Home INFO BISNIS Dateng Laper, Pulang Baper, Leker Baper Purwokerto Jadi Kiblat Follower Kekinian

Dateng Laper, Pulang Baper, Leker Baper Purwokerto Jadi Kiblat Follower Kekinian

8 min read
0
0
485

Teks: Tim Majalah Sukses       Foto: Doc. LB

PURWOKERTO, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Zaman milenial bisa dikatakan zaman evolusi. Siapa yang kreatif, dialah yang bisa hidup di era ini. Siapa yang inovatif, dialah yang akan merajai. Semua bisa terjadi di jaman ini. Oleh karena itu, kreatif dan inovatif tidak boleh dipikirkan satu atau dua kali.

Masih ingat tentang kisah kuliner leker? Mendengarnya saja, kita seperti flash back ke belakang. Mencermati, kapan terakhir kita memakan makanan favorit lidah banyak orang. Awalnya kita berpikir kalau leker hanya ditaburi topping coklat meses. Tapi, @lekerbaperpwt telah mendobrak pemikiran itu. Dan hasilnya bener-bener sukses.

Leker Baper berhasil mendesain makanan tradisional jadi idaman generasi milenial. Berbagai topping disuguhkan. Dari asin hingga manis. Desain topping leker yang dihadirkan oleh Wira Setianagara pun bervariasi. Leker baper topping keju, leker baper topping coklat, leker baper topping pisang, dan leker baper topping custom.

Dengan topping suka-suka, anak-anak di generasi gawai tak perlu khawatir. Karena selain kenyang, mereka akan pergi meninggalkan jejak baper. Karena foto leker yang instagramable siap bikin ngiler para follower.

Untuk Anda yang menyimpan rasa penasaran. Monggo mampir di Jalan Riyanto, No.22 Sumampir, Purwokerto Utara. Jangan datang di pagi hari, karena Leker Baper buka di jam 15.00-22.00 WIB. Buat Anda yang mager. Tinggal chat pesan ini, “”Bang, pesan leker topping suka-suka Anda kirim ke alamat Anda.” Lalu kirim via WhatsApp ke nomor 0822-2733-2403. Nanti Leker Baper akan siap antar dibantu oleh Go Food loh. Untuk Delivery Order seperti ini pastikan jangan memesan terlalu malam ya. Jangan lewat dari jam 21.30 malam.

Walau usaha Leker Baper Purwokerto masih berumur jagung. Usaha ini lahir pada tanggal 25 Oktober 2017. Tapi, Kak Wira tidak mau tanggung-tanggung. Bukan cuma desain topping kekinian, premium quality dari cita rasa makanan ini tetap harus dipertahankan. Alhasil, banyak perempuan yang rela menghabiskan waktu luangnya untuk bersantai menikmati camilan hasil karya Kak Wira.

Wira Setianagara sepertinya memahami sekali kondisi kantong dan kondisi hati. Itu mungin jadi salah satu alasan @lekerbaperpwt membuka JAM BAPER. Di mana waktu-waktu tersebut, follower disuguhkan promo yang bervariasi dan dengan diskon tertentu. Promo macam-macam menu ini tidak tentu setiap harinya.

Jadi, untuk mendapatkan promo macam-macam menu dengan diskon tertentu dan di waktu tertentu berbeda setiap harinya, Anda harus menjadikan @lekerbaperpwt teman dekat Anda di Instagram. Agar Anda tidak ketinggalan notifikasi jam baper dari kedai ini.

Kisah di Balik Leker Baper

Dari ramainya kedai @lekerbaperpwt, ternyata menyimpan kisah penuh motivasi. Kak Wira membuka ceritanya. Bahwa usaha tersebut berawal dari sepasang kekasih yang beda pemikiran. Si cowok ingin membuka usaha, tetapi si cewek menentang. Dengan berat hati, mereka lalu putus. Dalam perputaran waktu, cowok tersebut ingin membuktikan bahwa usahanya bisa berhasil dan sukses. Dan sekarang dengan rendah hati, usaha si cowok tersebut terbukti.

Leker Baper pun aktif mengikuti perkumpulan pengusaha dalam event-event tertentu di Purwokerto. Sering kali ada event, pasti ada Leker Baper. Entah itu event-event di sekolah atau di kampus-kampus.

Kak Wira juga berterima kasih sekali kepada Satria Dwi A. Sebagai partnernya, Satria jadi salah satu alasan kelahiran Leker Baper. Tanpa dia dan tanpa penikmat @lekerbaperpwt kak Wira bagai butiran rinso, yang kena air aja langsung ilang. Ceileh..

Oh iya, ada pesan bagus nih dari ‘Lekersquad’ (sebutan tim Leker Baper). Bahwasanya, kita harus selalu ingat dengan Sang Pencipta. Karena hakikatnya, setiap manusia pasti punya problem dengan kadar dan porsinya masing-masing. Tentunya sesuai dengan kemampuannya.

“Ada dua pilihan ketika datang suatu masalah. Jadikan sebagai tekanan atau jadikan dia sebagai tantangan. Dan kami memilih sebagai tantangan, sehingga tetap harus berdiri kokoh. Dan bisa terus bangkit menghadapi semuanya dalam hidup ini.”

Leker Baper
Jln. Riyanto, No.22 Sumampir, Purwokerto
Banyumas – Jawa Tengah
IG: @lekerbaperpwt
Whatsapp: 0822-2733-2403

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …