Home ONE CARE SANTUNI 1.000 ANAK YATIM DI CILACAP

ONE CARE SANTUNI 1.000 ANAK YATIM DI CILACAP

5 min read
0
0
112
Teks : Telson Hardani

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALHSUKSES.COM. Anak yatim memiliki posisi istimewa dalam pandangan Islam. Mereka adalah sarana bagi umat Islam untuk meraup setumpuk pahala dan terbukanya gerbang atau pintu surga. Oleh karena itu, One Care ingin menjadi bagian dari gerakan kemanusiaan yang melibatkan anak-anak yatim.

Pada kesempatan ini One Care getarkan Cilacap dengan menyelenggarakan acara LANTUNAN DOA 1.000 ANAK YATIM, berlokasi di Aula Sentul Water Park, Cilacap. Jumat (1/6/2018)

Acara yang dihelat mulai pukul 14.00 hingga 17.30 WIB ini didukung oleh berbagai komunitas serta sponsorship seperti IIBF Cilacap, MEKAR Cilacap, GSC, LAZC, BAZMA Pertamina RU IV, BAZNAS Cilacap, PPMI, SALIMAH, Si Bulan, Cilacap Berdaya, Berkah Fried Chicken, Rumah Makan Padang ANDALAS, Rumah Makan IJO DAUN, Grek Cafe, Rumah Warna, Denta Catering, Warung Makan Anggrek, Mini Fina Pizza, Ayam Geprek BIM, Ayam Geprek Sa’i, dan lain-lain.

“Tujuan acara ini adalah kami ingin berbagai kebahagiaan dan kehangatan dengan anak-anak yatim. Kita getarkan Cilacap dengan doa dari 1.000 anak yatim,” tutur Priono Adi Santoso, ketua panitia acara akbar ini.

Dengan kapasitas gedung 2.000 orang, acara yang total dipenuhi 1.500 orang ini tergolong acara yang sangat besar di Cilacap.

Bupati dan Polres Cilacap Puji Acara LANTUNAN DOA 1.000 ANAK YATIM

Pada acara akbar ini One Care turut mengundang beberapa tokoh Cilacap antara lain Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Kapolres Cilacap AKBP Djojo Julianto, pengusaha Cilacap H. Handy Merdiawan, SE. MM, serta tokoh lainnya.

Uong Suparno mewakili Bupati Cilacap memuji acara LANTUNAN DOA 1.000 ANAK YATIM sebagai sebuah acara yang positif dalam mengisi amaliah di bulan Ramadhan karena mengajak warga Cilacap untuk menyisihkan sebagian hartanya guna membantu mereka yang membutuhkan.

Pada kesempatan lain Kapolsek Cilacap Tengah, AKP Aceng Rohman mewakili Kapolres Cilacap juga mengapresiasi acara yang baru pertama kalinya diselenggarakan oleh One Care sebagai sebuah acara yang mulia. Beliau berharap agar acara ini rutin diadakan, baik saat Ramadhan maupun di luar Ramadhan.

(Kartika)

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …