Home INFO BISNIS ABADIKAN MOMEN BERSAMA ORANG TERSAYANG DALAM KARYA YANG INDAH

ABADIKAN MOMEN BERSAMA ORANG TERSAYANG DALAM KARYA YANG INDAH

7 min read
0
0
114
Teks : Tim Majalahsukses.com Foto : Esa Woodpaiting

Tasikmalaya – MAJALAHSUKSES.COM. Pada umumnya media lukis yang biasa dilihat dalam bentuk kanvas. Beberapa orang akan mengabadikan setiap momen dalam kehidupannya dalam bentuk lukisan yang mewah. Yang biasa akan terpampang di salah satu sudut ruangan di rumahnya.

Kali ini salah seorang anak muda yang memiliki kreativitas menemukan suatu karya. Dia membuat lukisan sketsa wajah dengan media kayu. Bagi Anda yang suka bingung dalam memberikan hadiah atau ingin mengabadikan momen bahagia bersama orang yang disayangi. Serta ingin sesuatu yang unik abadi artistic dan memiliki kegunaan. Anda bisa mencoba untuk datang ke ESA_WOODPAINTING.

Ada apa di ESA_WOODPAINTING? Disini Anda bisa memesan sketsa lukisan kayu, jam lukisan dengan media kayu dilengkapi oleh sketsa wajah Anda atau orang-orang yang Anda sayangi. Selain itu juga Anda bisa memesan lampion sketsa wajah. Menarik bukan jika produk tersebut bisa Anda berikan sebagai hadiah atau Anda gunakan sendiri.

ESA_WOODPAINTING berasal dari nama panggilan Resa Kurnia Fadillah, anak muda yang sangat energik dengan kreativitas yang tinggi mampu melihat peluang dari produk yang diminati saat ini. ESA_WOODPAINTING mulai beroperasinya sejak tanggal 1 Desember 2016.

Untuk tetap bertahan dari pesaing di dalam usaha ini Resa dalam proses pembuatannya memberikan pelayanan lebih cepat, karena di kerjakan dengan beberapa karyawan. Bahan-bahan yang di gunakan berkualitas bagus. Untuk bahannya Resa menggunakan kayu tipblok dan kayu nangka sebagai pinggirannya, agar lukisannya tidak mudah pudar dan luntur Resa menggunakan tinta cina kualitas bagus. Keunggulan hasil yang menjadi kekuatan dalam hasil karya ESA_WOODPAINTING tanpa cetak dan sablon.

Resa selalu berinovasi dengan memberikan lapangan pekerjaan bagi orang di lingkungannya yang bisa melukis. Karena marketing dari ESA_WOODPAINTING semakin banyak. Bagi Anda yang ingin memesan produk dari ESA_WOODPAINTING bisa langsung mendatangi outlet di Kp. Panyusuhan Rt.03 Rw.04 Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Keunggulan yang diberikan Resa adalah bisa memesan produknya tanpa ada batasan waktu karena dia memberikan layanan setiap hari selama masih melek.

Dengan kekuatan dari marketing yang dimiliki produk ESA_WOODPAINTING telah menjangkau seluruh Indonesia serta telah ke luar negeri. Target dari produk ini adalah setiap orang tidak terkecuali Anda yang sedang mencari hadiah untuk pernikahan, ulang tahun, wisuda, dll. Selama ini kebanyakan pelanggannya berada di sekitar daerah Jabodetabek, karena ongkirnya murah.

ESA_WOODPAINTING bisa menerima pesanan sesuai request, lukisannya di buat sesuai foto yang dikirimkan costumer bisa juga ditambahkan dengan tulisan atau kata-kata. Jika Anda berminat bisa langsung menghubungi ESA_WOODPAINTING ke nomor wa 0899.9810.729 selain itu Anda bisa juga mengunjungi FB : esawoodpainting serta IG : @esa_woodpainting.

Latar belakang Resa Kurnia Fadillah mengembangkan usaha ini karena melihat banyaknya pengangguran di sekitar lingkungannya, pada akhirnya dia menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di sekitarnya. Dengan memberikan pelatihan agar mampu melukis, pemasangan frame dan membantu dalam pemasarannya.

Target Resa selanjutnya adalah membuat lukisan kayu dari kayu pinus dan jati belanda. Pengembangan dari sebuah produknya. Bagi Resa Kurnia Fadillah arti sebuah kesuksesan adalah ketika kita bisa membantu orang lain. Sukses itu jangan sendiri, tapi bagi-bagi. Keren kan filosofi sukses anak muda ini. Saatnya Anda mencoba memiliki hasil karya dari ESA_WOODPAINTING. (adv)

ESA_WOODPAINTING
WA: 0899.9810.729
FB : esawoodpainting
IG : @esa_woodpainting

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rasa Pizza Ini Buat Kamu Mikir Dua Kali Untuk Makan, Ada Cita Rasa Sundanya

Tweet Tweet Comments comments …