuk menjual kembali produknya karena Dewi menjual dengan harga yang terjangkau.

Dewi merasa dengan usaha ini waktu untuk keluarga lebih banyak dan selain itu sebagai ibu rumah tangga pun bisa berpenghasilan sendiri.

Kiya Kriuuuks pun mulai dikenal secara luas. Dewi menamai merk camilannya itu dari nama anaknya yaitu Syafiqah Adzkiya.

Selain karena harga yang terjangkau, varian yang banyak juga membuat konsumen ingin selalu menikmatinya. Jadi tidak hanya dari harganya saja yang terjangkau, namun juga rasa yang gurih dan tentunya bikin nagih.

Kiya Kriuuuks juga sudah sampai ke luar kota Cilacap. Diantaranya yaitu Cikarang, Tangerang, Semarang, Boyolali, Pemalang, Yogyakarta dan Kebumen. Dengan kesuksesan usaha yang kini diraihnya, tak membuat Dewi berhenti sampai di situ saja.

Dewi berharap bisa menyediakan camilan yang lebih banyak dari sekarang. Ia pun ingin membuat sebuah toko aneka camilan. Ketika produknya bisa diterima di kalangan masyarakat, itu adalah makna sukses baginya.

Untuk konsumen yang berada di sekitar kota Cilacap, bisa mendatangi Kiya Kriuuuks saat Sunday Morning (Sunmor). Atau dengan datang ke Jl. Sengon No 66 RT 03 RW 04 Tritih Kulon, Cilacap, namun harus pesan terlebih dahulu karena tidak ready stock.

Pesan dahulu, digorengin lalu bisa diambil. Atau buat yang mager, bisa gunakan layanan COD atau cash on delivery untuk wilayah Cilacap kota.

Namun untuk konsumen yang ada di luar kota Cilacap pun bisa dengan mudah menikmati Kiya Kriuuuks ini. Cukup buka aplikasi instagram dan cari akun @kiya_kriuuuks.

Bukan hanya pemesanan lewat instagram saja. Karena konsumen pun bisa memesan melalui Whatsapp (WA) di nomor 0813-9332-0007.

Jadi untuk penggemar jajanan alias camilan-camilan seperti ini, tidak usah khawatir tidak kebagian Kiya Kriuuuks ini. Serta jangan heran jika selalu ingin, dan ingin untuk membeli camilan dari Kiya Kriuuuks ini.

KIYA KRIYUUUKS
Jl. Sengon No 66 RT 03 RW 04 Tritih Kulon, Cilacap.
WA: 081393320007
IG: @kiya_kriuuuks

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …