Home Bakso dan Soto IDM Purwokerto, Tempat Sederhana Kualitas Rasa Bintang Lima

Bakso dan Soto IDM Purwokerto, Tempat Sederhana Kualitas Rasa Bintang Lima

7 min read
0
0
308

Teks: Telson Hardani      Foto: Doc. IDM

PURWOKERTO, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Bakso dan soto merupakan kuliner legendaris khas negeri ini, Indonesia. Bisa dikatakan bahwa bakso dan soto merupakan makanan rakyat.

Hampir semua kalangan menyukainya. Pelanggannya hampir seluruh penduduk negeri ini, termasuk para warga Purwokerto, Banyumas Jawa Tengah.

Banyak brand bertebaran yang menjajakan bakso di Purwokerto. Salah satu yang paling recommended yakni Bakso IDM yang beralamat di Jalan Komisaris Bambang Suprapto No.58 (Depan Hotel Dominic) Purwokerto.

Bakso IDM yang menyediakan menu bakso dan soto, sangat layak jadi pilihan utama karena meski tempatnya sederhana, namun kualitas rasanya ‘bintang lima’!

“Untuk bakso, daging yang digunakan hanya daging sapi asli berkualitas tinggi” kata Indra, sang pemilik Bakso IDM.

Bahan daging sapi pilihan, bumbu-bumbunya yang pas sesuai dengan khasnya, membuat Bakso IDM lezatnya dijamin beda dengan bakso lain.

Tak hanya rasanya yang sedap, nikmat dan mantap, juga lebih aman untuk kesehatan tubuh karena bumbunya tanpa menggunakan MSG.

 

Tersedia bakso sapi dan bakso spesial. “Ya, tanpa MSG” tegas Indra.

Sotonya pun harus dicoba. Pecinta kuliner dan petualang rasa bakal dimanjakan lidahnya dengan pilihan soto ayam dan soto sokaraja yang sudah sangat tersohor enaknya.

Soto sokaraja merupakan soto khas dari daerah Sokaraja, masih sekabupaten dengan Purwokerto. Tetangga kecamatan.

Untuk bisa menikmati bakso dan soto dari Bakso IDM bisa setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam. Cocok dengan mengajak keluarga, teman maupun kolega bisnis untuk berwisata kuliner selagi di Purwokerto. Tentu dengan mendatangi outletnya langsung ya.

Bagi yang sedang repot atau malau malas untuk keluar, cukup order delivery via whatsapp ke nomor 0858-6664-8189. Makin komplit dan praktis lagi untuk layanan delivery karena Bakso IDM juga available di layanan Go Food.

Terkenal dengan tempatnya yang sederhana namun kualitas rasanya bintang lima, Bakso IDM berhasil memikat banyak pelanggan baik dari dalam kota Purwokerto maupun luar kota.

Usaha Untuk Anak, Segera Di-franchise-kan

Bakso IDM merupakan inisial dari nama para pemiliknya, Indra dengan sang istri tercinta yang bernama Marina. So sweet!

Ayah dari Fiky, Cakra dan Candy itu mengaku bahwasanya usaha Bakso IDM hanyalah sambilan yang serius. “Niat membuka usaha untuk anak, karena kalau namanya usaha kan bisa diwariskan” jelasnya kepada MajalahSukses.com.

Beruntung, usaha Bakso IDM semakin maju. Banyak teman-temannya yang di luar kota ingin membuka usaha serupa. Oleh sebab itu, Ia berencana untuk mem-frasnchise-kan Bakso IDM.

“Target selanjutnya adalah bikin franchise atau kemitraan dengan sistem waralaba karena banyak permintaan dari teman-teman yang berada diluar kota” harap Indra.

Niatan yang bagus, jika terealisasi, bisa membantu orang lain untuk membuka usaha dalam rangka menjemput rizki. Serta membuka lapangan pekerjaan baru.

Dan, lebih banyak orang yang bisa menikmati bakso dan soto dengan kualitas rasa yang mantap.

Lebih mendekatkan Bakso IDM dengan para pelangannya yang tentunya akan bertambah banyak lagi jika ada di tempat lain, tidak hanya di Purwokerto saja.

Bagi Indra, kesuksesan dimaknainya dengan sangat singkat. “ Sukses is freedom” tandasnya. Singkat dan padat, namun sarat akan makna.

Salam sukses untuk Bakso IDM!

BAKSO IDM
Jln. Komisaris Bambang Suprapto No.58 (depan Hotel Dominic) Purwokerto
Banyumas – Jawa Tengah
WA: 0858-6664-8189
IG: @baksopurwokerto

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …