Home INFO BISNIS KONGKOW ASYIK DI HABIT COFFEE CORNER

KONGKOW ASYIK DI HABIT COFFEE CORNER

7 min read
0
2
356

Teks: Telson, Rita & Nurul     Foto: Rita & Nurul

 

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAH SUKSES. Bagi warga Cilacap atau yang kebetulan sedang singgah, yang demen kongkow sambil ngopi-ngopi, ada info menarik nih. Sebuah kedai kopi baru yang layak untuk segera dikunjungi.

Habit Coffee Corner, yang terletak di Jalan Tentara Pelajar Nomor 12 Proliman Cilacap menyediakan tempat yang asyik buat hang out.

Tempat dengan suasana nyaman, bisa berkaraoke ria, live music dan internetan pun leluasa karena ada layanan free wifi. Ke depannya akan ana nobar alias nonton bareng sepakbola. Cocok buat para anak muda dan keluarga.

Lebih sip lagi, tersedia beraneka rupa hidangan kopi. Tapi bukan kopi instan sasetan yang biasa di warung-warung ya. Melainkan kopi asli. Diantaranya kopi toraja, robusta, kintamanai Bali dan Aceh Gayo.

Meski kopinya asli yang masuk kategori premium, tak perlu risau soal harga. Kopinya asli namun harga terjangkau. Ditambah dengan tempat yang oke dan lokasi strategis di pinggir jalan raya sehingga mudah ditemui. Itu dia keunggulan Habit Coffee Corner.

Selain menyajikan kopi-kopi nusantara, juga tersedia hot drink, beverage, appetizer dan dessert. Untuk makanan ada western, makanan nusantara, paket kopi ngapak dan makanan lokal Cilacap. Wih, cocok banget kan buat nemenin nongkrong?!

Habit Coffee Corner buka setiap hari. Senin – Jum’at mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan hari Sabtu – Minggu mulai jam 11.00 sampai 23.00 WIB.

Tak hanya melayani santap di tempat, Habit Coffee Corner juga melayani pesan antar atau delivery order. Syaratnya cukup dengan order minimal 2 (dua) item).

Juga melayani pesanan ultah, seminar dan pesta dengan berbagai paket yang harganya bisa disesuaikan dengan budget.

FILOSOFI DI BALIK NAMA

Menurut Achmad Mutohar, sang owner, nama Habit Coffee Corner berdasar pada kata Habit yang artinya kebiasaan. Bisa juga diartikan lingkungan/habitat. “Diharapkan Habit Coffee Corner menjadi lingkungan orang2 yang mempunyai kebiasaan positif dan berkarya” jelasnya.

Didirikan mulai Desember 2017, suami dari Nurhayati itu optimistis usahanya tersebut akan sukses. Selain secara konsep dan sistem yang bagus, usaha kuliner akhir-akhir ini memang terus menggeliat. Ditambah lagi generasi milenial yang semakin demen ngopi santai di tempat yang asyik.

Sebelum menjadi pengusaha, Achmad Mutohar telah cukup lama malang melintang di berbagai bidang profesi.

Pengalaman mulai menjadi karyawan toko material hingga karyawan pabrik mobil selama 5 (lima) tahun sudah dilakoninya.

“Sudah menjabat sebagai team leader, namun saya memutuskan mundur karena merasa kurang bermanfaat untuk orang lain” kata ayah dari Alifian, Fadli, Azahra, Fahri dan Nico itu mengenang.

Selain itu, pernah juga menjadi sales kompor gas dan menduduki posisi sebagai pimpinan cabang. Bahkan juga sempat jadi sales toshiba, obat dan sepeda motor. Rata-rata sampai menjadi kepala sales/marketing. Tak sungkan pula membantu sang ibu yang berjualan mie ayam.

Beruntung, punya istri dengan visi dan misi yang sama. Sama-sama ingin punya usaha sehingga kini bisa lebih leluasa dalam menjalankan bisnisnya.

Selain Habit Coffee Corner, juga memiliki usaha lain berlabel Nico Toys & Cell serta mitra sebuah deler sepeda motor.

Semoga sukses dan penuh berkah ya bos…

HABIT COFFEE CORNER
Jln. Tentara Pelajar No. 12 Proliman
Tritih Wetan – Cilacap
FB: Habit Coffee Corner

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …