Home INFO BISNIS KERIPIK JAMUR MEMBUAT HATI SELALU TERHIBUR

KERIPIK JAMUR MEMBUAT HATI SELALU TERHIBUR

6 min read
0
2
70
Teks : Tim Majalahsukses.com Foto : Afian Snack

BANDUNG – JAWA BARAT, MAJALAHSUKSES.COM. Cemilan dari jamur tentu sudah tidak asing lagi. Dan ternyata ada satu merek yang spesial dari cemilan jamur. Alfian Snack dengan produk keripik jamur tiram dan keripik jamur kuping merupakan cemilan yang bisa bikin hati kita selalu happy.

Bayangkan saja kriuknya yang renyah dan garing. Belum lagi dengan berbagai pilihan rasa original, keju, balado pedas, barbeque pedas, ayam bakar pedas juga jagung bakar. Tentu bisa menambah selera.

Rahasianya adalah cemilan ini berbahan baku jamur tiram yang masih segar. Diproses pada hari yang sama setelah panen. Sehingga menghasilkan prooduk yang renyah, garing, gurih, kriuk, tanpa kehilangan nilai gizi.

Kemudian digoreng. Karena menggunakan spinner atau mesin pengering minyak, sehingga terbebas dari minyak. Dalam prosesnya pun mengunakan tepung terigu sesedikit mungkin, menghasilkan taste jamur yang kuat.

Didirikan pada Juli 2014, Alfian Snack ternyata berasal dari nama keponakan dari sang pemilik. Dan menurutnya cemilan ini dibuat dengan tujuan ingin meng-kriukkkan pecinta jamur dan kuliner. Tentu sangat asik sekali bukan?

Memasuki tahun ke empat, cemilan sehat ini pun semakin laris. Terbukti saat ini yang menjadi wilayah pemasaran bukan hanya seluruh wilayah Indonesia saja, namun sudah merambah ke beberapa negara tetangga. Konsumennya pun sangat beragam dan disukai semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua.

Untuk penjualan bukan hanya langsung ke tangan konsumen saja, produk ini ternyata sudah memiliki banyak reseller dan agen. Dengan pelayanan 24 jam, untuk melakukan pemesanan produk pun cukup mudah. Cukup menghubungi melalui Whatsapp ke nomor 085722848757, kemudian tinggal pesan saja produk apa saja yang diinginkan.

Langkah selanjutnya tinggal transfer, untuk melakukan proses pre order. Selain pemesanan melalui Whatsapp juga bisa melalui Facebook (Keripik Jamur Tiram Alfian) dan Instagram (@keripikjamur_alfian & @alfian_snacks).

Iwan Kustiawan merupakan man behind the scene alias sang pemilik dari Alfian Snack. Menjalankan usaha bersama pasangan hidupnya Yayu Hindayah. Mereka berdua terinsinspirasi dari keinginan untuk memproduksi cemilan sehat.

Mereka berdua pun memiliki target selanjutnya untuk membuat varian produk baru seperti nugget jamur, sate jamur, kerupuk sate serta abon jamur. Dan ketika ditanya apa arti sukses untuk mereka, Iwan menjawab, “Sukses menurut kami adalah kepuasan hati jika produk kami bisa dinikmati dan diterima semua kalangan.”

Atas kesuksesannya, Alfian Snack sudah beberapa kali diliput oleh stasiun TV swasta. Diantaranya Tau Gak Sih (Trans 7), Review Product di Indonesia Morning Show (Net TV), Review Product di Net News 12 (Net TV) dan Liputan Citizen Journalism (Net TV). (adv)

ALFIAN SNACK
Whatsapp: 085722848757
Facebook: Keripik Jamur Tiram Alfian
Instagram 1: @keripikjamur_alfian
Instagram 2: @alfian_snacks

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rasa Pizza Ini Buat Kamu Mikir Dua Kali Untuk Makan, Ada Cita Rasa Sundanya

Tweet Tweet Comments comments …