Home INFO BISNIS Yang Ini beneran Beda, Sempol Si Mamih Enaknya Nagih

Yang Ini beneran Beda, Sempol Si Mamih Enaknya Nagih

8 min read
0
0
305

Teks: Umie Syamia       Foto: Doc. SM

BOYOLALI, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Dijagad perkulineran nusantara, jajanan bernama sempol sudah tak asing lagi. Jajanan berjenis gorengan ini memiliki rasa gurih dan kenyal karena berbahan dasar tepung tapioka (aci, red).

Sempol biasanya berbentuk lonjong dan ditusuk dengan lidi. Setelah di goreng setengah matang kemudian di balur dengan telur yang sudah di kocok dan kemudian di goreng lagi sampai matang. Lalu disajikan bersama saus dan kecap. Hmm ... sudah kebayang lezatnya?

Sempol disebut-sebut sebagai makanan yang dibuat dengan resep rumahan, karena bahan dan cara membuatnya memudahkan kaum ibu menyajikan makanan jenis ini. Hal inilah yang kemudian mendasari tercetusnya brand ‘Sempol Si Mamih’, bisnis milik Rika Pujiastuti.

Ibunda dari si kembar Jovanka Sabrina Pujianto dan Jocelyn Vania Pujianto itu memaparkan harapannya, “Setiap makan Sempol Si Mamih, konsumen selalu ingat dengan masakan Ibu dirumah (mamih, sebutan lain dari Ibu, red). Wah jadi kangen Ibu euy…

 

Frozen Food and Ready to Eat

“Ide berwirausaha terlahir dari rasa bosan dengan rutinitas saya sebagai pegawai, hehehe”, seloroh Istri dari Yohan Pujianto. Sedangkan usaha makanan dipilih sebagai sarana mengaplikasikan dan mengembangkan ilmu yang ditimbanya di food technology.

Rika menghadirkan sempol dalam suguhan packaging modern dalam bentuk frozen food (beku) dan ready to eat (siap santap, red), Ia menujukan sempol ini praktis bisa dinikmati tanpa harus repot membuat.

Sempol Si Mamih berbeda dengan sempol lain pada umumnya karena terbuat dari daging ayam segar pilihan. Ditambahkan bumbu serta rempah yang berkualitas, halal dan tanpa bahan pengawet.

Tak hanya menghasilkan rasa yang benar-benar memanjakan lidah, namun juga aman bagi kesehatan. Hasil olahan dan kemasan yang modern dari Sempol Si Mamih ini menjadikan produk ini higienis sehingga patut menjadi pilihan jajajan masa kini yang sehat.

“Bisa bertahan dalam suhu ruang 1 – 2 hari, dan 1 bulan dalam suhu freezer” jelas Rika yang mempunyai keinginan mengembangkan usaha kedai dengan sistem waralaba / franchise. Semoga terwujud segera ya, Aamiin.

Saat ditanya tentang inovasi, Rika memaparkan; kami menggunakan berbagai variasi isian yang menggugah selera dengan membuat pengalaman rasa yang baru mengikuti trend kekinian yang sedang hits.

Sempol dengan khas lembut gurih ini, dibuat beberapa varian yang bisa dinikmati yaitu sempol Original, Sosis, Udang, Crispy, Pedas, Keju Mozarella, Sosis Pedas, Sosis Mozarella.

Jajanan yang open order mulai jam 08.00 – 18.00 setiap harinya ini, digandrungi pelanggan. Pelanggannya dari semua kalangan usia dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Ini terangkum dari banyaknya testimoni yang mengaku puas dan nagih dengan Sempol Si Mamih. “Saya bersyukur banget, produk saya berarti diterima dan disukai” ungkap Rika yang juga aktif berkegiatan di IWAPI DPC Boyolali.

Anda penasaran? Jawab yuk rasa penasaran Anda dengan mengunjungi outletnya di Jalan Pandanaran 93 Boyolali, atau bisa mengordernya lewat pesan whatsapp di nomor 08156609630.

Lalu buat Anda yang tinggal diluar kota Boyolali, keep calm, tidak perlu galau apalagi sampai pusing tujuh keliling untuk bisa nikmatin makanan istimewa ini, karena pemilik akun Instagram @sempol_simamih mempunyai layanan kirim-kirim dengan layanan cepat 1 – 2 hari sampai.

Jadi Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk merasakan lezatnya ikon kuliner satu ini, yang sabar saja nunggu sempolnya datang ya, tidak sampai tujuh purnama kok! hehe.. Buktinya banyak teman-teman dari berbagai daerah di Jawa, Sumatera dan Kalimantan banyak yang jadi pelanggan setianya.

“Makna sukses bagi saya adalah terus bergerak menuju impian sesuai dengan passion, melakukannya terus-menerus dengan cinta, hingga kita sendiri tidak sadar bahwa kita sudah sampai di titik tertentu dan mendapatkan banyak pengalaman selama proses itu, tidak mudah menyerah, tidak mudah patah semangat, karena kesuksesan adalah proses yang akan membuat kita berbeda dengan orang lain” ujar pemilik nama lengkap Rika Pujiastuti Puspito Wardani, menutup cerita.

Sempolnya nagih, laris terus ya mih! Aamiin.

SEMPOL SI MAMIH
Jln. Pandanaran 93 Boyolali – Jawa Tengah
WA: 08156609630
HOTLINE: 081226827337
IG: @sempol_simamih

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …