Home INFO BISNIS FAHRUL POTRET, PHOTOGRAPHER YANG BIKIN BAPER

FAHRUL POTRET, PHOTOGRAPHER YANG BIKIN BAPER

8 min read
0
0
258

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. FP

MAJALAHSUKSES.COM. Ternyata lembaran foto itu bisa merekatkan kembali hubungan yang semula renggang loh. Selain itu, lembaran-lembaran foto bisa jadi obat bahkan motivasi bagi yang melihat.

Tak heran jika acara wedding, acara ulang tahun, nge-date, dan acara-acara formal hingga semi formal lainnya tak pernah lepas dari sesi foto.

Tak jarang juga, tanpa ada acara pun netizen suka sekali foto, itu loh yang dinamakan selfie. Dan mungkin juga sesi foto adalah sesi yang paling dinantikan, iya kan? Apalagi di zaman di mana gadget mudah sekali didapatkan.

Sebenarnya, bukan cuma pasangan mempelai saja yang membutuhkan pengabadian momen. Tetapi, foto sudah dijadikan jembatan untuk memikat hati konsumen sebuah brand.

Karena menurut ilmu marketing bahwa pemasaran dengan foto bisa memengaruhi perasaan calon customer mereka.

Untuk momen-momen penting di berbagai acara, jangan ambil risiko dengan memilih fotografer biasa. Di tangan para profesional, acara sederhana bisa diabadikan dengan penuh rasa. Karena potret memotret sudah nge-blend dalam jiwa mereka.

Bicara tentang foto. Jadi ingat instagram ya? Kalau udah ingat instagram, teringat deh dengan produksi foto dari @fahrulpotret. Terdapat 700+ foto dengan berbagai teknik fotografi. WOW, keren ya?!

Dengan menguasai berbagai permainan teknik pengambilan gambar yang keren, Fahrul sudah digandeng banyak klien. Dari sekedar acara nga-date hingga wedding moment.

Kalau netizen ajak Fahrul jalan-jalan ke alam, tangan lincah ditemani kamera miliknya akan lebih sering menggunkan teknik human interest. Ketika Anda ingin memermainkan karakter wajah, jari-jari Fahrul akan menyiapkan jurus kuda-kudanya untuk memainkan teknik portrait photography.

Dengan kejujuran bidikannya, Ia bisa juga loh dipercaya oleh media-media. Baik online atau offline media. Dari sosmed hingga media masa rakyat Indonesia. Karena apa? Produk foto kak Fahrul dengan teknik journalism photography sangat dibutuhkan untuk konsumi publik, khususnya untuk media cetak. Foto untuk koran hingga majalah.

Fahrul senang sekali, karena dirinya telah dilibatkan dalam proses pemasaran berbagai macam produk para marketer. Kepoin aja di @fahrulpotret. Di sana banyak variasi foto produknya loh.

Dengan keahlian dan konsitensi, Fahrul memajang hasil karyanya, maka wajar saja kalau ia jadi kepercayaan beberapa entrepreneur hingga fashion designer.

Dengan jam terbang yang tinggi. Fahrul senantiasa menjaga stamina diri dan peralatan hunting-nya. Dengan menjodohkan kamera profesional dengan kit lensanya, kak Fahrul bisa bekerja dengan baik dalam setengah hingga seharian penuh.

Kabarnya Fahrul siap mengembangkan big ideas untuk menyampaikan story para kliennya. Dimulai dengan konsep sederhana lelaki muda ini, akan memulai pekerjaannya dengan penelitian lebih dulu, kemudian analisis produk (jika itu klien memerlukan foto produk), lalu menentukan jadwal pemotretan kepada klien.

Setelah itu, masuklah foto ke tahap produksi. Anda bisa custom foto. Mau ukuran berapa, mau diedit yang seperti apa.

Kabar baik nih di @fahrulpotret lagi booming foto korean style. Banyak pasangan muda rela mengantri di waiting list @fahrulpotret demi untuk foto gaya baru ini loh.

Pokoknya, siapa pun Anda. Model kah, fashion designer atau entrepreneur. Jomblo atau couple. Traditional style atau modern style. Karyawan atau bos besar. Pengusaha busana atau kuliner. Tambatkan hati Anda di @fahrulpotret.

Dari sana Anda akan menemukan seni, rasa dan jiwa yang terekam dalam bentuk foto karya Fahrul.

Bagi Fahrul, makna sukses adalah mencapai kebahagiaan. Maka, tangga untuk mencapainya adalah membuat klien merasa fotonya begitu berbicara. So, hargai momen Anda!

Fahrul Potret
@fahrulpotret

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …