Home BOSTEAK, Steak Asli Domestik, Harga Lokal Kualitas Internasional

BOSTEAK, Steak Asli Domestik, Harga Lokal Kualitas Internasional

10 min read
0
0
400

Teks: Tim Majalah Sukses       Foto: Doc. BS

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Bisnis steak sudah mulai menjamur tiap waktu. Steak dengan menu yang berbeda mudah ditemukan para penikmatnya. Apalagi perkembangan teknologi, membuat netizen bisa makan steak kapan saja.

Bosteak, salah satunya. Berbekal pengalaman mengolah daging steak selama kuliah di Canada, Yuria Ekalitani, owner Bosteak, memperkenalkan citarasa Indonesia dengan teknik mengolah steak ala Canada.

Yuria ingin memperkenalkan citarasa steak yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam sehari, tangan profesional Bosteak bisa menyajikan 100 porsi. Pelanggan Bosteak sangat bervariasi mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga eksekutif muda.

Hal ini karena harganya terjangkau dan rasa yang enak. Selain itu, hidangan di Bosteak juga sehat, higienis dan bergizi karena setiap hidangan diukur kadar gizi dan vitaminnya.

Bosteak senantiasa memfilter bahan dasar pembuatan steak. Memilih sapi dengan kualitas terbaik. Bosteak selalu memilih daging dari sapi pilihan. Daging harus berstruktur kenyal dan “firm”, masih fresh dan diambil dari produsen daging terpercaya dan bersertifikasi halal dari MUI.

Produk dan tempat boleh mirip tapi berbicara hidangan steak dengan macam-macam saus telah menggoda konsumennya untuk kembali lagi. Sesuai dengan slogan Bosteak, “We Me(a)t Again!”.

Jika konsumen ingin merasakan daging sapi bagian punggung luar dekat paha belakang, Bosteak akan menyiapkan Sirloin. Jika konsumen ingin merasakan daging yang lebih lembut tanpa lemak, Bosteak akan menyajikan Tenderloin.

Masih banyak perwujudan steak selain Sirloin dan Tenderloin. Seperti Striploin, Rib Eye, dan T-Bone. Dan Anda perlu tahu, kalau Bosteak telah menghadirkan menu baru. Yaitu Steak Kopi dan New York Steak dengan saus plum.

Bahkan pembeli yang menyukai citarasa masakan timur, Bosteak juga menyediakan steak lidah sapi, Iga bakar hingga bistik.

Ditemani dengan hidangan minuman unggulan Monster Milkshake dan Mojito, hal itu menjadikan menu Bosteak semakin lengkap dan pembeli memiliki banyak pilihan. Bukan cuma itu, pembeli pun bisa memesan nasi bento, tahu bakso, aneka snack dan berbagai dessert.

Seperti steak pada umumnya, Anda bisa memesan daging sapi panggang sesuai selera. Dengan kematangan daging dan saus yang bervariasi.

Pemilihan tingkat kematangan steak berderet-deret. Dari rare, medium rare, medium well hingga tingkat kematangan well done.

Setelah proses pemanggangan, Bosteak akan menjodohkan daging sapi panggangnya dengan sayuran segar yang berkualitas dan dimasak dengan teknik khusus supaya vitamin dan kadar antioksidannya tetap terjaga.

Dengan cita rasa asli tanpa magic dari Monosodium Glutamate (MSG), Bosteak berhasil menggandeng pelanggan pecinta pola hidup sehat, pecinta makanan non MSG terlebih pecinta steak. Suguhan senyum dan pelayanan yang ramah dari staf Bosteak menjadi salah satu alasan para pengunjung untuk kembali lagi.

Untuk mendapatkan steak dengan harga lokal, rasa Internasional Anda bisa chat saja, “Kak saya pesan jenis steak dengan kematangan yang Anda inginkan. Pakai saus yang Anda inginkan.

Sekalian juga minuman yang Anda inginkan.” Lalu kirim ke whatsapp 083842841278. Atau Anda bisa kirim pesan ke Facebook atau Instagramnya langsung di facebook Bosteak Cilacap atau di akun @bosteak.

Steak dikenalkan pertama kali oleh tentara Inggris. Kemudian menyebar di seluruh dunia. Dan setelah itu steak dibuat untuk bisa dikenang dan dijadikan ciri khas di tangan Bosteak. Karena apa?

Dengan bumbu dan rempah-rempah khas Indonesia. Makanan ini akan semakin dirindukan banyak kalangan.

Untuk merasakan perbedaan antara Bosteak dengan steak lai, Anda bisa melangkahkan kaki ke dapur utama Bosteak di jalan Anggrek, Ruko Anggrek Nomor 1 Cilacap. Bosteak juga menampakkan diri di daerah Depok, tepatnya di Taman Kuliner Pekapuran, Tapos.

Dengan sistem kemitraan, istri dari dr. Fajar Wahyu Pribadi, M.Sc ini berhasil mengembangkan bisnis kuliner Steak di daerah Semarang.

Untuk warganet di Semarang, nantikan Beyond Ordinary Steak di daerah Jurnatan dan di Universitas Negeri Semarang. Jangan lupa datang ya, tepatnya di pertengahan tahun 2018.

Ibu dari Nareswara R.S ini selalu bersemangat melebarkan sayap. Bukan hanya sekedar bisnis dan kecintaannya pada dunia kuline, memperluas usaha Bosteak di berbagai kota berarti membuka peluang kerja untuk siapapun yang berminat bergabung bersama team Bosteak.

Alasan itu yang membuat Yuria bisa bertahan dari 23 Januari 2016 hingga sekarang. Padahal, Yuria sendiri sudah sibuk menjalankan pekerjaannya sebagai Psikolog dan Direktur di Pusat Pelayanan Psikologi Terpadu Misericordia CFDC.

Tapi beliau tetap berkomitmen dengan keputusannya mengembangkan bisnis kuliner. Sejalan dengan makna sukses darinya. Bahwa sukses adalah sukai proses.

Jika semua dilakukan dengan tekun, konsisten dan komitmen penuh, maka tidak akan ada usaha yang sia-sia. Karena hasil itu tidak akan pernah mengkhianati usaha.

BOSTEAK
Jln Anggrek, Ruko Anggrek Nomor 1 Cilacap.
WA: 083842841278
FB: Bosteak Cilacap
IG: @bosteak
Web : www.bosteak.com

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …