Home INFO BISNIS Bonjova, Cemilan Ini Bikin Lidah Anda Bergoyang, Perut Kenyang, Meningkatkan Kesehatan

Bonjova, Cemilan Ini Bikin Lidah Anda Bergoyang, Perut Kenyang, Meningkatkan Kesehatan

8 min read
0
0
84

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. Bonjova

JAKARTA, DKI JAKARTA – MAJALAHSUKSES.COM. Apakah Anda termasuk orang yang sering mengalami penyakit radang?
Apakah Anda atau tetangga Anda pernah mengalami keluhan ketika buang air kecil?

Sepertinya Anda itu harus sering-sering makan bonggol pisang.
HAH? Mana mau lidah ini menerimanya. Upss..

Tenang aja, buat Anda yang merasa aneh mendengar bonggol pisang. Pasti Anda belum mengonsumsi olahan dari bahan itu kan? Apalagi kalau bonggol pisang sudah didesain jadi camilan berbentuk coklat.

Singkong, kentang, talas dan jenis umbi-umbian yang lan. Anda pasti sudah tahu, mereka terbentuk dari apa. Sebagian para pembaca pasti sepakat dengan jawabannya. Iya betul sekali. Mereka terbentuk dari akar.

Apakah karena tumbuhan selain tumbuhan di atas bisa dikonsumsi? Bisa dong. Kata siapa akar tanaman tidak bisa dikreasikan dengan baik. Kalau Anda masih tidak yakin, BonJova akan membalikkan keyakinan Anda.

“BonJova”, Bon diambil dari kata Bonggol dan Jova. Bonggol merupakan umbi akar. Sedangkan kata Jova yang dalam bahasa karakteristik artinya ceria dan penuh keyakinan, memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh, intuitif dan inspirasi, berkeinginan kuat dan bertujuan, romantis dan sensual, dan harapan selalu diberkati.

Kalau Anda mengonsumsi camilan kreasi baru ini. Anda pun akan dapet bonus berupa khasiat dari kandungan coklat itu sendiri. Jika, memakan camilan ini jadi ritual baru Anda. Maka Anda akan merasa lebih awet muda, ritme jantung Anda akan baik dan memerlancar sirkulasi darah.

Anda akan merasa semua beban tiba-tiba hilang begitu saja. Hal ini dibuktikan dari beberapa penelitian bahwa coklat bisa dijadikan anti depresi. Luar biasa sekali bukan?

Nilai gizi cokelat ditambah nilai gizi bonggol pisang akan bekerja sama menyehatkan badan Anda. Dengan kandungan flavonoidnya, coklat bisa meminalisir rasa depresi. Dikombinasikan dengan kandungan bonggol pisang.

Bisa dijadikan alternatif sebagai peluruh kencing, penawar racun, pereda demam, anti radang dan menginginkan darah. Wajar dong “Cemilan Ini Bikin lidah Anda bergoyang, perut kenyang, meningkatkan kesehatan”.

Karena rasa bonggol hilang setelah menjadi coklat BonJova, malah rasa creamy yang akan lidah konsumen rasakan. Kandungan energi dan kalori bonggol pisang akan membantu mengganjal rasa lapar Anda. Sedangkan kandungan-kandungan baik, akan menjaga kesehatan Anda.

Dengan keunggulan BonJova. Produk ini berhasil mengambil hati konsumen di berbagai tempat khususnya daerah Jakarta, Malang hingga Pekanbaru. Bagaimana tidak merambah ke pelosok negeri?

BonJova adalah inovasi makanan baru yang belum pernah hadir sebelumnya. Edwinsyah, sang owner terus konsisten dalam menjaga kualitas produknya dengan baik, demi cita-citanya supaya BonJova bisa dikenal hingga mancanegara.

Apalagi coklat BonJova terasa lembut di lidah, berasa ingin nambah lagi karena kelezatannya, plus ditambah dengan nilai gizi yang tinggi berupa serat. Dan itu bagus untuk kesehatan para konsumen.

Kabar buruknya adalah Anda hanya bisa menikmatinya dengan cara memesan dulu via online. Untungnya, rasa coklat dan creamy BonJova akan membayar kabar buruk tersebut. Sebenarnya tak begitu sulit cara pemesanan BonJova.

Anda dapat memesan di akun Instagram dan Facebook BonJova di @olahanbonggol. Anda tinggal pilih coklat BonJova dan kirimkan alamat lengkap Anda. Lalu kirim deh ke nomor WhatsApp ini 0838 6731 5312.

Oya, pilihan BonJova ada dua variasi. Coklat BonJova mini berisi 5 bar, dan bentuk praline. Anda bisa melakukan poligami untuk pilihan ini.

Awalnya, bonggol pisang hanya tergeletak menjadi limbah. Merasa tak berguna. Tapi Edwinsyah berpikir berbeda. Dengan ide, kreatifitas dan inovasi Edwin yang selalu ingin tumbuh.

Edwin berpikir bahwa bonggol pisang punya sejuta manfaat. Apalagi jika dijadikan bahan dasar untuk camilan kekinian yang bergizi tinggi.

Bagi owner brand BonJova, sukses adalah berpikir dan bersikap sederhana dengan hasil yang luar biasa. Serta senantiasa bermanfaat bagi orang banyak. Dan itu sudah terbukti dengan kesederhanaan dalam tujuannya mengembangkan ide.

BONJOVA
WA : 0838 6731 5312
Fb : @Olahanbonggol
IG : @olahanbonggol
Olshop : tokopedia.com/sovlukis

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …