Home INFO BISNIS Qyta Trans Travel Siap Armada Tambahan Untuk Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023

Qyta Trans Travel Siap Armada Tambahan Untuk Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023

6 min read
0
0
529
Eko Gunawan (Direktur Operasional Qyta Trans – kiri), Kompol (Purn) Gusman Fitra, S.IK (Direktur Utama Qyta Trans – tengah) dan M Budiono (Manager Operasional Qyta Trans – kanan).

MAJALAHSUKSES.com – BANYUMAS, JAWA TENGAH. Untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang di sesi mudik dan balik lebaran 2023, Qyta Trans Travel menyiapkan armada tambahan yang didominasi medium bus. Berbeda dengan armada regulernya yang mayoritas mini bus.

Armada reguler di Qyta Trans yang berjumlah 77 unit, terdiri atas berbagai merk dan tipe, dengan didominasi Toyota Innova. Lainnya adalah Toyota Hiace, Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia, dirasa perlu back up.

Untuk armada tambahannya yang berjumlah 16 unit yang terdiri atas mobil mini bus hingga medium bus. Jumlah seat sekitar lima puluh persen dari jumlah reguler. Diharapkan cukup untuk menampung semua penumpang.

Penambahan jumlah armada seperti itu bukan pertama kalinya, namun pernah juga di lakukan sebelumnya di tahun 2022. Di mana jumlah penumpang melonjak, hingga diturunkan armada perbantuan.

Kompol (Purn) Gusman Fitra, S.IK, Pendiri dan Direktur Utama PT. Qyta Trans Group mengatakan bahwa timnya sudah bersiap-siap jauh hari untuk pelayanan sesi lebaran 2023 nanti.

“Kami siapkan semuanya. Dari tim Customer Service untuk layanan reservasi, driver hingga menambah jumlah armada” ungkapnya di kantor pusatnya yang beralamat di Jalan Raya Beji Karangsalam No.25 Kedungbanteng, Jawa Tengah.

“Untuk tahun ini kami persiapkan lebih matang lagi agar pelayanan lebih maksimal” ucap Eko Gunawan, Direktur Operasional Qyta Trans.

Menurutnya, armada tambahan diutamakan untuk layanan shuttle, bukan travel door to door. Tujuannya agar lebih mudah karena dimensi yang cukup besar dan kurang memungkinkan. “Untuk yang reguler, tetap jemput dan antar sesuai alamat”

Untuk rutenya adalah sebagai berikut: Semarang – Purwokerto PP, Semarang – Cilacap PP, Semarang – Blora PP, Semarang – Pangandaran PP, Cilacap – Purwokerto PP, Cilacap – Semarang PP, Cilacap – Blora PP, Cilacap – Pekalongan PP, Purwokerto – Yogyakarta PP, Purwokerto – Solo PP, Purwokerto – Blora PP, Purwokerto – Pekalongan PP

Layanan reservasi 24 jam bisa melalui chat ke WA 0811-2922-293 atau 0811-2600-536, telpon 0811-2922-262 atau 0811-2922-264. Bisa juga menggunakan Telegram bot ke @qytatransbot atau via aplikasi MobilTravel yang tersedia di Playstore.

Budiono, Manager Operasional Qyta Trans Travel menghimbau agar reservasi bisa dilakukan jauh sebelumnya untuk memastikan ketersediaan seat-nya. “Karena biasanya ramai sekali, diharapkan para penumpang reservasinya tidak mendadak’ harapnya. (Mdn)

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ajak Content Creator Berkreasi, JNE Sediakan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah!

Tweet JNE punya cara sendiri untuk merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun dengan menggela…