Home INFO BISNIS Baso Aci Pedas Cabecabean TSM, Unik dan Sensasional!

Baso Aci Pedas Cabecabean TSM, Unik dan Sensasional!

8 min read
0
0
508

Teks: Telson Hardani      Foto: Doc. Istimewa

TASIKMALAYA, JAWA BARAT – MAJALAHSUKSES.COM. Untuk Anda yang baru pertama kali mendengar nama kuliner unik ini, mungkin akan merasa pesimis dan ragu dengan rasanya.

Memang, penampilannya cenderung mirip dengan panganan yang sama-sama terbuat dari aci yaitu cimol, tetapi, jika Anda mencicipnya, bakal menemukan sensasi yang berbeda dibanding bakso lainnya ketika menyantap baso aci ini.

Kuliner ini mulai menjadi perbincangan banyak orang setelah sebuah kedai bernama Baso Aci Ganteng di Bandung berdiri pada bulan Februari tahun 2016 lalu. Namun sebenarnya panganan yang biasanya disajikan dengan ceker ayam ini merupakan makanan khas asal kota Garut, Jawa Barat.

Menurut Nadia Sari Bahrizki, sang owner Baso Aci Pedas Cabecabean TSM, kuliner ini pas banget dinikmati ketika cuaca sedang hujan ataupun panas. Ini yang membuat baso aci ini sangat ramai dicari orang di Tasikmalaya yang suka pada makan pedas.

Singkatnya, Baso Aci Pedas Cabe-cabean TSM adalah produk berupa makanan instan yang berisi baso aci cuanki, tahu batagor, cuanki lidah dilengkapi bumbu dan jeruk limau.

Dalam satu porsi biasanya konsumen akan mendapatkan beberapa buah baso aci, cuanki dan sukro cikur (kencur). Tapi buat yang mau mencicipi toping lain, bisa menambah dengan cuanki tahu atau somay kering.

Sudah tidak sabar mau coba? Bagi yang berdomisili di Tasikmalaya, bisa langsung datangi outletnya yang berlamat di Jalan Gubernur Suaka Samping Pd.Tasmal Tasikmalaya – Jawa Barat. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu (Minggu libur) mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

Rasa Baso Aci Pedas Cabecabean TSM memiliki beberapa varian. Diantaranya original, pedas dan extra pedas. “Itu bisa ditakar sendiri gimana selera masing-masing konsumen, soalnya bumbu kan terpisah” kata pemilik akun facebook Nadia Sari Bahrizki itu.

Karena banyak juga pelanggannya dari luar kota, Baso Aci Pedas Cabecaben TSM juga melayani kirim-kirim ke luar kota bahkan luar negeri. Pengiriman menggunakan jasa kurir atau ekspedisi.

Untuk order sangat mudah, cukup kirim pesan melalui aplikasi pesan instan whatsapp di nomor 0896-6299-8539.

Yang mau nonton koleksi-koleksi foto dan video Baso Aci Pedas Cabecabean TSM yang bikin laper dan baper, bisa kunjungi akun media sosialnya. Akun instagramnya @cabecabeanpedastsm_.

Sudah laper, baper, tinggal order!

Sekilas Cerita Sang Pemilik

Nadia mengakui, bahwa tujuan berjualan baso aci awalnya hanya iseng semata. Bisa dibilang hanya sebagai sampingan.

“Karena aku kan pertama buka usaha itu jual seblak. Tapi sekarang ganti jadi berjualan baso aci karena berjualan seblak menurutku persiapannya yang ribet, hehe..” ungkapnya sambil terkekeh.

Dari yang awalnya iseng, usaha yang dirintisnya sejak 4 Desember 2017 silam tersebut semakin banyak memiliki pelanggan dari berbagai kalangan.

Tak ayal, istri tercinta dari Rizky Hidayat semakin semangat dalam menjalankan usaha Baso Aci Pedas Cabecabean TSM. Selain itu aktif mengurus usaha lainnya, pabrik sandal berbendera RIZKY SANDAL COLLECTION.

Setiap orang tentu saja memiliki definisi kesuksesan yang berbeda. Target sukses di mata setiap orang juga tak sama, sehingga seringkali semuanya berusaha meraih tujuan yang berbeda. Meski pada akhirnya setiap orang tetap ingin sukses.

“Semakin terikat secara aktif dengan bisnis akan membuat Anda merasa jauh lebih sukses” begitu pesannya, bijak.

Semoga sukses penuh berkah buat Baso Aci Pedas Cabecabean TSM. Aamiin.

Baso Aci Cabecabean Pedas TSM
Jl.Gubernur Suaka Samping Pd.Tasmal Tasikmalaya – Jawa Barat
WA: 0896-6299-8539
FB : Nadia Sari Bahrizki (owner cabecabeanpedastsm_)
IG : @cabecabeanpedastsm_ & @nadiasaribahrizkii

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …