Home Mantan Makting, Cocok Buat IRT Yang Mau Buka Usaha

Mantan Makting, Cocok Buat IRT Yang Mau Buka Usaha

8 min read
0
0
215

Teks: Telson Hardani      Foto: Doc. Istimewa MM

JEMBER, JAWA TIMUR – MAJALAHSUKSES.COM. Mantan tak selamanya ‘ngeselin’ dan wajib buat dilupakan. Ternyata, mantan juga bisa dijadikan ladang usaha untuk menghasilkan pundi-pundi uang loh. Hah?!

Seperti mantan yang kita bahas ini. Tapi bukan mantan yang ‘itu’ ya. Mantan ini adalah berupa produk makanan. Lebih tepatnya cemilan bernama makaroni.

“Awal usaha dulu sebenarnya namanya Makaroni Setan, karena hanya ada satu varian yaitu pedas. Lalu, banyak konsumen yang order suka menyingkat namanya menjadi mantan” ungkap Nurul Laili, sang empunya brand, Mantan Makting.

Nurul melanjutkan, setelah muncul beberapa varian baru selain rasa pedas, nama berubah menjadi mantan. “Dan untuk makting sendiri itu singkatan dari makaroni keriting karena bentuknya spiral” lanjutnya.

Mantan Makting yang dulu hanya ada satu varian rasa, kini ada 8 (delapan) varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera dan memanjakan lidah para penggemarnya.

Beberapa varian rasa tersebut adalah Mantan Pedas, Mantan Ekstra Pedas, Makting Pedas, Makting Ekstra Pedas, Mantan Bbq, Mantan Ayam Bawang, Mantan Jagung Manis, Mantan Rumput Laut.

Namun begitu, konsumen juga diperbolehkan untuk pesan makaroni Mantan Makting sesuai selera selain rasa yang sudah tersedia.

Untuk harga terbilang cukup terjangkau. Berkisar antara Rp. 5.000,- hingga Rp. 7.000,- per kemasan dengan berat bersih 120 gram.

Konsumen atau penggemar setia Mantan Makting mayoritas adalah kaum pelajar, mahasiswa dan pekerja kantoran.

Untuk mendapatkan produk mantan makting, bisa langsung datangi outletnya yang berlamat di Jalan Tirtonadi RT 002 RW 008 Dsn. Sidomulyo Desa Umbulrejo Kec. Umbulsari Kab. Jember – Jawa Timur.

Untuk yang mau praktis, bisa pesan melalui whatsapp ke nomor 082330437568. Sebelum pesan, bisa intip galeri online-nya di instagram @mantanmakting atau facebook milik sang owner, dengan akun Nurul Lailiy.

Jam layanan mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Outlet Mantan Makting buka setiap hari. Bagi yang tidak bisa datang ke outlet, barang bisa dikirim melalui jasa ekspedisi dan kurir.

Cocok Jadi Mitra Bisnis

Mau usaha yang mudah dan untung banyak serta pasarnya luas? Menjadi reseller Mantan Makting bisa dijadikan pilihan.

Dengan modal yang relatif terjangkau, bisa berjualan tanpa harus repot-repot memproduksi. Penggemar makaroni sangat banyak dari berbagai kalangan dan daerah. Tinggal jual, untung melimpah.

Cocok buat IRT atau ibu rumah tangga yang suka bisnis online, pengusaha kantin baik di sekolah maupun kampus, toko snack dan oleh-oleh dan lain-lain.

Salah satu bukti bahwa Mantan Makting banyak disukai oleh banyak orang adalah dengan banyaknya pembeli atau konsumen yang tidak hanya berasal dari daerah sekitar saja. Namun juga dari luar kota di Pulau Jawa terutama Propinsi Jawa Timur.

Di Jawa Timur, hampir di setiap kota ada reseller. Untuk luar Jawa, reseller ada di Medan, Jambi dan Denpasar.

“Untuk yang dimakan sendiri (bukan reseller), kami kirim sampai Ke Ambon, Palangkaraya, Pangkalanbun, Batam, Payakumbuh dan lain-lain.” Kata Nurul lagi.

Untuk yang berminat menjadi reseller Mantan Makting bisa langsung hubungi Nurul Lailiy. Syarat dan ketentuan bakal dijelaskan langsung oleh wanita pengusaha muda yang sukses itu secara detail.

Usaha yang awalnya merupakan tugas mata kuliah wirausaha, ternyata bisa berkembang pesat. Kini, Nurul Lailiy pun terus mengembangkan usahanya tersebut. Apalagi konsumen maupun mitra/reseller semakin banyak.

“Menambah varian rasa dan menambah jaringan agar produk ini semakin dikenal masyarakat” tutupnya ketika ditanya target selanjutnya.

Semoga sukses dan berkah selalu buat Mantan Makting. Aamiin. (adv)

MANTAN MAKTING
Jln. Tirtonadi RT 002 RW 008 Dsn. Sidomulyo Desa Umbulrejo
Kec. Umbulsari Kab. Jember – Jawa Timur
WA: 082330437568
IG: @mantanmakting
FB: Nurul Lailiy

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …