Home INFO BISNIS MILAD KE 8, QYTA TRANS AJAK MASYARAKAT MINIMALKAN SAMPAH PLASTIK

MILAD KE 8, QYTA TRANS AJAK MASYARAKAT MINIMALKAN SAMPAH PLASTIK

7 min read
0
1
277
Sebagian staf Qyta Trans berpose bersama dengan menunjukkan tumbler sebagai kampanye untuk meminimalisir sampah plastik.

PURWOKERTO, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Pada hari ini, Rabu (28/11) Qyta Trans usianya tepat 8 (delapan) tahun. Sebuah perjalanan yang cukup panjang untuk sebuah perusahaan di tengah persaingan bisnis yang ketat.

Bertempat di garasi Qyta Trans Jalan Raya Beji Karangsalam Purwokerto, sebuah acara sederhana digelar.

“Hanya sekedar acara kecil sederhana. Seremonial singkat sebagai refleksi dan ungkapan rasa syukur atas pencapaian Qyta Trans hingga saat ini. Sekaligus juga sebagai ajang kampanye di lingkungan perusahaan untuk mendukung program minimlaisasi sampah plastik dengan menggunakan tumbler. Ditutup dengan makan siang bersama” kata Risno, ketua panitia acara kepada rekan-rekan pers.

 

Peduli Lingkungan

Permasalahan sampah plastik yang telah menjadi isu global, menjadi salah satu perhatian Qyta Trans. Di tengah keseriusannya dalam meningkatkan kinerja dan layanan agar bisa terus eksis dan membahagiakan para konsumen serta investornya, keluarga besar Qyta Trans pun turut mengkritisi persoalan sampah plastik.

Risno menambahkan,  bahwa kritisi yang dimaksud adalah dengan saling mengingatkan masalah tersebut di internal perusahaan sekaligus mengajak seluruh jajaran untuk mendukungnya dengan minimal menggunakan tumbler atau botol air minum yang bisa digunakan berulang.

“Lebih banyak lagi, kami pun mengajak seluruh masyarakat dunia untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Ini adalah tanggungjawab bersama” tandas Risno.

Gusman Fitra (CEO/kiri) memberkan kue yang dipotongnya kepada Supriyatno (direktur support/kanan) dengan punuh gembira.

Komitmen Lebih Baik, Lebih Peduli & Lebih Optimis

Usia 8 (delapan) tahun bukanlah wakltu yang singkat untuk sebuah bisnis. Banyak perusahaan yang umurnya hanya setahun atau dua tahunan sudah tutup. Dan Qyta Trans masih terus eksis hingga kini hampir melewati masa repelita kedua.

“Memang berat untuk bisa survive dan berkembang, namun kami buktikan bahwa kami bisa melewatinya dengan baik. Suka duka menjadi bagian tak terpisahkan dalam membangun bisnis ini” ungkap Gusman Fitra, Founder dan CEO PT. Qyta Trans Group sebelum acara pemotongan tumpeng.

Menurut purnawirawan muda Polri tersebut, perjalanan masih sangat panjang sesuai dengan cita-cita perusahaan yang tertuang di dalam blueprint-nya. Qyta Trans diharapkan mampu untuk menjadi perusahaan besar yang sustainable, sehat dan banyak manfaat kebaikan bagi customer maupun seluruh pihak yang terlibat di dalamnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Qyta Trans. Baik dari jajaran dewan komisaris, direksi, manajamen, driver, customer, rekanan dan juga investor. “Banyak sekali yang terlibat atas kesuksesan Qyta Trans. Terima kasih untuk semuanya”

“Alhamdulillah. Semoga kami bisa terus lebih baik, lebih peduli dan lebih optimis dalam menatap masa depan. Aamiin” harap Supriyatno, direktur support PT. Qyta Trans Group yang merupakan salah satu sosok dari sekian banyak orang di balik layar Qyta Trans.

Lebih baik yang dimaksud adalah dari sisi kinerja seluruh divisi bersama timnya masing-masing maupun pelayanannya. Agar hasilnya sesuai dengan yang sudah ditargetkan bersama.

Lebih peduli dimaksudkan untuk tidak hanya sibuk atau peduli dengan lingkup internalnya saja di perusahaan, namun juga mesti peduli terhadap lingkungan sekitar dan isu-isu regional, nasional maupun global. Terutama adalah isu sosial dan lingkungan hidup yang merupakan tanggungjawab setiap insan.

Lebih optimis merupakan salah satu sikap yang harus dipunyai, tertanam kuat di pikiran dan sanubari seluruh bagian dari Qyta Trans dalam menatap masa depan yang cerah. (TH)

 

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PIJAT PANGGILAN MAKASSAR 24 JAM BISA PILIH TERAPIS

Tweet SEMARANG, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Badan terasa lelah, capek, letih atau ter…