Home INFO BISNIS Perlu Desain Grafis? Serahkan Saja Ke Afid Art!

Perlu Desain Grafis? Serahkan Saja Ke Afid Art!

8 min read
0
0
240

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. AA

MALANG, JAWA TIMUR MAJALAHSUKSES.COM. Dewasa ini, peran desainer grafis sangat penting dan dibutuhkan. Bukan hanya untuk kepentingan publikasi saja, namun juga untuk dokumentasi atau aktualisasi pribadi. Salah satu brand usaha yang memberikan jasa desain grafis adalah “Afid Art”.

Filosofi “Afid Art” sendiri berasal dari gabungan nama lengkap pada kata “Afid” yang berarti Aizzatul Mufida, dan Art berarti seni. Yang bisa diartikan sebagai karya seni (dalam bentuk digital dan cetak) dari Afid (Aizzatul Mufida).

Tujuan dari Afid Art adalah membantu dan melayani berbagai macam pembuatan desain grafis. Usaha yang telah beliau rintis pada Oktober 2017, walau masih terbilang cukup baru Afid Art sudah menerima pelanggan dari Sabang hingga Merauke.

Afid Art sering menerima pesanan berbagai macam produk yaitu banner, kartu nama, flag banner, photo book, cover buku custom, kalender, katalog, company profile, mahar, undangan, hangtag, label stiker, logo olshop, cover buku, cetak foto palaroid, dan lain-lain.

Dalam pelayanan jasanya Anda bisa langsung berkonsultasi dengan owner dari Afid Art. Desain apa yang diinginkan, selain itu setiap customer bisa mendapatkan kesempatan 1–2 kali revisi sesuai dengan perjanjian diawal kesepakatan antara kedua pihak.

Harga yang diberikan juga cukup terjangkau, sangat cocok untuk kantong siswa SMA dan juga mahasiswa.

Afid Art juga melayani pembuatan berupa hadiah ulang tahun, anniversary, pernikahan dan wisuda. Contoh produknya adalah scrap frame, pop up frame, bucket foto, exploding box, note book custom, gantungan kunci custom, vector art, dan lain-lain. Kisaran harga yang diberikan pun mulai 20 ribu hingga 250 ribu rupiah.

Dalam pengerjaan produknya Afid Art dilakukan di rumah (home made). Anda bisa langsung datang ke Jalan Raya Karangsono RT 57 RW 11 No. 59, Pakisaji, Malang, Jawa Timur. Untuk order desain dan cetak mulai buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dan buka setiap hari kecuali hari libur dan hari tertentu.

Target pelanggan Afid Art mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Mulai dari pelajar, mahasiswa dan berbagai profesi.

Untuk melakukan order tergolong sangat mudah Anda bisa langsung menghubungi melalui whatsapp di 085730609504 atau melalui akun Instagram @afidart, serta bisa juga melalui email mufidaaizzatul@gmail.com.

Afid Art juga memberikan pelayanan orderan desain sesuai dengan permintaan.

Aizzatul Mufida, yang bisa dipanggil Ais. Walau masih berusia 19 tahun dengan status yang masih lajang. Saat ini selain fokus dengan Afid Art, Ais pun turut membantu ibunya untuk mengurus rumah.

Sebelumnya gadis yang baru lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Persiapan Grafika (desain grafis) dari SMKN 4 Grafika Malang tahun 2017 lalu, sempat bekerja di salah satu percetakan di kota Malang.

Dia pernah menjadi pengangguran, ternyata banyak teman dan kerabat yang meminta tolong untuk dibuatkan desain ringan untuk kepentingan mereka. Dari situ, ibunya memberikan dukungan untuk mencoba membuka usaha kecil-kecilan sebagai desainer grafis.

Ais ingin konsisten dengan usaha yang baru dirintisnya, dan selalu belajar dari setiap kesalahan untuk lebih baik di esok hari.

“Saya berharap usaha saya bisa terus berkembang dan diterima masyarakat luas. Dan menurut saya, sukses adalah perjalanan menuju lebih baik. Jika saya masih belum bisa menjadi yang terbaik di antara yang baik, saya ingin hari ini lebih baik dari saya yang kemarin.” Ucap Aizzatul Mufida memaparkan target dan arti suksesnya.

Afid Art
Jalan Raya Karangsono RT 57 RW 11 No. 59, Pakisaji, Malang, Jawa Timur.
WA: 085730609504
IG: @afidart
Email: mufidaaizzatul@gmail.com

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …