Home INFO BISNIS Makaroni Mantab Djiwa, Pedasnya Mantab Djiwa, Bro!

Makaroni Mantab Djiwa, Pedasnya Mantab Djiwa, Bro!

8 min read
0
1
260

Teks: Telson Hardani      Foto: Doc. Istimewa

KOTA PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT – MAJALAHSUKSES.COM. Dari namanya saja sudah ‘Mantab’ ya? Apalagi rasanya! Yah, Makaroni Mantab Djiwa mengekspresikan sebuah pesan akan perasaan yang teramat dalam. Weizzz….

Makaroni masuk dalam kategori snack atau makanan ringan. Sangat cocok dijadikan cemilan saat bersantai ria. Sebagai tambahan lauk saat makan pun sah-sah saja. Sama-sama terasa nikmat. Apalagi Makaroni Mantab Djiwa, rasanya yakin Mantab!

Makaroni Mantab Djiwa merupakan produk asal Kota Pontianak. Dibuat menggunakan kombinasi bahan-bahan yang berkualitas. Tentunya kualitas yang baik ya.

Proses pembuatannya, saat memberi bumbu dilakukan dengan tingkat kebersihan yang tinggi, sehingga membuat konsumen merasa aman mengkonsumsi Makaroni Mantab Djiwa. Enak dan higinis.

Sejak pertama dilaunching pada September 2017 sila, kini Makaroni Mantab Djiwa telah memiliki banyak konsumen dan pelanggan. Membuat dunia kuliner di Pontianak bahkan nusantara menjadi lebih semarak.

Menurut Darius Salim, sang empunya, “Pelanggannya mulai dari kakak-kakak, anak-anak sekolah (SD,SMP, SMA) dan abang-abang” ungkapnya kepada MajalahSukses.com melalui surat elektronik.

Hingga saat ini, Makaroni Mantab Djiwa tidak hanya memuaskan para petualang rasa di kota Pontianak saja. Makaroni mantab Djiwa telah dinikmati banyak food peoples di Kota Singkawang, Kota Ketapang, Kota Sanggau, Kota Sintang,Kota Mempawah bahkan hingga ke Daerah Istimewa Jakarta.

Makaroni Mantab Djiwa tersedia dalam beberapa varian rasa. Diantaranya yakni asin, pedas, sapi panggang, jagung bakar dan balado. Banyak varian, konsumen tinggal pilih sesuai selera. Selain orginal, konsumen juga boleh pesan rasa yang dicampur. Maksudnya ada beberapa rasa dalam satu bungkusnya.

Bagi konsumen atau pelanggan yang ingin segera nyantap Makaroni Mantab Djiwa, bisa langsung datangi outletnya yang beralamat di Jalan Nusa Indah 2 Blok D 6 – 7 (Toko Perak Master Silver, di belakang Toko Emas Diamond , daerah jual perhiasan emas/perak) – Kota Pontianak.

Namun sebelum datang dianjurkan untuk pesan terlebih dahulu agar sesampainya di toko bisa langsung ambil, tidak lama menunggu.

Pelanggan maupun konsumen bakal dilayani dengan ramah untuk mendapatkan Makaroni Mantab Djiwa setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Bagi yang mau praktis, cukup kirim pesan melalui whatsapp ke nomor 0821-9721-9817 atau 0896-5598-7978. Pengiriman melalui layanan ojek online Gojek atau melalui jasa ekspedisi atau kurir.

Sebelum pesan, boleh intip galerinya di akun facebook Makaroni Mantab Djiwa dan instagram @makaronimantabdjiwa. Sudah puas lihat-lihat galeri, segera order ya.

Latar Belakang dan Makna Sukses

“Karena di daerah Kota Pontianak makaroni ini kurang dikenal oleh masyarakat sekitar, sehingga saya mencoba untuk menjualnya. Untuk beberapa bulan pertama bisa dibilang pemesanan bisa dikatakan sedikit sekali” kata Darius.

Namun hal tersebut tidak membuatnya putus asa, Ia terus mengembangkan usahanya. Memasarkan di media sosial hingga sampai saat ini penjualan terus meningkat.

Target selanjutnya, Darius ingin membuat seluruh rakyat Indonesia mengenal dan mencicipi Makaroni Mantab Djiwa, dan juga membuka outlet – outlet di luar Kota Pontianak. “Kalau bisa Go International” harap Darius optimis.

Menurut Darius, sukses adalah ketika kita sudah bebas dalam keuangan dan memiliki bisnis yang mengalirkan uang ke rekening kita sehingga kita bebas dalam finansial dan tidak perlu bekerja lagi.

Ia mengingatkan untuk selalu belajar, belajar dan belajar, karena sukses juga selalu dikaitkan dengan pengetahuan. Pengetahuan adalah investasi terbesar untuk kita agar bisa menjadi sukses “Stay Hungry, Stay Foolish” katanya meniru ucapan Steve Jobs.

MAKARONI MANTAB DJIWA
Jln. Nusa Indah 2 Blok D 6 – 7 (Toko Perak Master Silver, di belakang Toko Emas Diamond , daerah jual perhiasan emas/perak – Kota Pontianak
WA : 0821-9721-9817 & 0896-5598-7978
FB : Makaroni Mantab Djiwa
IG : @makaronimantabdjiwa

Comments

comments

  • Mantan Makting, Cocok Buat IRT Yang Mau Buka Usaha

    Tweet Teks: Telson Hardani      Foto: Doc. Istimewa MM Tweet Comments comments …
Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …